"Kak, aku pengen liat interaksi Renjun dan Ning Ning,"
"Hmmmmmmmm, yah .. baiglha. Tapi jan prothez yha .."
Star in Shadow Special
..Ning Ning..
Hari ini aku menyempatkan diri untuk datang ke ruang trainee di sela-sela kesibukanku. Jangan khawatir, tempat ini nggak lagi menjadi tempat yang menyakitkan, malah sekarang membuatku terkenang beberapa kali.
Oke, lupakan. Aku harus fokus, aku tidak boleh melamun lebih banyak daripada ini karena itu akan menyakiti diriku sendiri, aku kan sudah berjanji untuk hidup bahagia.
Lalu, apa sebenarnya tujuanku datang ke sini? Apa kalian tau?
Aku menarik napas panjang-panjang sebelum akhirnya membuangnya perlahan, beberapa kali aku harus melakukan itu untuk menetralkan suasana hatiku yang sedikit bingung dan nyeri. Ah, padahal udaranya secerah ini kenapa malah hatiku nyeri?
Langkah kakiku perlahan berhenti pada ruangan bertuliskan "SMRookies" di depan pintu. Pada kaca transparan di sana, aku melihat gadis itu. Duduk sendirian sambil memasang headphone di telinganya. Kepalanya bergerak-gerak, mengikuti alunan ntah musik apa yang sedang di dengarkannya.
Kalau aku ketuk pintu .. dia dengar nggak ya?
Baru berpikir begitu, gadis yang ku maksud mendadak berdiri. Sekarang berlari cepat ke arah pintu dan membukanya dengan kasar.
"Renjun Oppa!" sapanya sambil tersenyum lebar. "Lama banget!"
"Hm. Hai!" Sapaku setelah membalas sapaannya dengan senyum tipis.
"Masuk-masuk!" ajaknya.
"Hah? Emang boleh?"
"Ya ... boleh?" jawabnya tak yakin.
Aku tertawa kecil. Dia aja nggak yakin, kok malah menawarkan masuk?
"Aku kan cuma sebentar? Nggak deh," kataku sambil menggeleng.Gadis itu cemberut sebentar, lalu kembali tersenyum lebar. Tanpa bicara lagi dia malah menarikku dengan paksa. Aku menatapnya kaget.
"Ning— Ning Ning—"
"Udah gakpapa,"
Gadis itu, Ning Ning, tertawa kecil sambil tetap menarikku.
Aku bisa apa? Karena sudah masuk juga, yasudah. Mau bagaimana lagi?
Kami berdua masuk ke dalam ruangan trainee lalu duduk di tengah-tengah, tepat dimana dia duduk tadi.
"Tau gak sih, aku tuh baru aja latihan pakai lagu kalian. Sekarang aku udah jago cover dance 'Go'," pamer Ning Ning sambil mengotak-atik HP nya, mencari hasil take video miliknya di galeri.
"Hmmmmm, masa?" jawabku enteng.
"Iya, nih liat,"
Dan dia benar-benar menunjukkan hasil videonya padaku.Aku memperhatikan. Yah, untuk seorang perempuan yang mengcover dance laki-laki, lumayan lah, walaupun ada beberapa sudut tangan atau ritme kaki yang nggak sempurna.
"Gimana?" tanya Ning Ning.
"Hm? Bagus,"
Ning Ning kembali cemberut pura-pura. "Bohong deh, padahal aku tau kalau ini nggak bagus," jawab Ning Ning.
"Nggak, bagus kok. Ada yang kurang detail sih, tapi lumayan kok ini," kataku lagi sambil kembali memperhatikan beberapa gerakannya yang kurang sempurna.
KAMU SEDANG MEMBACA
Star in Shadow | Huang Renjun [√]
FanfictionDia berasal dari pikiranku. Aku tidak boleh salah paham. Tentang sebuah ilusi, Dimana hanya aku yang bisa melihatnya dengan jelas. Januari, 2019 ©Akashimy #1 mind-blowing 220719 #3 hrj 310119 #3 nctrenjun 130220 #3 ilusi 130220 #5 adventure 260119