Jangan lupa votement yaa 😍
Dan yg udah votement terima kasihh 😘"pak, ini maksudnya apaan si. Kapan aku jd pacarnya bapak?” bisik gue ke pak kevin nahan emosi.
“udah diem aja, ini pura2. Bantuin saya dulu.” Gue melongo denger jawaban dia. Seenak jidat aja dia bilang gitu mana temen2 gue pasti nungguin nih. gue chat pricill .
“ya ampun kevin punya pacar cantik gini ngapain di umpetin sih, duduk sayang” cantik nya iya, pacarnya engga.
“ oiya tante, makasih.” Gue pasang muka bahagiaa hahahaha Cuma buat si pak kevin, awas aja abis ini .
tapi nih ya, pak kevin sama bokap nyokapnya bisa baik gitu ya, sama om tante sama cewek itu juga ramah banget, ngga ilang2 tuh senyum dari mukanya dia. Dia bahagia gue menderitaaa aaaaa mamaaaaa bantuin ichaaa...
akhirnyapulang juga. Setelah para om dan tante berpamitan dan pulang giliran gue yg minta penjelasan dari pak kevin.
“ ya ampun pak, saya disini ngga tau apa2 lagi enak2 nongkrong sama temen2 tetiba ditarik kesini buat bohongin orang. Dosa ku nambah ntar ya tuhan” pekik gue ke pak kevin, bodo amat dia mau malu karena suara gue yg kenceng.
“bisa pelanin ngga itu suara,bikin malu aja” hellowww yg bikin malu tuh bapak harusnya kenapa jadi gue. Ingin gue teriakinke kuping dia,karena gue masih inget dia dosen gue jadi masih gue jaga ini attitude gue. Huft.
Icha pv end.
“ishh,jelasin dulu ini kenapa coba?” icha menghentakkan kakinya seperti anak kecil.
“jadi gini, tadi tuh mama papa saya mau jodohin saya dan anak rekannya papa saya. Alah belibet ngomong formal gini, gue ngomong biasa aja deh.” Ucap kevin meminum minumannya.
“ terserah lah pak, brrti gue juga boleh ngomong biasa” sontak saja mendapat tatapan tajam dari kevin.
“ehh piss pak, ngga dibantuin lagi loh ntar” ancam icha. Kevin langsung mendengus kesal.
“ yaudah iyaain, terus gini itu tadi cewek depan lo yg mau dijodohin ke gue. Pas itu gue ngomong gue udah ada pacar..” ucapan kevin terpotong karena icha mencela.
“ dan realitanya ngga ada pacar, alias jomblo iya kan” sindir icha sadessss
“ belum nemu bukannya ngga ada inget itu. Pas liat lo lewat langsung aja gue kepikiran buat ngenalin ke bokap nyokab.” jawab kevin datar.
“percuma ya kuliah jauh2 sampe ke harvard kalo ngomong ngga mikir dulu, mana nyeret orang ke masalahnya lagi. “ icha mendumel tidak karuan.
“ yaudah sorry2, kepept banget tadi. “
“ ngomong aja gampang, acara nongkrong gue berantakann” icha mendengus kesal.
“nongkrong mulu belajar sana biar pinter, ditanya ngga bisa jawab gitu aja begaya mau nongkrong segala”
“ eh apaan bapak pake segala ungkit masalah di kampus, ngga ada. “
“yaudah intinya thanks udah bantuin gue kali ini. Kalo lo mau nongkrong silahkan sana” ujar kevin kelewat santai
“ dan what gue diusir ini, heh pak kevin ini temen2 gue udah pada balik liat ini udah jam setengah 10 lebih gini”sahut icha dengan nada sebal dan menunjukkan jam tangan yg melingkar di pergelangan tangannya.
“yaudah tinggal balik aja, repot amat jadi orang. gue masih ada kerjaan. Pulang dulu ya”
“eh pakk, anterin balik kek. Masa iya suruh pulang sendirian gini.” Icha merengek layaknya anak kecil sambil memegang lengan kevin, dan kevin menatap icha dengan tatapan tajam. Sontak icha melepaskan pegangan tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beloved Lecturer (MBL) OPEN PO
RomanceBELUM REVISI. TULISAN MASIH BELUM RAPI DAN TIDAK LENGKAP Rank 2 #anakkuliah 22/11/2020 Rank 1 #icha 05/09/2020 Rank 1 #dosen 02/09/2020 Rank 3 #bobby 08/09/2020 Rank 5 #kevin 19/08/2020 Ardian Series 1 "loh pak ini kita mau kemana, saya masih ada...