Chapter 08 - Pertemuan Tak Terduga

14.1K 2.2K 431
                                    

•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••

Hari ini Jisung tengah bersiap dengan pakaian santainya dan juga sebuah hoodie yang membalut tubuhnya, oh ya, dan jangan lupakan sebuah topi putih yang dia pakek guna nutupin telinga tupainya. Bukan tanpa alasan Jisung dandan kayak gitu pasalnya hari ini Minho bilang kalau dia mau ngajak Jisung ke toko kue miliknya.

Jisung tentu seneng dong, selama ini dia kan ngegabut doang di rumah selama gak ada Minho, paling Jisung bakal bersih bersih rumah terus abis itu kebanyakan waktunya dihabisin dengan rebahan dan main game di ponsel yang dikasih sama Minho tempo hari lalu. Iya, Minho ngebeliin Jisung ponsel hanya supaya hybridnya itu gak kesusahan pas pengen ngehubungin dia.

Modusnya bisaan aja, padahal kan niat sebenernya tuh supaya dirinya bisa video call sama hybrid kesayangannya.

"Sung, udah selesai?" tanya Minho yang kemudian nongolin kepalanya dari balik pintu kamar Jisung. Jisung yang awalnya tengah natep pantulan dirinya di kaca kemudian segera ngalihin pandangan ke arah Minho dan ngangguk antusias.

"Udah kok kak."

Jisung dari tadi gak henti hentinya ngegumam 'woah' setelah sampek di toko kue milik Minho juga Hyunjin, padahal tokonya gak gede gede amat cuman kan hampir di setiap rak diisi sama kue kue beraneka ragam yang keliatan enak enak banget, Jisung kan tergoda buat nyicipin satu persatu.

"Jisung duduk aja ya, kakak mau kerja dulu." Jisung ngedongkakin kepalanya waktu ngerasa tangan Minho ngelus rambutnya, meski rada canggung dan bingung mengenai apa yang harus dia lakuin, Jisung pada akhirnya nganggukin kepalanya aja dan mulai jalan ke salah satu meja yang ada di pojok ruangan, Jisung gak terlalu suka berada di tempat umum, kan dari dulu kebanyakan waktunya itu dihabisin di dalem rumah.

Ya cuman karena imking iming kue, Jisung jadi seneng dateng ke sini, gak tau aja kalau Minho ternyata bakal ninggalin dia buat kerja.

Selama Jisung beranjak ke pojokan, pandangan Minho setia ngikutin, Minho kemudian ngehela nafas karena sadar Jisung keliatan gak nyaman di sini.

"Jin, ada kue yang masih kesisa gak?" tanya Minho sembari natep Hyunjin yang tengah berjaga di belakang meja kasir.

Hyunjin noleh dan ngejawab dengan santai "Ada tuh sekitar sekotak."

Minho nganggukin kepalanya terus jalan ke arah dapur, ngambil sekotak kue sisa kemudian sedikit ngasih topping berupa strawberry dan juga cherry. Minho niatnya sih mau ngasih ke Jisung, dia tau tujuan utama Jisung ngikut karena pengen kue.

Tapi tenang aja, kue sisa yang dimaksud di sini bukan sisa kue dari pelanggan, melainkan kue yang kelebihan dicetak dan juga sengaja disisihin buat dimakan, Minho sama Hyunjin bahkan udah bosen ngemil kue mulu.

"Eh mau bawa kemana kue sebanyak itu?" langkah Minho terhenti tepat di samping meja kasir pas ngedenger pertanyaan Hyunjin.

"Buat Jisung, biar dia anteng di sini." jawab Minho sambil nunjuk Jisung yang lagi duduk di pojokan dengan lirikan matanya

"Lah Jisung ikut?"

Minho hanya mengangguk guna menjawab kehebohannya Hyunjin.

"Anjer kenapa gak bilang dari tadi?" Hyunjin berdiri dan hendak ngehampirin Jisung, Hyunjin itu kan tipe yang suka makhluk makhluk gemay makanya dia selalu antusias pas ketemu sama Jisung, bawaannya pengen nyubitin pipi tuh hybrid tupai tapi sayang Jisung udah punya pawangnya.

"Diem gak lo atau gue kebiri. Cepet urusin pelanggan yang dateng." belum sempet Hyunjin bangun, Minho udah melototin si manusia bibir lebih dulu, ngebuat Hyunjin kicep seketika dan milih buat kembali ngelayanin pelanggan yang dateng.

Ngeliat Hyunjin yang udah jinak, Minho kemudian kembali ke niat awalnya buat ngebawain Jisung kue.

"Nih buat lo." ucap Minho sambil nyodorin kotak putih berisi banyak kue di dalemnya. Jisung awalnya nyerngitin alisnya bingung karena gak ngerti dengan maksud Minho, namun setelah dia ngebukak kotak kuenya, Jisung langsung berjengkit senang.

"Huaa Kak Minho makasi banyak ya." Jisung segera bangkit dan refleks meluk leher Minho, gak ngehirauin beberapa pelanggan yang menatap tertarik ke arah mereka.

Mungkin karena kebanyakan makan manis belakangan ini, Jisung mulai ngerasa kalau pencernaannya itu bermasalah, dia bahkan beberapa kali bulak balik toilet hanya untuk mengeluarkan urinenya yang gak seberapa.

Ini bahkan udah yang ketiga kalinya Jisung pergi ke toilet semenjak main ke cake shop dan Jisung sekarang rasanya harus tobat dan banyak banyak minum air putih. Jisung kan gak suka air putih, gimana dong?

Di tengah kegalauannya, pundak Jisung gak sengaja tabrakan sama orang yang baru aja mau masuk ke dalem bilik toilet, ngerasa dirinya bersalah,Jisung segera ngebungkukin badannya dan minta maaf.

"Maafkan aku."

Orang yang ditabrak Jisung keliatan agak limbung ke belakang, itu manusia kok lemes banget ya? Etapi, emangnya beneran manusia?

"Iya gak papa, maafin gue juga."

Pas pandangan keduanya terangkat, mereka sama sama membeku di tempatnya, bukan, bukan karena cinta tiba tiba datang kek lagunya Maudy Ayunda, melainkan karena...

"Astaga, kamu hybrid?" tanya Jisung setengah tak percaya. Karena tabrakan tadi, tudung jaket yang dikenakan lelaki di depannya menjadi terlepas, menunjukkan dengan jelas bagaimana telinga rubah nyembul dari atas kepalanya.

Sosok lelaki manis tersebut keliatan gelagapan dan berniat buat segera kabur dari sana, tapi langkahnya keburu terhenti pas Jisung nahan tangannya.

"Aku juga hybrid."

Lelaki manis tersebut ngehentiin pergerakannya dan natep Jisung -yang lagi ngelepas topinya- dengan mata memicing curiga.

Tapi pas dia udah ngeliat telinga tupai Jisung, barulah aura bersahabat mulai menguar.

"Nama lo siapa?" tanya sosok lelaki manis tersebut.

"Aku Han Jisung, kamu?"

"Yang Jeongin."

Jisung tersenyum sembari ngulurin tangannya yang langsung dijabat oleh lelaki di hadapannya, sosok hybrid rubah dengan nama Yang Jeongin.

Jisung tersenyum sembari ngulurin tangannya yang langsung dijabat oleh lelaki di hadapannya, sosok hybrid rubah dengan nama Yang Jeongin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

To Be Continue



Tertanda, 17/03/2020

Bee, buat yang sakit, tenang aja, kalian pasti sembuh kok :)

Hybrid!? [Minsung] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang