hanya rindu

3.9K 172 26
                                    

Jarak ditakdirkan untuk menebalkan rindu
Aku tidak berani untuk terpaku dan terdiam menghadapi waktu tanpa memikirkan apapun.
karena aku akan selalu terpikir akan dirimu yang berada di kejauhan.
Tetapi doa dilantunkan untuk menyatukan hati dalam iman.
Agar setiap rindu terberkati oleh pertemuan.

Cinta Itu Perlu Bukti, Ia Perlu Aksi Nyata, Sebab Lisan Dapat Berdusta, Namun Bukti Tak Dapat Membohongi Mata.
Dan aku membuktikannya .
Aku datang padamu , wanitaku.

-RAJA GIANNUCA

Pukul 04.00 dinihari

Nuca telah tiba di Amerika. Nuca menyuruh tiara untuk menjemputnya dibandara dan mengantarkannya ke apertemen tempat mahalini tinggal.

Diperjalanan menuju apertemen mahalini

" How are you nuc ? I Miss you so much " sapa Tiara

"Im fine . Me too " balas Nuca

" Lo masih sama kayak dulu, dingin dan datar tapi ngga berlaku untuk mahalini . Kenapa sih Lo bisa berubah drastis kalo sama mahalini ? Heran gue "

"Karena dia hidup gue"

"Jujur ya waktu di idol lima tahun lalu , gue pikir kalian dekat tuh cuma settingan aja. Kalian kan beda banget tuh . Mahalini agresif sedangkan Lo dingin . Kok bisa Lo cinta sama dia ? "

"Mahalini itu beda , mahalini itu mahal. Gue ingetin ke Lo jangan pernah lo ngatain mahalini agresif . Bagi gue dia itu manja bukan agresif .

"Gue lebih baik dari mahalini. Kenapa Lo lebih milih dia. Gue kurang apa sama Lo nuc ! . Apa perlu gue ngerubah diri biar kayak mahalini supaya Lo jatuh cinta " kata Tiara

"Berenti dan turunin gue disini " kata Nuca

"Maafin gue nuc, gue salah ngomong . Gue anterin Lo sampai apertemen mahalini ya ?"

"Gaperlu. Lo berenti dan turunin gue disini atau gue nekat keluar sekarang"

Tiara yang takut karena Nuca mengancamnya pun berhenti seketika

"Lo berubah ya nuc. Setau gue dulu Lo itu orangnya sabar. Kok sekarang Lo jadi emosian gini " kata tiara

"Gue gak berubah . Sekarang gue tanya adakah orang yang jatuhin sahabatnya sendiri demi ngedapetin cowok yang dia suka?. Lo itu munafik ti . Gue gak nyangka . Lo gak perlu ngerubah diri karna gue gak akan ninggalin mahalini "

" Gue nggak jelekin mahalini nuc "

"Terserah. Thank you udah tumpangin gue" tutup Nuca

Nuca pun turun dari mobil dan pergi meninggalkan Tiara . Nuca menyesal karena menyuruh Tiara untuk menjemputnya dibandara tadi.

Pukul 06.30 waktu Amerika

Nuca telah sampai didepan apertemen mahalini. Nuca pun memencet bel . Yang membukakan pintu adalah mama mertuanya . Eh typo maksudnya calon mama mertua . Mama lini kaget dengan kedatangan Nuca yang secara tiba tiba tanpa memberi tahu dulu.

"Pagi Tante " sapa Nuca dengan cengiran khasnya

"Iya pagi nuc " balas mama lini dengan wajah kagetnya

cool boy and crazy girl Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang