-First perform-

60 4 5
                                    

    Hari kedua.. Kegiatan Pls dilaksanakan seperti hari sebelumnya. Suasananya masih sama, terlihat para calon siswa baru yang berhamburan di segala arah demi menyelesaikan misi pentingnya, yaitu berburu tanda tangan.

Sementara itu di dalam ruangan 3, Reyna sedang berada di situasi yang tidak nyaman karena salah satu Osis cowok dari ruangan lain selalu memperhatikannya. Entah apa maksud dari osis itu yang terus saja memperhatikannya sambil sesekali mengernyitkan dahinya.

"Risih banget gue nih" -Bisik Reyna kepada Uli yang berada di sampingnya.

"Risih kenapa?" -tanya Uli sambil mengernyitkan dahinya.

"Lu liat kan osis cowok yang lagi duduk di dekat pintu. Daritadi dia ngeliatin gue muluu.. jadi risih kan gue".

"Widihh ge-er banget lu.. palingan tuh osis lagi merhatiin jerawat lo.. noh udah bikin kompleks di muka lo hahahaa" -Ucap Uli tidak tahan dengan tawanya.

"Jahat banget sih Lo! Malah ngebahas jerawatt udah ahh jadi maless" -Ucap Reyna sambil memanyunkan bibirnya, sudah menjadi ciri khasnya saat sedang ngambek.

"Cieee Reyna Lestari ngambekk" -Ucap Uli sambil mencolek dagu Reyna.

"Paan sih!" -Balas Reyna sambil menyipitkan matanya.

Saat Reyna kembali memperhatikan osis cowok itu, tiba-tiba osis cowok itu langsung berbisik ke Fahri masih sambil memperhatikan Reyna. Kemudian secara tiba-tiba ia langsung menunjuk Reyna.

"Nih.. adiknya Nada tuh suaranya bagus loh.. coba aja suruh dia nyanyi ke depan" -Ucap Adi, salah satu anggota osis.

Whatss?! Reyna langsung melotot dan menatap osis itu heran. Bagaimana bisa dia langsung tau tentang suaranya. Apa dia pernah mendengarnya bernyanyi?

"Sini maju Reyna.." -Ucap Fahri mengajak Reyna ke atas.

Awalnya Reyna tidak mau naik, tetapi setelah dipaksa oleh teman-temannya dan panitia yang berada di sana, akhirnya ia pun memberanikan diri untuk naik.

"Naikk!! Naikk!!" -Teriak semuanya.

"Huffhh" -Reyna menghembuskan napasnya pelan, dengan langkah yang pelan tapi pasti ia pun sampai di depan dan menyanyikan sebuah lagu dari penyanyi Andmesh dengan lagunya yang berjudul Hanya Rindu. Lagu yang sedang tren saat ini.

Saat ku sendiri..

Kulihat foto dan video

Bersamamu yang telah lama kusimpan..

Lirik demi lirik mulai diselesaikan oleh Reyna. Ia mampu memainkan nada dan irama lagunya dengan sempurna. Semua orang yang berada di ruangan itu langsung terpana melihat penampilan dari Reyna, tak terkecuali Andra dan Fahri. Kedua cowok idola Reyna itu kompak menatap Reyna dengan serius. Reyna hanya tidak menyadari moment itu terjadi.

Namun, tatapan yang sangat dalam dan bermakna diberikan oleh Andra. Andra begitu memperhatikan Reyna dengan serius. Sedetik pun ia tak pernah memalingkan pandangannya dari gadis itu. Sekali lagi, ia mendapati dirinya sedang tersenyum. Senyuman yang terasa berbeda dari senyuman biasanya. Senyuman yang begitu tulus dan manis tertuai di wajah Andra.

Hati ini hanya rindu..

Ku rindu senyummu ibu..

Lagu pun diselesaikan oleh Reyna. Semuanya langsung bersorak dan bertepuk tangan.

Setelah tampil, Reyna langsung berlari menuju tempat duduknya di samping Uli.

"Gila.. barusan lu keren banget cuy!" -Ucap Uli memuji Reyna sambil mengacungkan kedua jempol nya.

"Jantung gue mau copot anjir! Hampir beku gue diatas" -Ucap Reyna sambil menutup sebagian wajahnya karena malu.

"Elahh lebay banget sih Lo.. gak papa kali tadi Lo itu keren banget tauu".

"Tau ahh malu gue"

Reyna masih gemetaran sehabis perform tadi. Namun dalam hatinya ia merasa senang karena kali ini ia mendapat sorakan dan pandangan yang berbeda dari biasanya. Pandangan suka, bukan pandangan risih atau jijik yang sering didapatinya ketika berpapasan dengan orang-orang. Kepercayaan diri Reyna langsung terbangun sedikit demi sedikit. Kali ini ia akan menjalani kehidupannya dengan berbeda. Kali ini ia akan melihat ke depan bukan melihat ke bawah ataupun ke atas.. Reyna akan membuat perubahan dirinya pada masa putih abu-abu ini.. Dan itu sudah pasti..

Maaf yah kalo partnya kependekan.. soalnya hari ini aku double update.

Jangan pernah bosan mampir yah! Jangan lupa juga kasi votenya dan koment

Ingat! Readers yang baik adalah readers yang selalu meninggalkan jejak😉

Sekali lagi makasih para readers ❤️

White2GreyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang