Selama seminggu ini semua berjalan lancar, mulai dari jam tiga sore sampek jam lima Jisung bakal dapet pelajaran private dari Kevin, Kevin juga udah akrab baik sama Jisung maupun Minho, jadi Minho udah gak perlu curigaan lagi.
Tapi baru aja Minho yang gak curigaan, sekarang malah Kevin yang mulai naruh rasa penasaran ke Jisung, orang mana cobak yang mau makek pakaian serba tertutup gitu selama diem di rumah, apalagi pas cuaca terik begini.
Sejak kemarin Kevin jadi lebih sering merhatiin Jisung, bukan, bukan karena mikir yang iya iya kok, Kevin cuman penasaran kenapa Jisung selalu makek hoodie juga topi, Kevin kan jadi mikir kalau Jisung itu punya penyakit berat yang ngeharusin dirinya berpakaian kek gitu. Gak tau lah, daya imajinasi Kevin kadang terlalu tinggi.
"Kamu kenapa selalu makek pakaian tertutup gitu Sung?" Kevin akhirnya ngelontarin pertanyaan yang selama ini dia simpen sendiri. Jisung keliatan diem ngebeku, tangannya pun refleks berenti nulis saat ngedenger ucapan Kevin.
"Eeeee...gak apa apa kok Kak ehehe...cuman suka aja."
Bohong, Kevin padalah bisa jelas jelas ngeliat kalau Jisung gak nyaman dengan pakaian itu. Kevin yang notabenenya cuman makek kemeja sama celana bahan aja ngerasa gerah, apalagi Jisung.
"Kamu gak punya penyakit berat kan?"
Jisung nyerngitin alisnya kemudian terkekeh pelan.
"Enggak kok kak, tenang aja."
Kevin cuman nganggukin kepalanya, gak berniat nanya lebih meski masih penasaran, Kevin cuman gak mau jadi kurang ajar.
Pembelajaran kembali berlanjut, Jisung keliatan sibuk sama rumus rumus fisikanya, sedikit informasi, Kevin ini emang jago dalam banyak mapel makanya Kevin sekalian aja diminta buat ngajarin Jisung semua mapel supaya gak ribet nanti Minho harus nyariin guru private lain. Jisung kan masih trauma sama orang baru.
Cklekk...
Telinga Jisung yang terbalut topi bergerak waktu ngedenger suara pintu terbuka, kayak biasanya, Jisung bakal langsung bangkit dan ninggalin apapun yang tengah dia kerjakan hanya demi nyambut kepulangan Minho.
"Kak Minhooo..." Jisung berseru sembari menghambur ke pelukannya Minho yang seperti biasa pula bakal langsung dibales sama yang lebih tua.
Kevin membeku, bukan, bukan karena ngeliat interaksi dua lelaki itu, tapi karena tadi, meski sekilas, Kevin kayak ngeliat sebuah ekor yang nyembul di balik hoodie yang dia kenakan.
"Jisung...hybrid?"
Minho noleh, gak kalah kagetnya sama Kevin.
•
Setelah insiden tadi, sekarang mereka berakhir duduk saling berhadapan di sofa dengan Jisung yang dipangku sama Minho dan juga nyembunyiin wajahnya di ceruk leher Minho.
Minho nyipitin matanya natep Kevin penuh curiga.
"Kenapa?" tanya Kevin polos waktu ditatep kek gitu sama Minho. Minho kayak mau ngulitin dia aja padahal Kevin kan gak salah apa apa.
"Dari mana lo tau?"
"Tau apa?"
"Kalau Jisung hybrid."
Kevin ngebolain matanya kaget. "Astaga jadi bener?"
Lah gimana gimana?
Ngerti dengan tatapan heran yang Minho pasang, Kevin seketika ngebenerin cara duduknya dan natep berbinar ke arah Jisung.
"Gue tadi sekilas kayak ngeliat ekor yang nyembul di balik hoodienya, gue kira gue salah liat eh ternyata beneran dong."
Btw kenapa Kevin bisa seseneng ini, itu semua karena Hwall yang jadi kekasih Kevin juga adalah seekor hybrid. Anjer jadi sebenenrya ada berapa banyak hybrid di dunia ini sih?
KAMU SEDANG MEMBACA
Hybrid!? [Minsung] ✔
Fiksi Penggemar"Jadi, lo ini sebenernya makhluk apa?" "Aku ini hybrid." "Hybrid itu apaan?" "Hybrid itu aku." Sip, Minho pengen nendang cowok di depannya ini sampai ke wakanda. • "A-akhh...sakit..." "Eh buset lo kenapa?" "A-aku heat kak." "INI GIMANA CARA NGEHADEP...