empatbelas

5.9K 522 23
                                    

5:25 p.m

Tok tok!

"Kita pulang!" teriak Junghee di depan pintu, dan lima detik kemudian pintu itu terbuka.

"Jimin oppa, gendong~" suaranya terdengar manja, Jimin neresponnya dengan senyuman hangat. Lalu ia meberbalik arah dan berjongkok. Junghee pun menaiki punggung Jimin.

"Junghee, kayak anak kecil saja kamu. Kasihan Jimin lagi sakit" komen Jungkook. Mereka berjalan beriringan untuk sampai di kamar masing-masing.

"Gapapa Jungkook, dia pasti lelah sekolah seharian" ujar Jimin

"Tuh, Jimin oppa saja gak masalah huu"

Sementara di belakang mereka masih ada Yoongi yang bungkam seribu bahasa.

"Kamu gak tau? Aku juga lelah Jim, pusing juga harus sering berhadapan sama komputer" protes Jungkook lagi

"Ooh jadi Jungkook oppa cemburu nih? Minta digendong juga sama Jimin oppa yaa?" Goda Junghee melirik ke arah Jungkook. Dia semalam kan tau apa yang dibicarakan kakaknya itu.

"Hushh ada-ada saja" Jungkook menundukkan wajahnya

"Heh ngaku saja kali" ucap Junghee menyudutkan

"Sudahlah. Jim, nanti ke kamarku yaa" pinta Jungkook setibanya di depan kamarnya

"Mau apa?" Jimin membenarkan posisi Junghee yang ada di punggungnya, ternyata berat juga. Sementara Yoongi sudah kabur duluan ke kamarnya karena tak mau ikut campur dengan urusan mereka.

"Jimin oppa jangan mau" suara Junghee tiba-tiba

"Junghee diam kamu" kata Jungkook. Junghee dan Jimin hanya tersenyum geli.

"Haha kalian ini kayak Tom and Jerry saja, berantem terus kerjaannya. Ada apa Jungkook?"

"Datang saja yaa. Aku tunggu"

Cklek

Knop pintu berhasil Jungkook putar, dan pintu pun terbuka.

"Aku masuk dulu. Dan Junghee, kamu nanti belajar saja. Jangan ikut ikutan kita"

"Ihh siapa juga yang mau ikut? Gak penting. Yuk oppa, kita let's go ke kamarku dulu"

"Siap Junghee. Satu dua tiga. Wooo!!" Jimin pun berlari pelan dengan tetap menjaga posisi Junghee supaya tidak jatuh

Sementara Jungkook memerhatikan keduanya dengan senyuman penuh kehangatan.

* * *

Sekarang Jimin sudah ada di dalam kamar Jungkook. Ia tidak tau apa yang akan dilakukan bossnya itu kepadanya. Jimin memakai baju strip merah hitam hari ini.

"Sebenarnya ada apa sih?" Jimin duduk di tepi ranjang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sebenarnya ada apa sih?" Jimin duduk di tepi ranjang

"Gak. Aku cuma mau ngasih ini" Jungkook mengeluarkan beberapa kantong belanja dari dalam lemari, cukup banyak.

MY BOSS [KOOKMIN]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang