Baca part sebelumnya biar paham😊
.
.Jimin menangis sesegukan tanpa henti sejak tadi. Namun ia tak sendiri karena di depan ia duduk ada Jungkook yang menemani. Mereka berada di kamar Jungkook.
Perasaannya hancur melihat Junghyun ternyata memiliki wanita lain, Jimin baru tersadar soal kebusukannya namun masih belum tau soal ia adalah kakak angkat Jungkook. Untuk itu sekarang Jungkook mau menceritakan semuanya.
"Aku gak tau kenapa kamu bisa pacaran sama dia?"
"Hiks kita pernah ketemuan waktu mobil dia rusak di jalan, aku berniat bantu dan setelah itu kita mulai dekat dan akhirnya beberapa hari lalu kita resmi" jelas Jimin sesegukan
"Apa yang sudah dia lakukan selama ini padamu?"
"Gak ada, dia cuma pinjam uangku. Aku kasih saja"
"Berapa?"
"Dua juta"
Jungkook menghela nafasnya. Ia paham kalau Junghyun memang hanya mengincar harta.
"Mungkin kamu harus tahu sekarang"
"Apa?" Jimin menatap Jungkook penuh tanda tanya, tangisannya terhenti begitu mendengar penuturan Jungkook barusan.
"Junghyun itu pria bajingan yang sudah berusaha melukai Junghee"
Terdiam. Itulah yang terjadi di antara keduanya setelah Jungkook membeberkan hal yang selama ini belum Jimin ketahui.
Empat detik
"J-jungkook, benarkah?"
"Iyaa benar. Dia adalah Junghyun yang blicik. Dan kamu juga kayaknya perlu tahu kalau dia adalah kakak angkatku, tapi aku mohon jangan bilang sama Junghee tentang ini yaa. Dia bisa kaget"
"Kakakmu?!" Tanyanya masih tak percaya
"Hanya kakak tiri. Dia anak dari eomma baruku dan aku sama sekali belum pernah bicara ke Junghee soal appa yang menikah lagi. Hanya rekan kerja dekatku saja yang tahu dan juga bibi Lee"
"Kenapa? Kenapa kamu gak cerita?"
"Junghee bisa nekat pergi dari rumah Jim. Aku mohon jangan bicara ke dia yaa?"
"Tapi Jung, sampai kapan kamu sembunyiin semuanya? Kalau begini artinya kamu menyiksa dirimu sendiri"
Entahlah, Jungkook tidak tahu.
"Aku gak tau, apa aku harus?"
"Kamu harus Jung. Bagaimanapun juga itu keputusan appamu kan? Kamu harus dukung"
"Tapi Jim, mereka keterlaluan. Mereka cuma mau mengincar harta dari appa. Aku sudah kasih tau appa soal Junghyun yang berusaha melukai Junghee tapi dia gak percaya sama sekali. Aku mengusir appa, aku gak beri izin dia untuk kesini lagi" jelas Jungkook, Jimin hanya senantiasa mendengar.
"Baiklah aku paham. Aku juga gak berhak paksa keinginan orang lain. Tapi menurut aku, kamu setidaknya bicara ke Junghee"
Jungkook mengangguk kecil.
"Mungkin itu akan lebih baik dan aku sebenarnya juga pingin cerita tapi aku belum berani waktu itu. Dengan adanya kamu, mungkin nanti aku bicara ke dia. Bantu aku yaa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BOSS [KOOKMIN]✔
Fiksi Penggemar[END] 19 Januari - 3 Maret 2020 "Kamu perempuan kan?"-JK "Kenapa bapak gak percaya kalau saya laki-laki?"-JM "Karena kamu cantik"-JK 😍 #1 Jikook 28/1/2020 #1 Jiminbottom 18/4/2020