•••
Di sela sela makan ramyun buatannya, Minho ujung ujungnya harus masak lagi. Si Jisung katanya gak suka makanan pedes dan sialnya mie buatan Minho itu udah bisa bikin gue mencret mendadak kalau makan.
Tapi sebelum Minho ngasih makan secara cuma cuma, dia ngelakuin sesi introgasi dulu dong.
"Jadi, lo ini sebenernya makhluk apa?"
"Aku ini hybrid."
Minho nyerngitin alisnya, dia kek pernah denger tentang hybrid tapi Minho udah lupa, ya gimana gak lupa kalau kehidupannya cuman kampus dan toko kue doang.
"Hybrid itu apaan?"
Jisung natep Minho yang duduk di depannya dengan pandangan polos.
"Hybrid itu aku."
Sip, Minho pengen nendang cowok di depannya ini sampek ke wakanda.
"Iya gue tau itu, yaudah deh bodo amat." Minho mendadak kesel kemudian segera ngambil ponselnya lalu mengetikkan kata kunci 'hybrid' di kolom pencarian. Gak berselang lama, banyak artikel artikel yang memuat tentang hybrid bermunculan.
Mencoba mengabaikan tatapan penasaran dari Jisung, Minho kemudian fokus nyari tau tentang hybrid, lima menit kemudian Minho langsung nganggukin kepalanya sendiri, mulai ngerti lah sama konsep hybrid ini.
"Oke gue ngerti sekarang, jadi kenapa lo ke sini?" tanya Minho yang kemudian ngelanjutin sesi introgasinya.
Jisung senyum malu lalu nunjuk perutnya sendiri.
"Jisung laper terus nyium bau enak dari sini, jadi aku mutusin buat ke sini aja." jangan heran, Jisung kadangan emang suka manggil diri sendiri makek nama.
Minho speechless, apa itu alasan Jisung langsung minta makan tadi?
"Eum yaudah deh gak papa, lo mau makan apa btw?"
"Jisung mau roti selai kacang aja."
"Apa bisa kenyang nanti?"
"Bisa, kan Jisung biasanya makan sebungkus."
Terancam sudah uang Minho, meski ortunya kaya tapi Minho selama ini makek uang miliknya sendiri, uang ortunya dia tabung untuk keperluan mendesak aja, karena menurut Minho itu yang kaya orang tuanya, bukan dia jadi Minho harus berusaha keras untuk bisa menjadi kayak orang tuanya dengan usaha sendiri.
Ada yang mau nikah sama Minho gak?
Tapi kalian harus bisa ngalahin imutnya Jisung dong :)
"Maaf ya Sung, tapi gue gak punya selai kacang." ucap Minho setelah inget kalau dia gak nyetok selai kacang di kulkasnya, dia cuma punya selai coklat doang buat dia olesin ke roti pas khilaf sarapan.
"Kalau gitu aku makan apa aja deh." Jisung mendadak murung, ngebuat Minho ngerasa gak tega. Mencoba ngehibur hybri itu, Minho kemudian nepuk nepuk kepala Jisung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hybrid!? [Minsung] ✔
Fanfiction"Jadi, lo ini sebenernya makhluk apa?" "Aku ini hybrid." "Hybrid itu apaan?" "Hybrid itu aku." Sip, Minho pengen nendang cowok di depannya ini sampai ke wakanda. • "A-akhh...sakit..." "Eh buset lo kenapa?" "A-aku heat kak." "INI GIMANA CARA NGEHADEP...