duapuluhsatu

5.1K 469 26
                                    

5:02 p.m

Waktu jam kantor telah selesai. Jungkook mengambil ponselnya dan menghubungi Yoongi.

"Hyung kamu ajak Junghee pulang yaa? Aku ada urusan sama Jimin"

"Mau kemana?"

"Kemana saja"

Pip

Segera Jungkook mematikan sambungan itu kembali memasukkan ponsel ke dalam saku.

"Sebenarnya mau kemana sih Jung? Mereka kasihan suruh naik bus umum. Kita pulang bareng yaa?" suara Jimin yang sedari duduk di sofa

"Nanti juga kamu tahu sendiri. Turuti perintahku Jim kalau kamu gak mau dipecat" jawabnya serius membuat Jimin meneguk ludahnya kasar

"Ehum baiklah"

"Kita pergi sekarang, ayo" ajak Jungkook

Mereka keluar dari ruangan dan masih saja banyak karyawan yang memerhatikan Jimin. Dengan cepat Jungkook menarik tubuh Jimin mendekat dengan lengannya mendekap bahunya. Jimin melirik ke arah tangan Jungkook sebentar lalu menatap wajahnya yang fokus ke depan sambil terus berjalan.

"Kenapa?" Tanya Jungkook tanpa menoleh

"Malu ih, lepas" Jimin berusaha menyingkirkan telapak tangan Jungkook dari bahunya namun tetap saja yang lebih muda tak mau mengalah

"Banyak orang yang lihat kamu Jim. Aku gak suka"

Jimin menghela nafasnya kasar, lagi-lagi bossnya itu bertingkah aneh.

"Mereka punya mata yaa, lagipun aku baru kesini kan? Pantas lah mereka melirik"

"Melirik dalam artian lain Jim, aku tau itu. Kamu cantik dan menggoda, mereka kagum padamu makanya aku lindungi kamu" bagaimanapun Jungkook jelaskan, Jimin tetap saja tak paham.

Tak ada percakapan lagi sampai pada akhirnya mereka tiba di parkiran. Saat Jimin hendak memasuki dimana driver berada, segera Jungkook menghentikannya.

"Tidak. Kamu duduk di kursi lain saja Jim"

"Kenapa lagi sih?"

"Apa? Aku cuma mau menyetir"

Lalu tiba-tiba Jimin mengelus rahang dan pipi Jungkook sambil tersenyum manis.

"Uhh baik banget sih, tahu saja kalau aku lagi malas nyetir. Makasih" ia meninggalkan Jungkook dan masuk melalui pintu lain

Sementara yang lebih muda terdiam mematung, apa yang dilakukan Jimin barusan?

'Jim aku benar-benar menyukaimu' gumamnya sebelum masuk

Mobil itu mulai pergi dari area gedung menelusuri jalan sore yang terlihat indah.

.
.

Suatu perasaan jika lama dipendam memang membuat kita tak tahan untuk segera mengutarakannya. Sekarang misi Jungkook adalah melakukannya langsung di depan Jimin, di depan sunset orange yang tidak ada seorangpun di antara mereka.

Mereka duduk berdampingan menghadap ke arah barat menyaksikan bulatan orange itu yang mulai tenggelam.

"Jim. Sudah berapa lama kamu kerja denganku?"

"Eum satu dua bulan mungkin. Kenapa?"

"Kamu tahu kan tentang Namjoon dan Seokjin?"

"Tahu. Mereka pasangan yang romantis. Aku pingin kayak mereka juga"

"Serius?"

Jimin mengangguk pelan.

"Huum aku serius. Dan aku sudah ada orang yang aku sukai sekarang" ucap Jimin membuat hati Jungkook berdegup kencang

MY BOSS [KOOKMIN]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang