dua puluh lima

2K 143 26
                                    

Bintang bintang dengan kecewa dan marah ingin terjun menyerang bumi.
Ketika mereka tahu , rasa cintaku yang tulus kini telah dibohongi.
Terlepas dari itu semua , kekuatan dari sebuah cinta yang tulus akan selalu mengalahkan segalanya.
Aku sadar, aku memegang kendali dalam hidupku . Dan Tuhan akan membimbingku.
Lantas, salahkah diriku yang tetap mencintaimu bahkan saat dirimu mutlak membohongiku?
Namun pada akhirnya , tangisku akan kulanjutkan dengan senyuman.
Putus asaku kulanjutkan dengan perjuangan .
Demi cinta kita.

-MAHALINI RAHARJA .

Pov Nuca

Nuca sudah sampai dirumah.  Namun yang dia lihat bukan linzi ataupun aarav . Tetapi surat Dari linzi yang dia dapat dari meja rias. Surat itu berisi

From : istri  bodoh yang mudah dibohongi.
To : suami ku , orang yang selalu aku cintai.

Untuk Nuca suamiku . Makasih atas segalanya. Semua kebaikan , ketulusan, kesabaran dan kasih sayang yang selalu kamu kasih untuk aku. Sekali lagi aku tegaskan Aku adalah perempuan paling beruntung didunia ini karna memiliki suami , pendamping hidup yang selalu setia bahkan disaat aku sakit dan terpuruk dulu. Makasih juga karna sudah memberi kasih sayang untuk aarav , anak angkat kita.
Ingat kata kataku sayang. Walaupun kamu sudah membohongiku, tapi rasa cintamu yang selalu kamu berikan untuk aku dan anak kita lebih besar dari kebohongan yang kamu buat.  Aku akan tetap mencintaimu . dulu , sekarang ataupun waktu yang akan datang. Aku hanya minta waktu untuk sendiri. Aku hanya meminta waktu untuk mencerna semuanya, agar aku bisa kembali percaya sama kamu.
Tolong jangan cari aku dan aarav. kalau kamu tetap nekad mencari ku dan aarav , jangan harap aku akan kembali. Jangan khawatir dengan kondisiku , aarav dan anak kita Yang sedang kukandung. Karna aku akan menjaganya sekalipun harus bertarung dengan nyawaku sendiri.
Terima kasih telah memperlakukanku layaknya tuan putri , Nuca. Waktu

Nuca membanting pintu kamarnya. Emosi Nuca meluap . Nuca menghampiri para asistennya yang tidak becus menjaga istri dan anaknya.

Flashback on
POV linzi

Linzi yang sedang asyik bercanda dengan aarav tiba tiba dikejutkan dengan kiriman pesan dari nomer yang tidak dikenal yang berisi foto suaminya  bersama perempuan lain direstoran. Bukannya Nuca berpamitan pada dirinya untuk rapat? Lantas foto ini apa . Jelas jelas dalam foto ini adalah wajah Nuca dengan perempuan lain dan sedang bergandengan tangan . Linzi menahan air matanya. Haruskah sekarang? . Haruskah tuhan merebut kebahagiaan yang bahkan baru dia rasakan. Linzi menangis . Linzi tidak marah pada Nuca, mungkin Nuca bosan pada dirinya yang manja ini.  Linzi hanya kecewa kenapa nuca harus membohonginya . Bukannya linzi sudah berkata dirinya paling tidak suka dibohongi?. Linzi butuh waktu untuk mencerna ini semua.

"Sayang , masukin barang barang penting kamu di tas ya. Aarav ikut mommy yaa sayang " kata linzi yang sedang mati Matian menahan air matanya dihadapan aarav.

"Emang kita mau kemana mommy " ucap aarav.

"Kita mau liburan sayang . Cepetan ya kamu masukin barang barang penting kamu. " Ucap linzi

"Kita gak ngajak Daddy " tanya aarav

"Daddy sibuk kerja nanti nyusul. Aarav gak usah banyak tanya ya kalau lama ntar mommy tinggal " ancam linzi

Kini linzi dan aarav sudah siap dengan barang bawaannya. Para asistennya kaget karna melihat majikannya membawa koper dan tas. Salah satu asisten pribadi kepercayaan Nuca bertanya pada istri tuannya ini.

"Maaf nyonya mau kemana ya kok membawa koper dan tas? "

"Saya mau liburan sebentar sama Aarav. Tolong kamu angkatkan koper ini dan tas aarav ke mobil. " Ucap linzi

cool boy and crazy girl Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang