Update lagi! author lagi ngebut post hehe
Pagi harinya di sekolah..
Reyna sedang duduk di depan kelasnya setelah melakukan pembersihan di lokasi kerja. Tiba-tiba, Nina menghampirinya dan langsung menarik tangan Reyna.
"Rey ikut gue sekarang!" -Ucap Nina sambil menarik tangan Reyna.
"Kemana??" -Tanya Reyna bingung masih belum beranjak dari tempatnya.
"Udah ikut aja cepetan!" -Ucap Nina lagi sambil berusaha menarik tangan Reyna dengan keras.
"Kak Andra ada di kantin deket kelass" -Ucap Nina geram namun dengan nada pelan.
"Serius?!" -Tanya Reyna dengan nada terkejut
"Enggak, becanda dong. Ya seriuslah Reynaaa gue abis kesana tadi".
"Yaudah, kita kesana sekarang!"
"Daritadi gua udah ngajak lu mbakk"
Reyna dan Nina pun berlari menuju ke kantin dekat kelas mereka. Kantin itu jarang dikunjungi oleh Kelas 12 hanya dipenuhi oleh kelas 10 atau kelas 11 karena terletak di dekat kelas mereka. Karena itulah reaksi Reyna agak terkejut ketika mendengar Andra ada disana. Biasanya, Andra beserta teman-temannya sering pergi ke kantin bagian belakang.
Reyna langsung berhenti berlari tepat di depan kantin. Benar saja, Andra ada disana sedang duduk di sebuah kursi kayu panjang sambil berbincang dengan teman-temannya.
Reyna sempat memperhatikan Andra sejenak dan tiba-tiba Andra menoleh ke arahnya sehingga terjadilah kontak mata selama beberapa menit diantara mereka.
"Lo mau bediri disini sampe pinter, atau mau masuk ke dalam?" -Tanya Nina menghentikan lamunan Reyna.
"Ya masuk lah ngapain juga berdiri disini" -Ucap Reyna.
Mereka berdua pun masuk. Reyna sangat gugup ketika lewat tepat di depan Andra. Ia terus menerus menundukkan kepalanya.
Reyna menuju ke kulkas untuk mengambil minuman dan cepat membayarnya ke ibu kantin. Setelah itu, ia dan Nina segera pergi.
"Gue heran deh, pas mau nemuin Kak Andra lo langsung semangatttt bangettt, kayak anak kecil yang mau dibeliin hape berbi, tapi setelah ngelihat sikap lo tadi yang langsung berubah jadi batu berjalan, gue yakin kayaknya otak lo perlu di servis" -Ucap Nina.
"Apa paan sih lo, otak gue tuh baik-baik aja ya! Kaga perlu tuh di servis-servis. Emang otak gue motor mogok pake diservis segala!" -Ucap Reyna tak terima.
"Perlu banget Rey. Perluuuuu banget. Gue ngomong kayak gitu karna gue kasian ama lo. Lo jadi tambah gesrek deh kayaknya setelah kenal ama Kak Andra" -Ucap Nina dengan ekspresi kasihan namun seperti sedang mengejek.
"Nina bobo oh Nina babi.. denger ya sayang, gue itu gak papa. Lo gak perlu kasian ke gue, otak gue baik-baik aja dan satu lagi gue gak pernah gesrek. Jadi jaga omongan lo ya, yaa babi tolol anjink!" -Ucap Reyna emosi
"Yaelah Rey, santai aja kali gosah ngegas."
"Lagian elo sih.. tapi ada benernya juga sih, gue jadi gak bisa ngontrol pikiran gue saat ngeliat Kak Andra. Gue juga bingung Nin kenapa bisa kayak gitu. (Menghela napas sejenak) Hati gue.. hati gue jadi gak beres" -Ucap Reyna sambil menyentuh depan dadanya.
"Aduh aduh aduh.. udah ya daripada lo ngebucin disini bikin malu gue mending gue antar lo ke kelas ya. Biar lo bisa ngebucin sepuasnya, okeyy". -Ucap Nina sambil menarik tangan Reyna.
"Aaa Ninaaa gue kudu ottokeee..he.. eee" -Ucap Reyna sambil berlagak lebay.
Setelah jam istirahat, kelas Reyna sedang jamkos alias jam kosong. Kelas pun menjadi riuh dan dipenuhi oleh siswa-siswa yang sedang keluyuran di dalam maupun di luar. Sementara itu, Reyna memutuskan untuk tidur di bangkunya
KAMU SEDANG MEMBACA
White2Grey
RomanceMenceritakan tentang kehidupan masa SMA seorang gadis bernama Reyna yang berbeda 180° dari masa SMP-nya.Siapa sangka harapan dan impiannya sejak SMP bisa terwujud di SMA Reyna yang awalnya hanya mengagumi kakak kelasnya akhirnya memiliki perasaan s...