Part 6 (revisi)

12.7K 613 5
                                    

Keevin kaget melihat kedatangan dia yg ada di kampusnya.

"ngapain lo disini?" tanya kevin malas.

"ishhh, aku kan kangen sama kamu. Makanya aku kesini. Makan siang yuk" ajak cewek itu.

"siapa pak?" tanya icha bisik2

"orang stress" jawab kevin sekenanya

"vin maafin aku dulu ya, aku masih cinta sm kamu." si cewek itu manahan lengan kevin,namun di tepis oleh kevin.

"sa, hubungan kita udah selesai setahun lalu. Dan kalo buat maafin gue udah maafin." Kevin berjalan meninggalkan sasa, namun langkahnya dihentikan

"oiya satu lagi, jangan ganggu gue. Karena gue udah ada pengganti lo. Kenalin ini marisa pacar gue" jelas kevin merangkul marissa

Marissa yg tidak tahu menahu permasalahannya ikut terseret lagi. Marissa hanya melotot tidak percaya kepada kevin. Untungnya dikelas sudah tidak ada orang, jadi tidak akan ada yng melihat drama yang satu ini. Sasa mantan pacar kevin, seperti tidak percaya dengan semua ini, karena dia tau kevin tidak bisa melupakan dirinya.

"oke, gue pergi dulu sa" ucap kevin merangkul marissa disampingnya.

Kevin mengajak marissa ke mobilnya. Dikarenakan kevin sudah tidak ada jadwal mengajar lagi.

"pak, yg tadi siapa lagi sih? Ngapain gue di seret ke masalah bapak. Bikin nambah runyam aja hufft" ucap icha memutar bola matanya malas.

"mantan gue, sorry kalo udah nglibatin ke masalah gue."

"astaga, bener2 berbelit2 ya masalahnya bapak." Marissa meembuka hp , karena ada notif masuk.

"mmm pak, gue pergi dulu ya. Temen ngajak jalan.byeeee" pamit icha sambil membuka pintu mobil.

"ehh main pergi aja"

Ya begitu hubungan kevin dan icha, sebatas dosen mahasiswa dan sebatas partner kerjasama, aneh memang.

1 minggu kemudian, di kelas icha

"pric, icha kemana kok belum dateng ?" tanya juna

" biasa lah dia paling telat lagi, emang kerjaannya kan telat mulu tuh anak" jawab pricill santai sambil memainkan game online di hpnya.

"nah itu icha dateng" sahut aga

"eh cha" sapa juna

"kenapa jun?" tanya icha yg duduk di kursinya sambil merogoh sesuatu di dalam tasnya.

"engga, kirain lo ngga dateng kelas. Jam segini baru dateng dari mana aja?" tanya juna

"ahahha, biasa telat bangun. Kayak ngga tau gue aja sii" jawab icha terkekeh.

" anak cewek juga, bangun masih aja siang, ckckck" saut aga

"maklumin incesss ya manteman kuuuu ahahha" kata icha menampilkan raut sok imut gituu.

"bodo amattt" sahut teman2 icha.

Memang icha dan teman segengnya ngga ada yang waras. Tapi itu yang membuat pertemanan mereka menjadi berwarna, teman yang apaa adanya, teman yg bisa berbagi kala susah dan senang.



Bobby yang sedang mampir membeli cemilan dan minuman untuk stok dirumah. Tidak sengaja bertemu dengan teman lamanya, yg sekarang lost contact sejak 3 tahun lalu.

"eh vin? Ini lo beneran?" ucap bobby tak percaya

"bobby, oi kemana aja lo. Lama ngga ketemu?" si kevin ditanya malah balik nanya sambil pelukan ala cowok gitu loh.

My Beloved Lecturer (MBL) OPEN POTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang