•••
Oke, makin sore, mereka makin gabut dan puncaknya itu pas malem hari, Minho sama Jisung bener bener ngerasa bosen diem di rumah selama seharian.Minho yang lagi kelonan sama Jisung itu pun mendadak mendapat sebuah ide aneh yang hinggap di otaknya yang gak kalah aneh.
"Eh Sung, main game aja yuk biar gak bosen." Jisung sedikit ngedongkakin kepalanya buat natep wajah Minho yang ada di hadepannya.
"Game apa kak?" tanya Jisung sambil ngerutin alisnya bingung.
Minho gak langsung ngejawab, dia ngambil ponselnya terlebih dahulu kemudian mengetikkan sebaris kalimat di kolom pencarian.
Setelah nemu game yang sekiranya bagus, Minho kemudian masuk ke aplikasi playstore dan mulai ngunduh game yang dia pilih. Eyes : Scary Thriller. Salah satu game horror yang direkomendasiin di artikel yang tadi Minho baca.
Gak perlu waktu lama karena jaringan internet yang kenceng banget, Minho kemudian nginstal gamenya. Setelah keunduh, barulah Minho nunjukin gamenya ke Jisung.
"Itu game apa kak?" tanya Jisung penasaran kemudian ngubah posisinya jadi duduk, ngikutin Minho yang barusan duduk dan nyender di punggung ranjang.
"Game bagus kok." Minho langsung ngebuka game baru yang dia download dan setelah log in, dia mulai main dengan serius.
Awal awalnya masih biasa aja sih meski rada deg degan gitu, Jisung juga masih anteng nontonin walaupun separuh wajahnya udah ketutupan sama selimut, Jisung tau kalau itu game horror.
"AAAAA..."
"AAAA BANGSAT KENAPA TERIAK?"
Jisung teriak kaget pas denger suara backsound yang ngagetin, sedangkan Minho teriak karena kaget ngedenger teriakannya Jisung, mana barusan dia kelepasan ngumpat lagi, kan auto ngerasa gak enak karena udah nodain kepolosan Jisung.
Halah, lo harus terbiasa Ho, nanti juga bakalan menghilangkan kepolosannya Ji- eh?
Minho panik dong dikejer sama setan kuyang yang ngeselinnya minta ampun, mana nongolnya ngagetin lagi, kan Minho...auto keluar dari game saking takutnya.
"Hah...hah...anjer gak mau main game itu lagi." Minho mukanya ikut ikutan keliatan horror terus dia ngelempar ponselnya ke samping. Minho gak habis pikir sama gamer gamer game horror di luar sana, hati mereka terbuat dari apa sih sebenernya?
Selagi Minho ngos ngosan dengan jantung yang dustak dustak tralala, Jisung di sisi lain udah main masuk ke dalem selimut dan ngumpet di dalem sana.
Tapi gak lama setelahnya Jisung kembali nongolin kepalanya dan natep Minho makek pandangan memelas.
"K-Kak, Jisung pengen pipis."
Astaga Sung, gak bisa berkata kata si Minho tuh.
"Ma-mau dianter gak?" tanya Minho gugup, gugup karena takut setan atau hal yang lain Ho? *emot blekmun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hybrid!? [Minsung] ✔
Fanfic"Jadi, lo ini sebenernya makhluk apa?" "Aku ini hybrid." "Hybrid itu apaan?" "Hybrid itu aku." Sip, Minho pengen nendang cowok di depannya ini sampai ke wakanda. • "A-akhh...sakit..." "Eh buset lo kenapa?" "A-aku heat kak." "INI GIMANA CARA NGEHADEP...