Chapter 12 - Moment Mereka

12.9K 2K 345
                                    

"Jisung, hari ini kakak lagi free, gimana kalau kita jalan jalan?" ucap Minho pas udah masuk ke kamar hybridnya. Jisung yang awalnya lagi main game cacing cacingan yang lagi ngtredn itu seketika ngedongkaki kepalanya. Bahakan Jisung gak sadar kalau cacingnya udah ketabrak sama pemain lain dan kalah, padahal kan dia peringkat satu, auto berkah lah buat orang lain.

"Kemana kak?"

"Udah ikut aja ayok, ganti baju dulu sana."

Jisung sih nurut nurut aja kemudian dia bangkit dan jalan ke lemari buat ngambil setelah baju yang mau dia pakek nantinya. Minho senyum ganteng lalu pergi ke kamarnya sendiri untuk melakukan hal yang sama kek Jisung.

Minho sebenernya sedikit berbohong, pasalnya sekarang Hyunjin tengah sibuk ngemaki maki temen lamanya itu gegara Minho main seenaknya ninggalin dia dengan semua pekerjaan yang ada di cafe.

Ini sebenernya sangat biasa dan sama sekali gak keren, Minho ngajak Jisung ke mall, katanya sih Minho mau ngebeliin hybridnya itu beberapa setel pakaian, padahal kan pakaian Jisung udah lumayan banyak di rumah, dasar orang kaya emang.

Tapi sayangnya, yang mau dibeliin malah celingak celinguk doang karena bingung mau beli baju yang mana, saking banyak dan mahalnya, niat Jisung buat belanja hilang seketika.

Mereka sebenernya udah keliling toko baju di salah satu mall selama hampir setengah jam, tapi pada akhirnya Jisung malah narik narik baju Minho dan natep dia melas.

"Kak pulang aja yuk."

Minho nyerngitin alisnya bingung. "Lah kenapa? Lo gak mau beli baju?"

Jisung ngegeleng. "Jisung bingung harus pilih yang mana." ucap Jisung dengan nada sendunya. Jisung gak sadar, ekspresi wajahnya sekarang mengundang banget niatan niatan nganu muncul seketika, bahkan tadi ada mbak mbak pegawai yang terang terangan nunjukin rasa gemesnya ke Jisung.

Wah bahaya, Minho kudu waspada. Padahal posisi Minho sekarang jauh lebih berbahaya, di belakang sana, lebih tepatnya di balik sebuah deretan baju, ada rombongan cewek mulai dari remaja sampek ibut ibuk yang asik ngeliatin dia.

Tapi seriusan, Minho gak peduli, dia justru sekarang ngambil salah satu sweeter warna putih yang agak kedodoran, kemudian ada aksen kerah kemeja warna putih di bagian lehernya. Minho tanpa pikir panjang langsung narik Jisung ke salah satu ruang ganti dan nyuruh buat Jisung masuk ke dalem sana.

"E-eh kak, tapi nanti Jisung gak bisa keluar dong, terus kakak gak bisa liat." ucap Jisung sambil nahan pintu yang baru aja mau Minho tutup. Minho seketika kayak tersadar sesuatu, iya juga, kalau Jisung makek pakaian itu otomatis telinga tupainya bakal keliatan dong, lalu kalau nanti Jisung ngebukak pintunya, bisa aja kan ada orang lewat terus ngeliat wujud Jisung.

Dan karena alasan itulah Minho malah ikut masuk ke ruang ganti, pinter banget Ho, pinter banget.

"K-kak, Kak Minho ngapain di sini?" tanya Jisung gugup, wagelasih, gini gini Jisung tau kalik kalau bakal freak jadinya pas ada dua orang dalam satu ruang ganti, nanti mereka bisa disangka ngelakuin yang mantep mantep lagi.

"Nemenin lo lah, biar bisa liat bajunya." Minho ngejawab santai, seolah gak ada yang aneh dari kata kata itu, padahal mah si Jisung udah mau salto jungkir balik aja saking malunya. Ya kali dia ganti baju terus diliatin sama orang, ya meski Minho beberapa kali udah pernah liat tubuh bagian atasnya dia sih.

Kalem kalem, tubuh bagian bawah mah nanti di saat yang tepat 🌚.

Jisung kemudian dengan gerakan kaku mulai ngelepas hoodie yang dia pakek, nampilin dada dan perut mulusnya, iya Jisung gak pakek baju lagi di dalemnya soalnya gerah.

Hybrid!? [Minsung] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang