Hei semakin kesini, makin panjang. Satu part bisa sampe 1k words lebih, padahal awalan mentok cuma 500an kayak tahu bulat😑
.
.Jungkook dan Jimin duduk bersebelahan dengan Jimin memegang bantal kotak di pangkuannya.
Menit awal, Jimin merasa biasa-biasa saja karena hanya opening tidak ada yang perlu ditakuti. Namun saat masuk menit pertengahan barulah Jimin menutup matanya sambil menekuk kedua lututnya.
"Buka, gak ada setan disana" Jungkook mencoba menarik paksa tangan Jimin namun tetap saja Jimin tak mau dan tetap menutup wajahnya yang cantik itu, seperti yang dikatakan Jungkook.
"Uhh adegannya sudah begitu, musiknya juga. Berati tanda-tanda setan akan mun- waaaa!!!" Jimin tidak melihat hantunya, tapi dia ketakutan hanya karena backsound film.
Lantas ia bersembunyi di balik tubuh Jungkook.
"Haha. Penakut" ejek Jungkook
"Kan aku sudah bilang tadi" perlahan-lahan Jimin kembali ke tempat duduknya semula lalu mengambil snack keripik kentang dan memakannya.
Tapi yang dilakukan Jimin selanjutnya membuat Jungkook terdiam. Tangan kecil Jimin memegang lengan besarnya.
"...lenganmu besar. Makan apa?" Tanya Jimin
"Hah? Ooh... dekat kantorku ada gym, aku sering kesana bareng teman"
"Ooh pantas" jawab Jimin singkat
Mereka kembali fokus menonton film horrornya. Saat adegan hantu itu muncul Jimin menjerit lagi.
Lima menit
Duabelas menit
"Aaaa!! Itu setan lagi" Ia menarik lengan Jungkook untuk ia dekap. Sementara Jungkook hanya tertawa geli.
"Sudahin saja yaa? Haha kasian aku menyiksa anak orang begini"
"Heum matikan lah. Aku juga sudah ngantuk, jam berapa hoam!?"
"Jam setengah sebelas" jawab Jungkook
"Hoam aku ke kamar dulu. Selamat malam tuan"
"Jim. Tidur disini saja yaa?" Jimin yang mau turun dari ranjang pun tidak jadi
"Eh takut yaa?"
"Ih mana ada, aku cuma... pingin aja kamu tidur disini. Gak masalah kan? Lagipun ini sudah malem"
"Emang kenapa kalau malem? Bilang aja kamu takut tidur sendirian, ngaku deh"
"Bukan gitu Jimin. Nanti kalau kamu sendirian tidur di kamarmu tiba-tiba setan di film tadi tidur di samping kamu gimana?" Ucap Jungkook dengan kurang ajarnya, tentu saja membuat Jimin menggaruk leher belakang sedikit takut membayangkannya.
"Bener juga yaa, ih kamu sih main ajak nonton segala" Jimin memanyunkan bibirnya lucu
"Yaa kok aku yang disalahin? Kamunya juga setuju"
"Sudah lah. Aku mau tidur" Jimin membaringkan tubuhnya miring ke kiri di ranjang sambil menarik selimut
Sementara Jungkook membereskan terlebih dahulu snack yang tersisa lalu mematikan laptopnya. Setelah selesai, ia mengikuti Jimin menarik selimut. Selang beberapa menit kemudian, Jimin sudah tertidur pulas dengan imutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BOSS [KOOKMIN]✔
Hayran Kurgu[END] 19 Januari - 3 Maret 2020 "Kamu perempuan kan?"-JK "Kenapa bapak gak percaya kalau saya laki-laki?"-JM "Karena kamu cantik"-JK 😍 #1 Jikook 28/1/2020 #1 Jiminbottom 18/4/2020