Chapter 14 - Cemburu

12.9K 2K 134
                                    

Pulang sekolah ini Jisung ngerasa capek banget, dia dapet banyak hal sekaligus dan itu ngebuat otaknya jadi lelah, meski Jisung itu pinter tapi karena pengaruh sekolah yang ngeharusin dia untuk bersosialisasi mampu ngebuat dirinya capek dengan cepet.

Jisung jalan menuju ke rumah Minho setelah turun di halte bis deket sana. Jisung kemudian ngeluarin kunci cadangan yang dikasih sama Minho buat jaga jaga kalau Minho gak lagi di rumah.

Tapi belum sempet Jisung ngemasukin kuncinya, hybrid manis tersebut langsung sadar kalau pintunya ternyata gak dikunci. Tanpa pikir panjang karena efek kelelahan, Jisung langsung masuk ke rumah dan ngelepas sepatunya sebelum akhirnya nenteng tuh sepatu, berniat buat ditaruh di rak yang ada di kamarnya.

Tapi pas sampek ruang tengah, langkah Jisung otomatis berhenti pas ngeliat Minho duduk di atas sofa dengan seorang cewek di depannya.

Minho yang ngeh Jisung udah pulang kemudian ngalihin pandangannya dari si cewek. "Eh Jisung, kapan pulang? Ayo sini bentar."

Gak tau kenapa Jisung jadi makin lesu aja sekarang. Jisung lalu naruh sepatunya di sembarang arah dan jalan ngehampirin Minho. Mungkin karena efek capek atau gimana, Jisung malah langsung duduk di pangkuan Minho dan nyenderin tubuhnya di dada yang lebih tua.

Minho keliatan kaget, begitu juga dengan cewek di hadepannya.

"Hey, Jisung kenapa?" tanya Minho lebut sambil ngelus kepala Jisung pelan, menimbulkan tatapan curiga dari si cewek.

Jisung ngegelengin kepalanya dan milih buat meluk Minho aja.

"Minho dia siapa?"

"Ah iya, Soojin ini Jisung, eumm...sepupu gue." Minho cengengesan buat ngehilangin kegugupannya, gak mungkin kan Minho bilang kalau Jisung ini hybrid, bisa bahaya buat Jisung, nanti keberadaannya bisa aja diketahui sama masyarakat di luar sana.

Soojin micingin matanya tapi milih buat tetep nganggukin kepala aja. Jisung yang ngedenger jawaban Minho seketika ngelepas pelukannya dan natep Minho makek pandangan...kecewa? Entahlah, Minho sendiri bahkan gak tau.

"Kak, Jisung capek, mau istirahat dulu." Jisung langsung bangkit dari pangkuan Minho dan ngelempar senyumnya ke Soojin sebagai bentuk sopan santun.

"Maaf ya Kak Soojin, aku mau istirahat dulu."

Soojin mau gak mau senyum juga meski rada males. "Iya gak apa apa."

Setelah itu Jisung langsung jalan ke kamarnya setelah mungut sepatunya kembali.

Cklekk...

Jisung milih buat pura pura tidur aja padahal jelas jelas dia ngedenger suara pintu kamarnya yang terbuka. Jisung yakin yang buka pintunya itu Minho, tapi Jisung gak peduli.

Si hybrid tupai bahkan masih gak bereaksi setelah ngerasa kasur di sampingnya bergerak, nandain ada seseorang yang duduk di sana.

"Jisung, lo kenapa?" Minho ngedeketin wajahnya ke wajah Jisung kemudian ngelus surai tersebut dengan lembut.

"Jisung lagi tidur, jangan diganggu."

Minho terkekeh pelan, lucu banget hybridnya kalau lagi ngambek. Minho kemudian ngebaringin dirinya di samping Jisung dan meluk tubuh yang lebih muda.

"Kakak nginep di sini ya?"

"Gak boleh." Jisung ngejawab cepet.

"Loh, kenapa?" tanya Minho dengan wajah yang dibuat seolah lagi kaget.

Jisung ngembungin pipinya, "Pokoknya gak boleh."

Tapi bukan Minho namanya kalau nurut gitu aja, bukannya pergi, Minho justru semakin ngeratin pelukannya di perut Jisung.

"Kakak ada salah ya? Maafin kakak ya."

Ngedenger ucapan Minho, Jisung seketika muter tubuhnya, ngebuat dirinya dan Minho tertidur dengan posisi yang saling berhadapan.

"Kak, Kak Soojin itu siapa?"

Astagaaa...Minho pengen ketawa aja sekarang, jadi alasan Jisung ngehindarin dia selama seharian ini cuman gara gara Soojin. Minho itu orangnya terkadang jahil, maka dari itu Minho malah senyum dan ngejawab dengan santai.

"Temen kakak, kenapa? Jisung cemburu?" Minho ngenaik turunin alisnya sambil noel noel pipi Jisung, ngebuat sang empunya makin kesel dan berakhir nepis tangan kekar tersebut.

"Gak, siapa yang bilang?"

"Ini." Minho kemudian ngelus sudut mata Jisung, ngebuat Jisung langsung diem ngebeku.

"A-apaan sih kak?"

Jisung malu sebenernya, oleh karena itu dia milih buat sembunyi aja di balik selimut. Astaga lucunya, Minho gak tahan.

Dengan sedikit usaha, Minho berhasil nyingkap selimut yang digunain Jisung buat nutupin mukanya, nampilin wajah Jisung yang keliatan memerah.

"Aaaa...lucunya." Minho gak tahan, dia langsung ngedaratin banyak kecupan di wajah Jisung, ngebuat Jisung lagi lagi protes karena wajahnya basah gegara bibir Minho.

Bukannya ngerasa bersalah atau minta maaf, Minho malah terkekeh seneng sambil nyubit gemes pipi Jisung.

"Kak Minho ngeselin, Jisung ngambek." Jisung kemudian langsung ngebalik tubuhnya jadi munggungin Minho, kesel dia tuh.

"Hahaha...maafin kakak ya sayang." si goblok Minho lalu narik tubuh Jisung biar makin deket dengan tubuhnya kemudian langsung ngelingkerin tangannya di pinggang Jisung.

"Ayo tidur, udah malem."

Gimana caranya mau tidur cobak kalau nafas Minho terus terusan terasa menggelitik lehernya. Jisung bingung, kenapa jantungnya berdebar begitu keras.

Beberapa menit kemudian, Jisung bisa ngedenger dengkuran halus yang terdengar di belakangnya, Jisung lalu dengan perlahan ngebalik tubuhnya lagi buat ngehadep ke arah Minho.

Jisung terpana ngeliat wajah Minho dalah jarak sedekat ini, jantungnya terasa memompa semakin cepat. Tangannya dia bawa buat ngelus pipi mulus Minho, yang kemudian lama lama jemarinya menyentuk sudut bibir Minho yang sedikit terbuka.

Jisung penasaran, meski ini bukan kali pertama dia nyecap bibir merah itu, tapi Jisung pengen ngerasain lagi.

Dengan sisa keberanian yang dia punya, Jisung kemudian ngedarait sebuah kecupan ringan di sudut bibir Minho, sebelum akhirnya nyusul Minho buat terlelap.

Jisung sekarang lagi gak mau pusing sama apa yang dia rasain, tapi sepertinya si manis tau satu hal, jantungnya akan selalu berdetak keras jika berada di sekitar Minho. Apa itu artinya Jisung tengah jatuh cinta?

 Apa itu artinya Jisung tengah jatuh cinta?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

To Be Continue


Hepi besdeh sherlytio nih nih hadiah dari lebah awokawokawok...(lebah sok akrab banget dah sama orang, hiks maafkeun (ಥ ͜ʖಥ))

Tertanda, 01/04/2020

Bee, rebahan~ apa itu tugas?

Hybrid!? [Minsung] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang