Throwback~
Lumea's PoV
Semua sesuai rencana kami. Aku dilukai habis kemudian dibuang dari dunia dewa. Dan bertepatan, Raphael memberi tugas pada Michael untuk ke suatu tempat, dan saat kembali, dia berpasan melewati dunia dewa. Dia pun akhirnya menyelamatkanku dan membawaku ke surga. Aku pun mulai berlatih dengan pura-pura menjadi lemah dan semakin kuat.
Dan aku harus kembali ke dunia iblis sebagai 'Calvanier'. Selain itu juga aku harus mengincar posisi atau julukan yang bagus agar bisa melakukan banyak hal.
Aku pun berpura-pura bersukarela saat dikirim ke dunia iblis. 'pengiriman penduduk surga ke dunia iblis untuk perdamaian' itu hanyalah permainan buatan Raphael. Aku yakin tidak ada yang mau, sehingga mudah bagiku untuk pergi.
"Itu karena aku adalah dewi. Tidak, latar belakangku tidak akan kuceritakan kepada kalian. Tapi sudah jelas, aku memang berasal dari surga. Namaku Calvanier, sebaiknya kalian sebagai tuan rumah juga mengenalkan diri."
Hebat kan? Tidak ada yang curiga.
Karena menikahi salah satu raja, kukira aku harus menikah dengan iblis terkuat, yaitu Amon. Tapi kenyataannya tidak. Justru yang terkuat kedua, Baal.
Sialnya, ternyata dia memiliki tunangan, dan harus dia tinggalkan demi pernikahan politik.
'Aku harus membuatnya jatuh cinta padaku agar ada jaminan yang membantuku tetap bertahan di sini.' - itulah yang kupikirkan.
Aku tidak bisa malah langsung merayu-rayu dia dan bertindak baik padanya. Itu malah akan membuatnya semakin benci padaku. Apalagi dia sudah duluan terang-terangan membenciku.
Karena itu aku juga harus seolah-olah membencinya dan terang-terangan melawannya. Kenyataannya? Ya aku juga benci dia. Dia iblis dengan kekuatan api, dan membuat neraka terbakar.
Aku berhasil sejauh ini.
Dia menjadi mencintaiku, dan aku mendapat julukan 'Hell Predator' atau 'Predator Neraka'. Dengan begitu aku ditakuti dan tidak akan ada yang menjadi halanganku. Karena Baal mencintaiku, aku pun juga berpura-pura mencintainya.
Aku hanyalah dunia. Semacam iblis primordial, hanya saja lebih atas tingkatannya. Jadi aku tidak tau emosi lain selain benci dan dendam. Aku pura-pura mencintai Baal karena dia mencintaiku agar dia bisa kumanfaatkan.
Dan aku akhirnya mengandung anaknya.
Aku berpura-pura bahagia. Aku tetap harus melahirkan anak ini agar tidak dicurigai. Setidaknya ada jaminan lain kalau aku tidak mengkhianati dunia iblis.
Tapi ada gangguan karena anakku ternyata anak kembar. Bukan, anak kembar bukan masalah. Yang masalah adalah kekuatan salah satu anak yang masih di dalam perutku. Dia mewarisi kekuatanku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hell Predator ✔️
Fiksi PenggemarDia hanya seorang dewi yang diusir dari dunianya, kenapa? Di saat dewi dan dewa yang lain memiliki kekuatan elemen, dia tidak memilikinya dan hanya mampu memanipulasi energi. Dewa dan dewi lainnya mampu memanipulasi energi yang ada di alam menjadi e...