Kala senja datang menyapa, dan aku menikmatinya bersamamu.
Kamu tersenyum, dan senyummu itu merupakan pusat bahagiaku.
Aku tak perlu menjelaskan tentang rasa , cukup kita satukan tujuan kita .
Biar waktu yang akan menentukan titik dimana kita akan bersanding .
Kita cukup saling setia dan percaya.
Bahwa semua akan indah pada waktunya .-RAJA GIANNUCA
Selesai sudah tugas linzi dan Nuca untuk membantu ibu Rita melahirkan. Karena sekarang sudah jam 10.00, mereka pun berpamitan ke ibu Rita untuk melanjutkan perjalanan kepuncak . Nuca memberikan sejumlah uang untuk membantu meringankan beban ibu Rita . Nuca tau , kebutuhan bayi sangat banyak dan pasti memerlukan uang yang banyak juga.
"Bu saya sama nuca pamit dulu. Maaf gak bisa lama lama disini . "Ucap linzi
"Iya nak , kalian bantu ibu melahirkan itu sudah lebih dari cukup. Makasih ya nak, ibu gak bisa kasih apa apa buat kalian "
"Ini terima ya Bu. Sedikit banyak ini bisa bantu ibu memenuhi kebutuhan anak ibu " ucap Nuca , yang sedari tadi hanya diam
"Makasih nak semoga rejekimu makin banyak. Makin sukses aamiin "
Beruntung sekali gue punya pacar kayak nuca. Batin linzi
Mereka sekarang berada didalam mobil dengan AC yang menyala . Mahalini tentu kedinginan, namun Nuca sebaliknya. Dia keringatan bukan karena kepanasan. Tetapi karena masih shock dengan apa yang dia lakukan tadi, menggendong dan memandikan bayi yang masih penuh darah sedangkan dia tidak pernah sekalipun menyentuh bayi. Mahalini benar benar memberi warna yang beda untuk dirinya. Dari hal yang dia tidak pernah lakukan sekalipun , jadi dia lakukan karena mahalini .
"Kok diam aja sih sayang , tumben banget . Apa karena aku nyuruh kamu gendong dan mandiin bayi? . Kalo karena itu aku minta maaf banget ."
"Enggak sayang. Aku diam gini karena aku masih shock aja . Soalnya ini kali pertama buat aku . Tapi ada untungnya kamu nyuruh aku mandiin bayi tadi "
"Emang apa untungnya?"
"Aku gak perlu latihan lagi buat mandiin bayi kita nanti "
"Oke ada peningkatan gombalan kamu nuc " sahut linzi
🏚️🏚️🏚️🏚️🏚️
Mereka telah sampai di villa . Udara dipuncak sangat berbeda dengan Jakarta. Kedatangan mobil Nuca langsung disambut oleh pekerja di villa ini. Mereka hafal kalau itu adalah mobil tuan muda Nuca . Pak Bayu yang sudah lama bekerja disini datang membantu Nuca membawa barang barang yang ada di mobilnya. Sedangkan Nuca menggendong mahalini masuk ke villa karena Nuca tidak tega membangunkan kekasihnya. Nuca menurunkan linzi dikamar lantai bawah villa ini . Sedangkan kamar Nuca ada disebelah kamar linzi.
Nuca memanggil bibi yang biasa memasak di villa ini dengan maksud menyuruh bibi membuatkan makan siang untuk dirinya , linzi , Sam dan ziva. Setelah menyuruh bibi , Nuca pergi ke kamarnya untuk beristirahat.
Tidak terasa sekarang sudah jam dua siang. Mahalini terbangun karena suara ziva yang membangunkannya
"Kak linzi bangun woiii ini udah jam 2 !! " Teriak ziva
"Gue baru aja tidur ziv. Gausah ganggu deh ah ngantuk gue capek "
" Bukannya kak linzi udah sampe daritadi?. Kakak kan berangkat jam 5 subuh pasti nyampenya paling lambat jam 8 "papar ziva
"Harusnya jam segitu tapi gue nyampenya jam setengah 12 tadi. "
"Emang ada apa kak dijalan ? Kok lambat banget nyampenya . Mobil Nuca mogok?"
KAMU SEDANG MEMBACA
cool boy and crazy girl
RomanceBeragam, bukan berbeda. Berwarna, bukan tak sama. Kamu, adalah ketidakmungkinan yang selalu aku semogakan. Meskipun kebahagiaan belum kita temui, kebersamaan ini yang layak kita nikmati. Sambil kita pikirkan apa yang akan dilakukan selanjutnya nanti...