Chapter 09 - Hybrid Rubah

13.4K 2.1K 541
                                    

Semenjak pertemuan singkat yang gak disengaja di dalem toilet, hubungan Jisung dan juga Jeongin menjadi semakin dekat, ya apalagi alasannya kalau bukan karena mereka ini sesama hybrid?

Jisung bahkan jadi lebih sering mampir ke toko kue tersebut meski Minho gak lagi di sana, Jisung cuman pengen ketemu sama Jeongin aja sambil ngemil kue kue manis sembari ngobrolin apa aja yang mereka alami selama ini.

Dan lambat laun, Jisung kita yang polos nan lugu mulai mempelajari hal hal yang pada dasarnya emang wajar buat dia ketahui.

Jeongin sedikit banyak ngebawa pengaruh dalam kehidupan Jisung, sisi positifnya Jisung jadi punya temen dan gak ngerasa sendiri karena Jeongin itu senasib sama dirinya, tapi sisi negatifnya, Jisung sekarang jadi...ya minimal tau lah apa itu ciuman.

"Jadi Jeong, kenapa kamu bisa jadi hybrid?" tanya Jisung penasaran sambil neysap secangkir milkshake strawberry di hadapannya. Nadanya terdengar berbisik supaya orang lain selain mereka gak bisa ngedenger pertanyaan itu.

Btw mereka berdua kini tengah duduk di salah satu bangkut yang letaknya berada di samping jendela, ngebuat mereka dengan mudah bisa ngeliat keadaan luar.

"Jadi, dunia ini punya sisi gelap, gue dulu sebenernya cuman anak laki laki normal yang punya nasib kurang beruntung, itu aja."

"Kurang beruntung gimana maksudnya?" Jisung ngerutin alisnya pas ngedenger penjelasan Jeongin yang terkesan setengah setengah itu.

Jeongin ngehela nafasnya, sebenernya dia males cerita, terlebih lagi ini di tempat umum yang mana hal itu gak menutup kemungkinan buat orang lain denger. Tapi ngeliat tatapan polos juga penasaran milik Jisung, Jeongin mau gak mau juga akhirnya cerita, toh Jisung udah cerita banyak ke dirinya.

"Jadi, dulu pas umur dua belas tahun, gue diculik waktu lagi main sendirian, mainnya gak elit sih soalnya gue lagi nangkep kecebong di selokan." Jeongin mengawali ceritanya dengan sebuah kekehan gak jelas. Sedangkan di sisi lain, Jisung cuman bisa speechless sembari ngegelengin kepalanya, ternyata Jeongin leih bego lebih absurd dari yang terlihat.

"Nah terus setelah diculik, gue dijadiin bahan eksperiment gitu, gak gue aja tapi ada cukup banyak anak yang dijadiin eksperiment kayak gini. Gue masih inget banyaknya tabung raksasa yang berisi cairan apa lah itu gue gak tau, tabung raksasa yang nampung kita selama berminggu minggu."

Jisung masih keliatan antusias nungguin lanjutan dari cerita Jeongin. Ngeliat muka Jisung yang tegang abis, tiba tiba terlintas sebuah ide jahil, Jeongin langsung ngebawa tangannya buat nyentil dahi Jisung sebelum akhirnya nyolong minuman hybrid tupai tersebut dan menegaknya hingga tinggal seperempat gelas.

Jisung tentu protes dan memberengut sebel dong, tapi sama sekali gak dihirauin sama Jeongin karena Jeongin lebih milih buat ngelanjutin penjelasannya mumpung lagi niat, kalau ditunda terus besoknya Jeongin gak mood kan jadi males cerita.

"Sebenernya banyak yang gak selamet dan gue salah satu yang kurang beruntung karena menjadi percobaan yang berhasil."

"Hah? Kenapa? Bukannya harusnya kalian berharap untuk hidup?"

Jeongin menggeleng pelan. "Awalnya, tapi setelah tau mau diapakan kami setelah berhasil menjadi hybrid, gue yakin kami semua pasti lebih milih buat mati aja."

Telinga tupai Jisung yang terbalut tudung hoodie itu melayu, ngerasa sedih pas ngedenger ucapan Jeongin. Jisung gak tau beban apa yang selama ini teman barunya alami.

Sadar kalau Jisugng mengalami penurunan mood, Jeongin langsung senyum cerah seolah gak terjadi apa apa.

"Emang kalian diapain?" padahal udah tau endingnya bakal sedih, masih aja nanya, dasar Jisung emang.

Hybrid!? [Minsung] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang