Chapter 17 - Jangan Cemburu

14.3K 1.8K 362
                                    

Minho berdiri diem di ambang pintu, masih asik ngeliatin Jisung yang pulang pulang dianter sama cewek, mana mereka keliatan ngobrol akrab lagi, Minho kan jadi cembokur.

Dan pada akhirnya Minho bergerak buat mendekat setelah ngeliat tuh cewek nepuk nepuk kepala Jisung.

Tanpa aba aba, Minho langsung narik tangan Jisung dan meluk hybridnya itu posesif.

"Makasi ya udah nganterin Jisung, lain kali gak usah repot repot." bentar, ini napa Minho jadi judes begini sih?

Si cewek dengan name tag Chaewon di seragamnya itu nganggukin kepala dengan cuek kemudian nurunin kaca helmnya.

"Yaudah kalau gitu gue pergi dulu om. Gue pulang ya Sung." tanpa nunggu jawaban, Chaewon langsung ngegas motornya dan menghilang dengan cepat, tuh anak ngebut banget.

Sepeninggalan Chaewon, Jisung langsung nahan tawanya mengingat gimana ekspresi Minho pas dipanggil 'om' sama Chaewon tadi. Sedangkan di sisi lain, Minho yang awalnya udah kesel jadi makin kesel aja.

"Kenapa ketawa?" tanya Minho datar ngebuat Jisung langsung kicep, Minho serem anjir.

"Dia siapa Sung?" tanya Minho yang kemudian narik pelan tangan Jisung buat masuk ke dalem rumah.

"Temen sekelas, namanya Chaewon kak."

"Oh."

Udah gitu doang kok.

Jisung dibuat bingung sendiri, ini napa Minho jadi galak gini sih?

"Kak." panggil Jisung pelan yang hanya dibales deheman sama Minho.

"Kakak kenapa?"

Minho mendadak berhenti, dia tiba tiba kek tersadar gitu, ada apa dengan dirinya?

"Kak?" panggil Jisung lagi karena Minho gak kunjung ngomong dan malah bengong kek orang bego.

Minho yang sadar seketika ngegelengin kepalanya.

"Mau ikut ke toko gak nanti?"

Jisung mengangguk dengan antusias, seketika lupa dengan pertanyaannya tadi.

Ting....

Lonceng yang terpasang di atas pintu toko seketika berbunyi pas Minho dan Jisung masuk ke dalam toko. Dan sepeti biasa, Minho bakal disambut dengan amukan oleh Hyunjin.

Hyunjin dengan wajah yang tertekuk kesal kemudian ngegeplak pala Minho nyang seenaknya aja dateng telat, gak tau apa kalau Hyunjin capek kerja sendirian, eh gak sendirian juga sihk, untungnya Jeongin mampir dan ngebantuin Hyunjin di toko.

Gak tau kenapa tapi belakangan ini Jeongin pasti selalu mampir, entah itu untuk beli kue atau ngebantu bantu di cafe, pokoknya Jeongin gak pernah absen.

Minho cuman bisa terkekeh aja dan hendak pergi ke ruang ganti, tapi suara seseorang udah mengintrupsikan langkah Minho terlebih dahulu.

Minho kemudian nolehin kepalanya ke samping dan ngedapetin temennya –Soojin- tengah duduk di meja yang terletak gak jauh dari dirinya.

"Eh lo, udah lama?"

Soojin nyelipin rambutnya ke belakang telinga dengan gerakan anggun. "Ya lumayan lah."

"Ah ngomong ngomong, lo kerja di sini?" tanya Soojin penasaran. Padahal dia iseng iseng mampir ke toko kue ini eh malah ketemu sama Minho, yaudah sih gak papa, Hyunjin kuat kok dilupain kek gini.

"Iya nih, lo baru pertama kali mampir ya?"

Soojin nganggukin kepalanya.

"Ouh kalau gitu sering seringin mampir, kan lumayan gue dapet penghasilan tambahan." Minho ketawa kecil ngebuat Soojin juga ikutan ketawa sama lelucon garing yang dilontarin sama Minho.

Baru aja mereka mau lanjut ngobrol, tapi Jeongin tiba tiba aja nyela. "Ekhem...gue rasa lo mending bantuin Hyunjin daripada ngobrol deh kak." ucap Jeongin dengan tangan yang menggandeng lengan Jisung.

Minho seketika nepuk dahinya cukup keras. "Oh iya, gue lupa. Udah dulu ya, gue mau kerja."

Minho lalu langsung jalan ke ruang ganti, gak sadar kalau pandangan Jisung setia ngikutin dirinya.

Jisung ngehela nafas, lagi lagi Minho senyum buat cewek itu.

Bukannya egois atau gimana, Jisung cuman ngerasa...entahlah, sakit? Jisung bisa ngerasain kalau Soojin itu suka sama Minho dan Jisung gak suka dengan fakta itu, dia takut Minho juga bakal suka sama Soojin. Meski mereka gak ada status apa apa selain 'tuan dan hybrid', tapi salahkah Jisung ngerasa cemburu.

"Udah gak papa Sung." bisik Jeongin pelan kemudian anrik tangan Jisung buat duduk di meja yang ada di pojok. Jeongin tau kalau mood Jisung lagi buruk sekarang.

Jeongin terus terusan berusaha buat ngembaliin mood Jisung, dan setelah mood Jisung berhasil kembali, Minho kampret justru dengan mudahnya langsung ngerusak usaha keras Jeongin.

"Eh lo kenapa dah?" tanya Minho pas ngeliat raut wajah Soojin yang keliatan kebingungan di depan kasir.

Soojin kesentak kaget kemudian nundukin kepalanya, dia lagi malu sekarang.

"I-itu Ho, do-dompet gue ketinggalan." cicit Soojin pelan, sumpah ya dia tuh malu banget sekarang. Bayangin aja kalian ada di posisi Soojin sekarang, keciduk gak bawa duit di depan gebetan, malu cuk.

Minho senyum sambil geleng gelengin kepalanya. "Lo ini selalu ceroboh."

Soojin makin malu aja jadinya, kalau Minho bukan gebetan dia, udah Soojin cekek dah orang di hadepannya ini.

"Udah tenang aja, biar gue yang bayarin."

Soojin seketika ngangkat pandangannya dan natep Minho terkejut.

"Eh gak usah."

"Lah terus lo mau apa? Mau bantu nyuci piring kotor?"

Soojin lagi lagi nundukin kepalanya, kesel dia tuh sama Minho.

"Y-yaudah deh kalau gitu, gue janji gue bakal balikin duit lo."

"Hahaha...gak usah kok, kayak lagi sama siapa aja. " Minho kemudian ngeluarin uang dari dompetnya dan ngebayarin pesenan Soojin.

Meski kesel setengah mampus, tapi Soojin juga ngerasa tersentuh dengan sikap gentle Minho, makin suka aja kan si Soojin tuh.

Satu hal yang gak diketahui Minho saat ini, Jisung sekarang udah bangkit dari kursinya dan berjalan keluar toko.

Jeongin ngehela nafasnya, Minho bego banget, kan dia harus ngejar Jisung sekarang. Tolong ingatkan Jeongin untuk ngedaratin sebuah tendangan di pantat Minho abis ini.


To Be Continue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


To Be Continue

Uhuukkk...ada yang cembokur tuh 😏

Tertanda, 10/04/2020

Bee, pengen pipis tapi males bangun

Hybrid!? [Minsung] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang