✨Special Imagination Reyna✨

13 0 0
                                    

Bukan lanjutan ceritanya, cuma sekedar part iseng doang:)

Happy Reading...

Di hari sabtu yang cerah, Reyna sedang melakukan aktivitas rutinnya setelah pulang dari sekolah yang tak lain dan tak bukan adalah rebahan:)

Ia sangat bosan dan bingung harus melakukan apa.

"Bosen banget anjrit. Chat masuk kaga ada, yang ngajak keluar juga gak ada. Hadehh idup gue gini amat sih" -Keluh Reyna di atas kasur sambil memegang handphonenya.

Lalu tiba-tiba...

Teteww!

Hp Reyna berbunyi dan menampilkan satu notifikasi chat whatsapp dari seseorang.

"Hmm?" -Gumam Reyna sambil membuka hpnya.

Reyna sangat terkejut ketika melihat chat masuk itu.

"I-ini gue gak salah liat kan?" -Ucap Reyna memelototkan matanya sambil sesekali mengusapnya untuk memastikan agar dia tidak salah liat.

Kak Andra
Heyy!

Ya, benar. Ia tidak sedang bermimpi. Itu benar-benar notif chat dari Andra. Andra yang selama ini ia tunggu.

Reyna langsung menutup mulutnya agar ia tidak kelepasan berteriak. Reyna sangat sangat sangat senang ketika melihat satu notif itu. Bahkan ia sampai melompat-lompat di atas kasur karena kegirangan.

"Oke Rey okey, tahann. Lu harus tetap tenang. Sekarang lu harus balas chat ini. Yashh!!!!" -Ucap Reyna sambil mengetik balasannya dengan perasaan girang.

                                                             Reyna
                                        Ada apa ya kak?

"Balasan gue udah bener kan? Kesannya gak terlalu jutek kan? Pokoknya gue harus keliatan gak terlalu over." -Ucap Reyna sambil melihat balasannya itu.

Tanpa menunggu waktu lama, Andra langsung membalas chatnya itu.

Kak Andra
Hari ini kamu sibuk?

"Kok dia nanya kayak gitu ya? Apa jangan jangan.."

Reyna langsung membalasnya secepat kilat untuk memastikan apakah dugaannya benar.

Andra juga tetlihat aneh karena memakai gaya bicara aku-kamu kepadanya. Ada apa ini?

                                                             Reyna
             Emm enggak, kenapa emang?

Keterkejutan Reyna bertambah lagi setelah melihat balasan Andra. Kege-erannya ternyata benar. Dan sekarang ia yakin bahwa ia sedang tidak bermimpi. Ini nyata!

Kak Andra
Jalan yuk

Dua kata yang berhasil membuat Reyna bahagia tak ketulungan. Ini benar-benar seperti mimpi. Bagaimana bisa setelah mereka tidak berkomunikasi beberapa minggu dan sekarang Andra datang dengan kalimat itu. Kenapa?

                                                             Reyna
                                                            Jalan?

Kak Andra
Iya, mau gak?

"Tapi kenapa? Kenapa dia mau ngajak gue jalan? Gue kan bukan siapa-siapanya dia."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 07 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

White2GreyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang