Part 16

9K 361 2
                                    

"nih aku beliin latte buat kamu" kevin menyodorkan minuman kearah gue.

"maksih, peka bgt sih langsung di kasih minuman" .

"ya iyalah, masa aku minum sendirian gitu"
"iya2 deh,mau kemana?"

"jalan2 yuk, kayaknya seru kalo jalan2 malem gini"

"emg tau jalan? Nyasar gmn ntar?"

"ngga usah kudet deh, ada maps juga." Dia menggandeng tangan gue, gue Cuma manggut2 aja.

Jalanan di seoul memang indah banget, kita jalan lumayan jauh soalnya masih pengen explor jalan. Apalagi suasana di malam hari kayak gini di temenin sm pacar, ihh seneng deh. Ngga kerasa minuman kita habis, gue merasa lelah juga jalan jauh gini.

"sayang, aku capek. Istirahat dulu ya" ujar ke kevin, dia tersenyum sambil nengok kanan kiri gitu.

"yaudah , kita istirahat disana yuk. Sekalian pesen makan" gue manggut2 aja capek bgt anjir.

Icha pov end

Setelah mereka memesan makanan dan minuman, merek berbincang2 menikmati suasana kota seoul.

" aku seneng deh bisa ke korea" ujar icha senyum 5 jari

" seneng karna ada aku kan?" sahut kevin dengan pd nya.

"ihh, GR bgt sih kamu. Aku seneng bisa 1 udara sama hanbin" kevin yg di kasih tau icha hanya melongo, memang pacarnya 1 ini sangat unik.

Nge fans sampai segitunya.

"iyain dahh. Pacar nya ngga di anggep, malah nganggep cowok lain. Mana belum tentu dia kenal kamu lagi"

"dia kan pacar halu akuu,kalo kamu pacar nyata akuu " icha terkekeh.

"tuh kan, emang ya dasar kamu itu. Aneh2 aja. Ada gitu pacar halu "

"buktinya ada wkwkw. Btw gmn tante?"

"mama ya gitu,masih marah. Cuma sekarang ngga marah yg marah bgt,cuma kecewa aja kali ya.

" aku jd pengen ketemu tante deh,mau minta maaf juga. Ngga enak jadinya boongin tante."

"ntar ya, nunggu mama bener2 ngga marah lagi. Aku takutnya kamu didiemin sm mama."

"yaudah deh. Eh kamu udh tau blm bang bob, mau nikah?"

"hah? Bobby? nikah? Sm siapa?" kevin kaget

"sm kak febby, cantik orgnya baik pula"

"kok diia ngga bilang sm aku ya mau nikah"

"ya ngga tau, org baru bbrp hr lalu ngenalin nya.trs abis itu langsung lamaran deh. Mungkin biar surprise juga" icha terkekeh.

" dia ngga bilang sam aku pasti takut di langkahin sm aku duluan. Soalnya dulu aku pernah bilang, mau nikah duluan"

"hah? Ya ngga bisa gitu dong, aku kan masih kuliah, trs kalo nikah duluan apakabar dengan bang bob, masak dia aku langkahin sih" jelas icha lagi

"emg aku bakal nikahin kamu? Pd bgt udh bilang gitu" kevin menggoda icha

"isshh, kamu tuh yaa. Ya engga gitu, kn pacar kamu sekarang aku, masa lamarnya org lain kan ngga lucu" icha mulai ngegas.

"uttututttuuu, iya2 sayang. Gitu aja langsung ngegas. Ahhaaha"

"lagian kamu sih, yaudah aku ketoilet dulu ya, kebelet nih" icha berjalan menuju toilet.
Kevin sedang asyik memainkan game online di hp nya, saat ada org yg duduk di depan dia, kevin tdk menyadari itu siapa.

My Beloved Lecturer (MBL) OPEN POTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang