VOTE!
VOTE!!
Kini identitas Han Nina berganti menjadi Min Kara adik Min Yoongi lelaki kaya raya, ya walaupun sejak dulu Nina hidup dengan bergelimang harta di antara kakak-kakaknya.
Min Kara (Nina)
Hidup macam apa yang saat ini aku jalani.
Semuanya semakin terlihat samar-samar, tentang keberadaan Kak Jimin yang entah saat ini dimana.
Hidup ku terkekang semenjak insiden tersebut, Kak Yoongi selalu memberi tahu bahwa dunia luar sangat berbahaya untuk ku.
Tapi kalo boleh jujur aku merasa tidak nyaman dan tersiksa.
Di setiap pintu ada penjaga yang di tugaskan mengawasi aku.
Bukankah ini terlalu berlebihan hanya karena aku pernah hilang.
Bagi ku ini kekanakan dan menyebalkan.Aku sudah berulang kali bertanya kepada semua penghuni mansion tentang kak Jimin tapi mereka acuh tak perduli.
Seperti, apa yang aku tanyakan adalah omong kosong bagi mereka.Aku beranjak dari perpustakaan di salah satu rumah pohon yang di buatkan kak Jimin untuk ku di saat ulang tahun ke 18 tahun.
Aku merasa tidak enak badan beberapa hari ini. Pusing dan mual menyerang tubuh ku.
Jadi aku mencoba untuk menuruni satu persatu tangga.
Tapi semakin lama, rasa pusing semakin menjadi dan itu membuat ku hampir terjatuh kalau saja paman pengawal tidak menolong ku."Terima kasih paman Choi".
Tidak ada jawaban dan hanya ada anggukan. Kenapa hidup mereka membosankan sekali, aku muak melihatnya.
Seperti biasa atau sudah jadi kebiasaan saat aku masuk Bibi Kang akan menghampiri dan menemani perjalanan ku menuju kamar.
Aku selalu merasa ini berlebihan dan memuakkan. Jadi, sudah berapa kali aku mengatakan Kata memuakkan?
Karena memang sangat memuakkan hidupku saat ini."Saya dengar Nona Kara sakit_
"Panggil aku Nina saja Bi, tetap gunakan nama itu saat Kak Yoongi tidak ada".
"Tapi, Nona Kara__
Membantah lagi, itu semua karena Kak Yoongi yang menyebalkan dan egois, didikan kak Yoongi.
Di saat aku melewati ruang kerja Kak Yoongi dan Kak Seokjin aku mendengar samar-samar suara mereka.
"Jimin terkejut atas apa yang sebenarnya terjadi, jadi dia memutuskan untuk pergi dari kehidupan kara, Yoon".
"Begitu lebih baik Hyung. Aku membenci Dia yang berani melukai Kara".
"Aku sudah membebaskannya dari penjara beberapa Minggu yang lalu dan mengizinkan Jimin bertemu Kara untuk terakhir kali. TAPI dia menolak, Taehyung juga menghajarnya. Aku menyesal membawa Taehyung".
"Taehyung kecewa Hyung, dia marah Atas perilaku Jimin yang mengambil keputusan kurang tepat".
"Kara trauma, aku sering melihatnya menangis"
"Aku merasa buruk. Dan tolong Hyung jangan beri tahu Kara kalau dua Bulan ini Jimin di penjara. Kita sudah tau sejak lama kalau Kara menyukai Jimin, aku tidak mau dia__".
Brak!
"Tidak mau apa Kak Yoongi?".
"Kara, sejak kapan kamu di situ".
"T-tuan muda, maaf saya sudah mengajak Nona muda untuk masuk kamar karena, Nona muda kurang enak badan. Tapi Nona menolaknya dan bersikukuh mendengarkan percakapan t-tuan muda".
"Kak jawab!!!! Apa yang kalian lakukan pada Kak Jimin!!".,
"Kara dengarkan aku, Jimin pantas menerima hukuman".
KAMU SEDANG MEMBACA
TIME
Short Story''Luka ini milik kita berdua". (COMPLETED- END) WARNING!!! -DRAMA. Hay!!! Siap buat kalian terombang-ambing kaya naik roller coaster saat baca cerita ini. Aku akan update di setiap hari Kamis dan Malam Minggu..♥️💜🐣