Malamnya di rumah Reyna...
Reyna sedang berada di kamarnya, lagi rebahan santai sambil memainkan handphone nya.
"Buka WhatsApp aja ah" -Ucap Reyna sambil memencet hp nya
Ia tersadar bahwa ada banyak sekali notifikasi pesan masuk dari grup ruangannya.
"Hm? Ada apaan ya rame banget"
Ternyata isi dari pesan-pesan ruangannya adalah ucapan-ucapan perpisahan dan terima kasih dari teman-temannya kepada kakak-kakak panitia. Reyna masih meng-scroll room chat grupnya dan tiba-tiba terhenti pada satu pesan dari seseorang.
Teruntuk kalian semua, gue seneng banget bisa gabung disini dan jadi panitia kalian. Kalian udah berhasil bikin gue bangga, makasih atas perjuangan dan kerja keras kalian selama 2 Minggu ini dan juga gue mau minta maaf atas kesalahan gue selama ini, thanks for the moment gays, gue harap tali silaturahmi kita gak putus sampai disini.
Reyna tersentuh membaca pesan itu, ia merasa senang sekaligus sedih. Reyna pun masih melanjutkan membaca pesan dari salah satu osis yang paling dikaguminya.
Oh ya, karena sekarang kalian udah resmi jadi siswa baru maka tugas gue disini juga udah selesai. Gue akan out dari grup ini. Tapi kalian tenang aja, gue gak bakalan lupain kalian kok, nomor kalian akan tetap gue save jadi kalo kalian ada perlu atau mungkin kangen sama gue eakk, sorry lebay dikit:v, kalian bisa kok chat nomor gue. Sekali lagi terima kasih semua, thanks buat kebersamaan ini
Bye
Salam dari kakak ternyebelin dan terganteng
Fahri Adinata:)
"Loh loh Kak Fahri mau out?!" -Ucap Reyna terkejut.
"Yahh kok out sihh padahal kan grup ini satu-satunya harapan gue buat bisa komunikasi sama Kak Fahri"
"Kalo gue chat lo duluan mah yang ada gue cari muka namanya" -Ucapnya lagi sambil memperhatikan pesan Fahri.
"Yaudah deh mau gimana lagi, takdir sepertinya tak membiarkan aku dengannya bersatcu" -Ucap Reyna sambil bergelagat lebay.
"Wah tapi kayaknya panitia lain gak pada out berarti Kak Andra juga dong. Yess!! Gue masih punya harapan terakhir buat dapetin Cogan"
"Ayee! Ayee!! Cogann cogann gue dapetin cogannn.. Assa!!!" -Ucap Reyna sambil menari-nari seperti orang gila di atas tempat tidurnya.
Tiba-tiba mamanya Reyna masuk tanpa mengetuk pintu.
"Rey, kamu ngapain sih?" -Tanya mamanya Reyna sambil memegang gagang pintu.
"Ihh Mamaaa! Kalo mau masuk itu ngetuk pintu dulu dong! -Ucap Reyna sambil langsung duduk setelah menari tak jelas.
"Terserah mama dong ini kan rumah mama jadi mama bebas dong mau ngapain"
Reyna hanya merespon dengan memutar bola matanya.
"Yaudah cepetan turun terus makan, ntar makanan kamu diabisin loh sama adek kamu" -Lanjutnya lagi.
"Iya iya mah"
Reyna pun langsung beranjak dari tempat tidurnya dan turun ke bawah untuk makan.
Saat makan, Reyna nampak tergesa-gesa dan ingin segera kembali ke kamarnya.
"Makannya abisini dong Rey" -Ucap Mama Reyna.
"Reyna udah kenyang ma, Reyna mau balik ke kamar dulu" -Ucap Reyna sambil berjalan tergesa-gesa ke kamarnya
"Pantes aja lo tepos! Makan aja ga abis lo!" -Ucap Zafran, salah satu adik Reyna.
"Hustt! Zafran gak boleh ngomong gitu ama kakak sendiri" -Ucap Mama Reyna menegur
KAMU SEDANG MEMBACA
White2Grey
RomanceMenceritakan tentang kehidupan masa SMA seorang gadis bernama Reyna yang berbeda 180° dari masa SMP-nya.Siapa sangka harapan dan impiannya sejak SMP bisa terwujud di SMA Reyna yang awalnya hanya mengagumi kakak kelasnya akhirnya memiliki perasaan s...