Pagi harinya di SMA Garuda, semua orang sedang bersiap siap untuk kegiatan selanjutnya yaitu lomba senam dan senam bersama setelah itu.
Lapangan sudah mulai penuh oleh semua calon siswa dan para osis. Namun sebelum kegiatan dimulai, akan dibuka terlebih dahulu dengan persembahan dari osis meskipun tidak semuanya, salah satu yang terlihat masuk di dalam persembahan Osis itu adalah Fahri.Musik pun diputar, mereka menggunakan lagu GD X Taeyang Good Boy". Semua orang bersorak heboh tak terkecuali Reyna. Ia cukup terkejut karena Fahri juga cukup jago dalam dance.
"Woahhh!!!" -Sorak semuanya riuh.
"Kak Fahri jago bangett dancenya.. kerennnn" -Ucap Reyna histeris dalam hati."
I'am a good boy
Musiknya terdengar semakin asik dan para osis juga ikut larut dalam irama musiknya. Perhatian Reyna langsung teralihkan ke arah koridor depan kantor. Tampak Andra yang sedang duduk sendirian dan hanya menonton teman-teman osisnya menari-nari.
"Kak Andra kok gak ikutan?" -Tanya Reyna dalam hati sambil memperhatikan Andra.
Tiba-tiba Andra langsung mendapati Reyna sedang memperhatikannya. Mereka pun berkontak mata selama beberapa menit kemudian Andra langsung beranjak pergi dari tempatnya.
"Bodo ah mending lanjut liatin kak Fahri aja.. nae oppaa kiyowooo!" -Ucap Reyna dalam hati.
Musik pun berakhir menandakan penampilan dari para osis juga sudah berakhir. Penampilan mereka diakhiri dengan tepuk tangan yang meriah dari semua calon siswa.
"Oke kita langsung aja yahh pindah ke kegiatan selanjutnya yaitu lomba senam!" -Ucap salah satu Osis perempuan yang berbicara di mic
Semuanya pun meresponnya dengan tepuk tangan.
"Jadi yang mau tampil duluan dari ruangan berapa dulu nih?".
Tiba-tiba Fahri merebut mic yang dipegang oleh osis perempuan tersebut.
"Dari ruangan 3 dulu dong" -Ucap Fahri sambil melihat ke arah barisan ruangan 3.
"Hah?"
"Loh kok kita?"
"Enggak mau ah masa kita duluan"
Semuanya langsung kebingungan dan mengomel karena mereka semua tidak mau tampil duluan.
Fahri pun langsung menghampiri barisan adek-adeknya.
"Kak Fahri gimana sih.. masa kita duluan" -Ucap Ara.
"Malu tau kak tampil pertama"
"Kalian gimana sih? Kok malah pada pesimis gini. Ayo dong semangat! Kalian tuh harusnya tunjukin ke mereka semua kalau kalian itu yang terbaik."
Semuanya hanya merespon dengan berdecak pelan, kecuali Reyna, ia malah lebih memperhatikan Fahri sedang berbicara menyemangati, lagi-lagi Reyna dibuat kagum dengan sikapnya itu.
"Udah-udah pokoknya gue gak mau ada penolakan! Sekarang kalian ke depan terus tampilin yang terbaik. Bear Team pasti bisa!" -Ucap Fahri sambil menyemangati.
"Ayo dong guys, bener kata kak Fahri. Kita gak boleh dong patah semangat gini." -Ucap Reyna sambil tersenyum ke arah Fahri
Fahri pun membalas senyuman dari Reyna dan membuatnya semakin bersemangat untuk menampilkan yang terbaik.
Reyna dan teman-temannya pun bersedia untuk tampil pertama. Mereka pun mengambil posisi mereka masing-masing di depan.
Musik mulai diputar diiringi dengan gerakan yang mereka lakukan. Semua orang tercengang, mereka semua sangat kompak dan lancar. Latihan yang mereka lakukan selama beberapa hari membuahkan hasil yang maksimal.
KAMU SEDANG MEMBACA
White2Grey
RomanceMenceritakan tentang kehidupan masa SMA seorang gadis bernama Reyna yang berbeda 180° dari masa SMP-nya.Siapa sangka harapan dan impiannya sejak SMP bisa terwujud di SMA Reyna yang awalnya hanya mengagumi kakak kelasnya akhirnya memiliki perasaan s...