VOTE!!!!
"Kelak jika aku pergi, Jangan cari diriku".
.
Manusia cenderung lebih rentan melakukan sesuatu tanpa mau tahu konsekuensinya.
Mereka akan merasa masa bodo dengan konsekuensinya. Tanpa tau bukan hanya dirinya yang terlibat disana.
Manusia mudah dihasut, benar kata orang Cinta bisa membutakan mata seseorang dari segala kebenaran.*
Di dalam Mansion bak istana Seokjin sedang duduk bersama adik-adiknya, raut wajah mereka terlihat cemas.
"Coba hubungi lagi Hyung".
Hoseok sudah tidak tenang sedari lima hari lalu.
Nina adik bungsu mereka tidak ada kabar dan ponselnya tidak aktif."Ini sudah aku coba beberapa kali Hobi, tapi tidak bisa".
"Aku tanya pada temannya juga tidak ada yang tau".
"Bagaimana dengan Jimin? Apa dia tau keberadaan Nina".
"Dia bahkan tidak pernah pulang Taehyung".
"Argh...tidak ada cara lain Hyung, kita harus lapor polisi".
"Apa boleh buat, mungkin ini yang terbaik".
Mereka berenam dengan segera keluar dan menuju kantor polisi.
Tapi di tengah-tengah perjalanan tiba-tiba Seokjin berhenti dan lekas turun.
Di sana di salah satu cafe Soobin duduk bersama Yeonjun."Oh! Jin Hyung sudah lama tidak bertemu".
"Iya Soobin bagaimana kabarmu".
"Tidak terlalu baik Hyung, beberapa waktu yang lalu aku kecelakaan-- dan maaf Hyung melukai Nina".
"Tunggu, apa maksudmu?".
"Saat itu aku berniat mengantarkan Nina pulang karena sudah larut malam. Tapi tiba-tiba di tengah perjalanan pulang ada mobil yang menghalangi jalan dan berhenti mendadak, jadi motor yang aku kendarai oleng dan kami terjatuh__".
"Lalu dimana Nina? Sebenarnya tujuanku mendatangi mu juga karena ingin bertanya apa dirimu tau dimana Nina".
"Bukankah Nina bersama Jimin Hyung".
"Jimin?".
"Iya, Jimin Hyung yang menghadang jalan kami dan dia membawa pergi Nina".
Seokjin memijat pangkal hidungnya. Pusing dengan apa yang terjadi, bagaimana bisa Nina bersama Jimin di saat semua orang mencarinya.
Dan tunggu apa tujuan Jimin sampai tidak membawa Nina pulang ke rumah mereka sampai berhari-hari, bahkan tanpa kabar apapun."Hyung baik-baik saja?".
"Aku rasa ada yang tidak beres__terima kasih sudah memberi tau ku Soobin".
"Hyung apa semuanya baik-baik saja, Tidak ada hal buruk terjadi kan?".
"Nina tidak pulang sampai hari ini Soobin dan kami berniat untuk lapor polisi tapi saat sudah tau Nina bersama siapa aku merasa lega dan cemas juga. Terima kasih sudah memberi tau, aku akan pulang".
"Tolong kabari aku Hyung jika terjadi sesuatu".
Seokjin keluar dari Cafe berjalan memasuki mobil.
"Nina bersama Jimin". Seokjin membuka percakapan dan reaksi adik-adiknya berbeda-beda.
"Aku lega tapi juga takut. Jimin pergi tanpa memberi tahu siapa pun dan tiba-tiba dia membawa Nina tanpa memberi tahu kita. Sebenarnya apa yang terjadi?".
*
Dunia gadis bermarga Han kembali hancur setelah mengetahui Fakta yang beberapa hari ini di dengarnya.
Nina sudah pasrah, dirinya tidak perduli lagi jika dirinya Mati sekalipun di dalam kamar milik Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
TIME
Short Story''Luka ini milik kita berdua". (COMPLETED- END) WARNING!!! -DRAMA. Hay!!! Siap buat kalian terombang-ambing kaya naik roller coaster saat baca cerita ini. Aku akan update di setiap hari Kamis dan Malam Minggu..♥️💜🐣