Chapter 21 - Sedikit Mengingat

12.1K 1.7K 429
                                    

Pulang sekolah ini Jisung isi acara nganterin Chaewon dulu, tuh anak katanya pengen pergi ke gramed tapi gak tau sama siapa. Jadinya Jisung ngeluangin sedikit waktunya buat nemenin cewek tomboy itu buat beli novel dari penulis favoritenya yang baru rilis bulan ini.

Chaewon itu gak terlalu banyak punya temen karena tuh cewek lebih suka narik diri dan ngelakuin apa apa sendirian, menurutnya cewek itu ribet dan banyak dramanya makanya Chaewon males bergaul.

Tapi entah gimana caranya tuh anak malah deket sama Jisung belakangan ini dan kebetulah banget Chaewon lagi males sendiri makanya langsung nyeret Jisung buat ikut.

Jisung sih mau mau aja, toh di rumah juga gak ada kerjaan.

Setelah ngelewatin perjalanan yang gak panjang panjang amat, mereka akhirnya sampai di salah satu toko buku yang ada. Chaewon langsung ngestandar motornya dan ngelepas helm hitam miliknya.

Tanpa ngebenerin rambut terlebih dahulu, Chaewon langsung narik tangan Jisung buat masuk ke toko buku.

Dan sialnya, di dalem sana Chaewon malah ngacangin Jisung habis habisan, tuh anak malah milih fokus sama bacaan di tangannya.

"Tau gini mah gue gak mau ngikut."

"Hmm..."

"Gue kira lo bakal ngajak gue ngedate."

"Sori, gue gak mau ngajak ngedate pacar orang."

Jisung ngerutin dahinya bingung. "Pacar orang? Siapa?"

Chaewon ngehela nafasnya, ini Jisung terus terusan ngajak dia ngobrol, gimana caranya Chaewon fokus cobak?

"Elo lah, lo kan pacaran sama siapa tuh om om yang ada di rumah lo?"

"Kak Minho?" tanya Jisung ragu, pasalnya di rumahnya itu gak ada om om, cuman ada Minho doang, apa om yang Chaewon maksud itu adalah Minho? Kok Jisung pengen ngakak ya?

"Iya kali, pokoknya yang ganteng, tinggi dan mukanya kek Lino member Anak Nyasar."

Jisung ngangguk. "Ternyata beneran Kak Minho."

"Ya apapun itulah, wateper."

"Siapa bilang dia pacar gue? Dia itu sepupu gue elah." Jisung muter bola matanya males. Dia tau Chaewon bego tapi ya gak gini gini juga sih.

Sekarang malah Chaewon yang ngerutin dahinya.

"Lah? gue kira lo suka sama dia, gue gak sengaja denger lo pernah curhat kek gitu ke Jeongin."

Tunggu, apa?

Ini perasaannya doang atau Jisung emang tengah melupakan sesuatu?

Jisung bener bener gak ngerti dengan keadaan, lelaki manis itu ngerasa dirinya lupa sama sesuatu tapi setiap Jisung berusaha buat nginget, kepalanya malah berdenyut sakit.

Dan Jisung pikir ini satu satunya cara buat mastiin.

Jisung ngelirik ke arah jam yang terpasang di ruang tamu, biasanya bentar lagi Minho bakal pulang.

Cklekk...

Dan bener aja, gak lama setelah ngebatin kayak gitu, pintu rumah Minho beneran kebuka, nampilin sosok pemuda tampan tersebut.

Setelah nutup pintu rumah, tangan Minho langsung ditarik sama Jisung buat masuk ke dalam kamarnya. Minho jelas kaget dong, ini Jisung kenapa akhir akhir ini sering ngagetin ya? Untung Minho gak punya riwayat penyakit jantung.

"Eh ada apaan nih Sung?" tanya Minho setelah mereka sampek di kamar Jisung. Ngomong ngomong, Minho secara perlahan udah mulai bisa nerima keadaan kok dan bersikap layaknya sepupu ke Jisung meski rasanya berat.

Tapi Minho gak punya cara lain kan, gak mungkin Minho langsung cerita ke Jisung, selain kemungkinan gak bakal dipercaya, Jisung bisa aja ngejauh karena tau perasaan Minho.

"Kak cium gue."

INI APA LAGI YA TUHAN? LELAH MINHO TUH.

"Lo apa apaan sih Sung? Lo kenapa?" tanya Minho sewot, bukannya Minho nolak atau gimana, sebaliknya Minho justru udah lama pengen nyecap bibir ranum tersebut, hanya saja Minho gak mau pertahanannya kembali goyah, dia udah susah payah ngeyakini dirinya kalau Jisung sekarang hanya sebatas menjadi sepupunya.

Minho udah cukup nahan diri selama ini, lalu dengan tiba tiba Jisung minta dicium? Lelucon macam apa ini?

Baru aja Minho mau ngelangkah keluar, tapi tangannya udah keburu dicegat sama Jisung, ngebuat Minho mau gak mau harus ngehentiin langkahnya. Astaga Minho itu udah capek, pengen mandi terus molor, ini kenapa si Jisung mendadak ngeselin ya?

"Sekali aja kak." Jisung gak sadar udah ngerengek sambil ngegoyang goyangin tangan Minho.

Minho ngehela nafasnya dan natep Jisung jengah.

"Emang kalau udah dicium, lo mau apa?"

"Gue cuman mau mastiin sesuatu kak."

Minho bener bener gak habis pikir, dia kecewa sama Jisung, Jisung seolah mempermainkan perasaannya sekarang. Maka dari itu tanpa pikri panjang Minho langsung narik tengkuk Jisung dan nabrakin kedua bilah bibir mereka.

Pada awalnya semua kerasa aneh banget buat Jisung, dia ngerasa ini salah, nyium sepupu sendiri? Hey hal gila macam apa itu?

Tapi Jisung harus bertahan, dia bener bener harus mastiin ini semua.

Ciuman yang awalnya terkesan kasar kemudian mulai melembut, Minho gak lagi ngelumat rakus bibir Jisung, yang ada hanya ciuman seringan kupu kupu. Mereka semakin terbuai dalam lumatan, tangan Minho kini udah berpindah untuk nahan pinggang Jisung sedangkan tangan kurus Jisung sekarang udah bertengger manis di leher Minho.

Ciuman mereka semakin dalam dan terasa manis, jujur, Minho rindu banget dengan moment ini. Dia rindu untuk mencecap bibir Jisung yang udah kerasa kayak candu baginya.

Tapi sayang, ciuman mereka harus terputus akibat pasokan oksigen yang semakin menitis.

"Hah...hah...hah..." Jisung terengah dengan wajah yang memerah. Sedetik kemudian pandangannya terangkat dan natep tepat ke arah manik gelap Minho.

"Kak, ini aneh, kenapa gue deg degan?"

"Kak, ini aneh, kenapa gue deg degan?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

To Be Continue

DUARRR BESOK SENIN ///gak gak

Jujur, awalnya lebah insecure parah sama ff ini, tapi ngeliat respon kalian lebah jadi punya keberanian buat up lagi. Padahal pengen ngebengkalaiin tapi kasian juga kena gantung heuheuheu...

Ah iya maaf juga kalau alurnya gak sesuai ekspetasi atau mengecewakan. Lebah sejak awal udah bikin outline kek gini soalnya :(

Tapi terlepas dari itu semua...LEBAH SAYANG KALIAN POKOKNYA, TITIK. GAK MAU TAU 😤

Oh iyaaa...selamat berbuka~ gimana hari pertama puasanya? Lancar?

Tertanda, 24/04/2020

Bee, hidung mampet

Hybrid!? [Minsung] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang