Chapter 05 - Ide Tentang Homeschooling

17.2K 2.5K 717
                                    

•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••


Gak tau kenapa Minho tiba tiba aja kepikiran tentang sekolah Jisung, maka dari itu, pagi ini Minho milih buat nanyain aja ke Jisung, mumpung Minho gak ada kelas pagi ini jadi dia bisa ngobrol sepuasnya sama hybrid kesayangannya itu.

Posisinya juga udah enak, Minho yang duduk di sofa dengan Jisung yang tiduran sambil menjadikan paha Minho sebagai bantalannya, sesekali Jisung bakal nyembunyiin wajahnya di perut Minho. Tuh anak keliatan ngegemesin banget sih.

Minho sedikit nundukin kepalanya. "Sung, lo dulu sekolah gak?"

Jisung ngedongkakin kepalanya kemudian mengangguk kecil. "Sekolah kok kak, tapi homeschooling, kata papa Jisung pasti bakal kesusahan kalau harus masuk ke sekolah umum."

Minho menganggukkan kepalanya, iya juga sih, pasti bakal ribet buat nyembunyiin telinga juga ekor tupai miliknya.

"Hmm...Kalau gitu gue nanti cariin guru privat deh."

"Eh? Gak usah deh kak."

"Loh? Kenapa?"

"Nanti kakak bakal jadi repot."

Ah Minho ngerti, ternyata Jisung ngerasa gak enak ke dia.

"Enggak kok, Jisung gak ngerepotin sama sekali, kan Jisung sekarang udah jadi milik kakak."

Setelah ngomong kek gitu, Minho langsung ngedaratin kecupan demi kecupan di wajah Jisung, ngebuat sang empunya protes karena kini wajahnya jadi basah.

Tepat seminggu setelah ngomong kek gitu ke Jisung, Minho bener bener ngedatengin guru private buat Jisung, namanya Kun.

Dan sialnya, Minho ada panggilan mendadak dari dosennya hari ini, padahal kan jam matkulnya lagi kosong, emang sialan dosen kepala botak dengan kacamata segede mangkok itu. Lalu dengan berat hati, Minho terpaksa ninggalin Jisung berdua di rumah bareng Kun.

"Kun, maaf banget ya gue ada urusan mendadak." ucap Minho kepada Kun yang lagi duduk di sofa ruang tamunya, di sampingnya udah ada Jisung dengan pakaian serba ketutup yang lagi nundukin kepalanya gugup.

"Iya gak apa apa, santai aja."

Minho mengangguk kecil dan membalas senyum Kun. Abis itu Minho langsung ngelangkah ngedeketin Jisung dan ngusap surainya lembut. Jisung langsung meluk perut Minho dan ngedongkakin kepalanya makek tampang paling memelas yang dia punya, Jisung gak mau sama orang lain.

"K-kak, Jisung takut." cicit Jisung pelan. Minho yang ngedenger itu langsung noleh ke arah Kun dan tersenyum minta maaf yang kemudian dijawab 'gak papa' tanpa suara.

"Jisung...kakak pergi cuman sebentar kok." ucap Minho lembut berusaha ngasih pengertian ke Jisung.

"Ta-tapi, Jisung gak mau kak Minho pergi."

Hybrid!? [Minsung] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang