JLEB JRASH ZRASH CRASH
Empat tombak itu langsung menembus punggung Calvanier. Tapi nyatanya yang ditusuk langsung berubah jadi energi.
"Hoh? Masih sama ya?" - Lucifer mengenal gaya bertarung Calvanier. Dia sering membuat tubuh palsu untuk mengecoh lawannya yang lebih kuat darinya.
SRAAAAAT
Calvanier kembali muncul tepat di depan Lucifer, tangan kanannya yang terbuka langsung memukul wajah Lucifer untuk mencengkeram wajahnya, namun terhalang perisai buatan Lucifer.
Kemudian dia langsung berputar dan mencakar Lucifer lagi dengan tangan kirinya yang dilapisi energinya, namun masih terhalang perisai Lucifer.
'Perisainya memang menyebalkan!' - pikir Calvanier, tanpa sadar ada sebuah tombak besar di belakangnya.
"Hei jangan lengah!" - pintah Leviathan langsung membuat dinding dari rantainya untuk melindungi Calvanier. Rantainya bertambah dan langsung melempar Calvanier ke tempat lain, lalu dia langsung maju untuk menyerang Lucifer. Mammon menyusul saat rantai Leviathan berhasil menahan Lucifer untuk tidak bisa kabur. Dia langsung menyerap energi Lucifer, tapi.....
KRAK
"Eh.....?" - bukannya Lucifer yang terluka, justru Mammon. Tubuhnya pecah dalam seketika. Calvanier melesat ke belakangnya kemudian membawanya pada Asmodeus.
"Kau sebodoh apa sih? Dia itu jauh lebih kuat dan kapasitas energinya sudah jelas menang jauh darimu. Asmodeus cepat sembuhkan dia." - pintah Calvanier di saat para raja lain menyerang Lucifer, dia pun maju juga.
"Menyerang secara keroyokan benar-benar bukan gayamu, Alva." - ucap Lucifer melihat 5 makhluk kuat itu mendatangi Lucifer dari sisi yang berbeda.
SRAT
Lucifer mengeluarkan kekuatannya lagi dan mengarahkannya pada mereka berlima. Namun semuanya ditangkis perisai Calvanier dan keempat raja itu menyerang Lucifer.
BLAAAAAAAARRRR
"?!" - Calvanier tercekat saat merasa ada yang aneh. Energinya sudah berada di tangan kirinya dalam bentuk bola. Tempat sekitar Lucifer mulai berasap.
Semakin kagetlah dia saat melihat justru keempatnya yang kalah dan terluka. Bola energi Calvanier diubahnya menjadi 4 tali yang bercabang untuk menarik mereka semua dan membawanya pada Asmodeus.
"Asmodeus, sembuhkan luka mereka. Beruntung luka mereka tidak parah, jadi harusnya waktunya cukup." - pintah Calvanier sambil membentuk sebuah tombak di tangan kanannya.
"Tapi bagaimana denganmu?! Kau tidak akan bisa mengalahkannya sendirian!" - tanya Asmodeus.
"Aku akan mengulur waktu." - jawab Calvanier sambil berjalan mendekati Lucifer.
"...... Baiklah. Dan jangan mati." - pintah Asmodeus, tanduknya mulai keluar dan langsung menyembuhkan mereka semua.
'Untung Lucifer tidak memakai kekuatan penyerapnya dan hanya melukai mereka dengan serangan biasa.' - pikir Calvanier.
Kekuatan penyerap artinya Lucifer memasukkan energi malaikatnya ke dalam satu makhluk, dan pastinya tidak akan bisa disembuhkan oleh Asmodeus. Apabila lukanya hanya seperti menusuk atau semacamnya pasti bisa.
'Ya..... Energiku tidak sepadat dan sekuatnya. Daya serangku pun tidak sekuat dia. Regenerasinya melebihiku. Tapi aku yakin akan kecepatan dan daya tahan tubuhku. Aku tidak bisa mengalahkannya, tapi aku bisa menahannya.' - pikir Calvanier yakin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hell Predator ✔️
FanficDia hanya seorang dewi yang diusir dari dunianya, kenapa? Di saat dewi dan dewa yang lain memiliki kekuatan elemen, dia tidak memilikinya dan hanya mampu memanipulasi energi. Dewa dan dewi lainnya mampu memanipulasi energi yang ada di alam menjadi e...