DEEEGGGG
Semua langsung terbelalak kaget. Kata-kata itu ditujukan pada siapa? Ratu? Satu-satunya ratu di sini hanya......
Calvanier
"Ah......... Sudah selesai ya?" - tanya Calvanier seraya menyeringai.
"Alva...?" - gumam Mammon kaget.
BRUUUUAAAAAAAAKKKKKKK
Terjadi ledakan yang amat sangat besar di sana. Semua yang ada di dalam lubang itu langsung menghindar ke atas, disusul Calvanier dan langsung mendarat dalam keadaan berlutut.
"Kalian—" - Amon, yang tadi baru saja mau menyerang lingkaran sihir itu, langsung berhenti.
"Ledakan apa itu?!" - tanya salah satu bawahan Amon, Amdusias.
"Kalian tidak terluka kan?!" - tanya Furfur.
"Ibu kau baik-baik saja?!" - tanya Belial sambil mendekati Calvanier.
"Tunggu, Belial, jangan dekati dia! Dia musuh!" - sahut Val cepat.
"Hah—" - saking bingungnya, Belial sampai tidak cepat tanggap.
"Raphael, kau benar-benar baj*****. Kau tidak memberitahuku dulu. Dasar....." - keluh Calvanier sambil berdiri.
"Kau tau tidak sih....." - di saat itu, penampilan Calvanier mulai berubah. Begitu pula matanya, yang dari hijau menjadi merah.
"Betapa susahnya....." - semua jari jemari tangan Calvanier berubah menjadi cakar yang tajam, sayapnya pun juga tumbuh.
"Berakting selama ribuan tahun?" - dan yang paling menyeramkan adalah auranya. Auranya bukan aura dewi lagi.
Tapi aura iblis
"Kalian sepertinya memang sangat bodoh. Apa kalian tidak pernah berpikir kenapa dia tidak pernah kehabisan energi saat mengeluarkan energinya dengan sebesar mungkin di dunia iblis? Padahal dia dewi, bukankah seharusnya memulihkan energi di dunia dewa? Tapi dia tidak pernah kembali, hanya sekali." - tanya Raphael.
"Apa maksudnya ini...." - gumam Val masih belum mengerti.
"Jadi kau pun juga berkhianat...?" - tanya Mammon geram.
"Ribuan tahun kami percaya padamu, dan ternyata kau juga sama?!" - lanjutnya langsung maju untuk menyerang Calvanier.
SRAT
BRUUUUAAAAKKKK
"???!!!!"
"Tidak sopan. Aku belum memperbolehkanmu menyerang loh." - ucap Calvanier dengan santainya setelah menggenggam wajah Mammon dan menabrakkan punggung kepalanya ke tanah dengan amat sangat keras.
'Apa-apaan.... Itu.... Benar-benar ibu....? Tapi kenapa dia malah menyerang kami....?' - tanya Belial dalam hati.
"Alva, kau sebenarnya itu siapa?" - gumam Michael ikutan kaget sekaligus bingung.
'Jadi malaikat itu juga tidak tau soal ini.' - pikir Amon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hell Predator ✔️
FanficDia hanya seorang dewi yang diusir dari dunianya, kenapa? Di saat dewi dan dewa yang lain memiliki kekuatan elemen, dia tidak memilikinya dan hanya mampu memanipulasi energi. Dewa dan dewi lainnya mampu memanipulasi energi yang ada di alam menjadi e...