Gak tau kenapa, Jisung mendadak pengen sekolah di SMA umum, ngedenger cerita dari Jeongin ngebuat tuh anak ngerengek ke Minho sekarang.
Minho padahal udah ngelarang karena resiko ketauannya bakal besar, tapi Jisung masih aja bersikeras dengan alasan kalau dia bakal sekolah di tempat yang sama kayak Jeongin supaya ada sosok yang ngejagain dia.
Tapi tetep aja, yang namanya Minho ya Minho, keputusannya itu susah buat dirubah. Dan juga, yang namanya Jisung itu tetep Jisung, hybrid batu yang susah dibilangin.
"Kak, Jisung sekolah di sekolahnya Jeongin ya." ucap Jisung dengan wajah memelas yang sayangnya gak mempan bagi Minho, ya meski sedikit goyah sih.
Minho pikir kalau sekolah umum itu terlalu berbahaya, terlebih lagi dulu papanya Jisung milih buat nyekolahin Jisung secara privat, itu artinya emang dunia luar itu terlalu berbahaya buat hybrid.
Gak tau aja Minho kalau alasan sebenernya ya karena papa Jisung itu gak punya banyak waktu buat mantau hybridnya kalau dilepas ke sekolah umum, takutnya nanti Jisung malah aneh aneh makanya papanya milih buat nyekolahin Jisung di rumah aja, terlebih lagi papanya tau kalau isung itu anak polos yang gampang dibegoin siapapun.
Selain itu, di luaran sana sebenernya ada beberapa hybrid yang nyamar dan hidup layaknya manusia normal, mereka dapat nutupin ekor juga telinganya dengan berbagai cara, makek jaket dan topi misalnya atau kalau enggak bilang aja itu cuman bandana, gampang.
"Kakak gak ngizinin Sung, tolong ngerti ya di luar sana terlalu berbahaya."
Jisung cemberut dengan mata yang keliatan berkaca kaca, dia udah capek ngerengek dari pagi dan ujung ujungnya masih aja ditolak sama Minho.
Minho sebenernya gak tega sih, tapi mau gimana lagi, ini yang terbaik.
"Tapi Kak, Jisung mau sekolah." Jisung secara perlahan naik ke pangkuan Minho dan meluk tuan barunya itu. Minho ngehela nafasnya kemudian balik meluk tubuh Jisung dan dia usap pelan.
"Kalau gitu, gimana kalau home schooling lagi? Kali ini kakak yang ikut ngawasin."
Meski Jisung masih takut, tapi dia milih buat nganggukin kepala, setidaknya itu lebih baik daripada dia yang harus putus sekolah.
Chupp...
"Anak pinter." ucap Minho setelah ngedaratin sebuah kecupan di pipi Jisung, ngebuat pipi yang lebih muda kerasa panas entah kenapa.
•
Kali ini Minho sungguh sungguh dalam nyari guru private buat Jisung, dia gak mau kejadian tempat lalu keulang kembali, ngomong ngomong soal kejadian itu. Minho udah ngasih perhitungan dong, setelah ngebogem Kun dan ngancem bakal ngelaporin hal tersebut kalau Kun macem macem, mereka sama sekali gak pernah berurusan lagi. Lebih tepatnya Minho gak mau berurusan lagi dengan cowok sialan kampret itu.
Minho ngehabisin banyak waktunya demi nyari guru terbaik buat Jisung, dan sore ini, guru yang ditunggu tunggu pun dateng.
"Maaf saya telat, masih ada sedikit tugas yang harus saya kerjakan." itulah ucapan pertama yang keluar dari pemuda tampan yang bakal jadi guru private Jisung ke depannya.
Minho cuman ngangguk dan ngejawab seadanya sebelum akhirnya ngebuka pintu lebih lebar supaya guru private Jisung bisa masuk.
Mereka kemudian duduk di karpet ruang tamu, bersiap buat memulai pembelajaran.
Sosok pemuda yang diketahui bernama Kevin Moon itu sebenernya adalah salah satu guru magang di SMAnya Jeongin, cuman karena penghasilan yang belum mencukupi makanya dia kerja sampingan sebagai guru private selama beberapa waktu sampek dia diangkat jadi guru tetap di sekolah tersebut.
Dari cover dan tingkahnya, Minho tau kalau Kevin anak baik baik, tapi tetep aja, Minho gak bakal ngelepas pengawasannya sekarang.
Pelajaran pun dimulai, Kevin awalnya ngejelasin beberapa materi ke Jisung sampek tuh anak paham kemudian barusah dia ngasih kertas kertas soal buat diisi sama Jisung. Beruntung iq Jisung itu diatas rata rata ngebuat dirinya gak terlalu kesulitan dalam menangkap pelajaran baru.
"Eumm...Kak."
"Ya?"
"Kenapa Sung?"
Kevin sama Minho saling pandang bentar kemudian barengan ngeliatin Jisung, seolah nanya kalau Jisung itu manggil siapa.
"Maksud aku itu Kak Kevin." ucap Jisung setelah ngangkat pandangannya dari kertas soal.
Minho ngedengus kesel entah karena apa, padahal tadi udah seneng pas ngira Jisung manggil dirinya.
"Kenapa Sung?"
"Ini, apa caranya bener kayak gini?" Jisung duduknya rada geseran gitu supaya bisa lebih deket ke Kevin kemudian nyodorin kertas yang penuh sama coretan rumus. Kevin sih gak masalah ya, toh dia juga udah punya Hwall makanya Kevin bisa ngejelasin dengan santai ke Jisung tanpa modus ataupun canggung canggung kleb.
Beda sama Minho yang udah keliatan kek orang kemusuhan di belakang sana.
•
"Hahh...akhirnya." Minho mendesah lega waktu Kevin udah menghilang dari balik pintu rumahnya, akhirnya dia bisa berduaan aja sama Jisung.
"Eh?" Jisung kesentak kaget waktu sebuah tangan ngelingker begitu aja di perutnya, padahal kan Jisung masih beberes perlengkapan belajarnya.
Belum sempet noleh ke belakang, Jisung udah ngerasain beban terlebih dahulu di pundaknya, tanpa ditanya pun kita udah tau kalau itu kelakuan dari Minho.
"Kak Minho kenapa?" tanya Jisung yang heran sama kelakuan tiba tibanya Minho.
Bukannya ngejawab, Minho malah sibuk ngendus ceruk lehernya Jisung, ngebuat hybrid kecil itu berseru protes.
"Ih Kak Minho geli." ucap Jisung sambil ngegerakin badannya rusuh supaya Minho ngejauhin wajahnya dari leher Jisung.
"Hehehe...kakak kangen."
Jisung nyerngitin alisnya bingung, Minho kok gak jelas gini sih?
"Kak Minho aneh."
"Kakak gak aneh, kakak cuman kangen berduaan sama Jisung."
Jisung bersemu boleh gak sih? Tapi dia masih terlalu polos buat ngerti dengan perasaannya. Oleh karena itu Jisung cuman ngerespon dengan anggukan aja kemudian menyamankan posisi dalam pangkuan Minho.
"Yaudah, Kak Minho boleh ngapain semaunya biar kangennya ilang." uacp Jisung yang gak sadar kalau perkataannya itu mengundang sesuatu yang ena untuk terjadi.
Minho nyeringai ganteng dong sambil natep Jisung intens sembari mulai mendekatkan wajahnya dengan wajah Jisung.
Jisung refleks ngemundurin wajahnya tapi tengkuknya udah keburu ditahan sama Minho, ngebuat kepalanya gak bisa noleh kemana mana lagi.
"Kakak maunya ini." bisik Minho tepat saat sesenti lagi bibir mereka bertemu, lalu-
Chupp...
-Minho bener bener ngecup bibir Jisung, ditambah dengan sedikit lumatan yang terasa lembut dan ringan di bibir kek iklan lipstick.
To Be Continue
Nebongie baik kan lebah 😏
Tertanda, 23/03/2020
Bee, nyender di kursi...eh patah :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Hybrid!? [Minsung] ✔
Fanfiction"Jadi, lo ini sebenernya makhluk apa?" "Aku ini hybrid." "Hybrid itu apaan?" "Hybrid itu aku." Sip, Minho pengen nendang cowok di depannya ini sampai ke wakanda. • "A-akhh...sakit..." "Eh buset lo kenapa?" "A-aku heat kak." "INI GIMANA CARA NGEHADEP...