Aku bersyukur ...
Tentang segala hal yang sudah ku miliki .
tentang cintaku yang telah berlabuh dengan indah padamu.
Aku ingin menjadi awan putih di bawah sinar matahari.
Yang meski tak kau minta, diam-diam melindungimu dari terik matahari.
Aku percaya ...
Tuhan tidak pernah keliru memberikan anugerah cinta kepada hambanya.
karena sebuah cinta yang datang itu pasti ada makna dan alasannya.-RAJA GIANNUCA
Karena keadaan Nuca yang cidera ringan,hanya retak saja . Nuca diperbolehkan pulang setelah diobati. Mereka kini sedang dalam perjalanan menuju rumah Nuca terlebih dahulu . Mereka kini sudah sampai di kawasan perumahan elit pondok indah . Ziva memencet bel rumah eh gak pantas disebut rumah sih sebenarnya lebih ke mansion. Maid Nuca lah yang membukakan pintu. Sampai diruang tengah , terlihat papa dan mama Nuca yang sedang bersantai . Melihat kedatangan Nuca yang sedikit pincang dan memakai tongkat membuat mama Nuca panik dan menghampiri Nuca .
"Kamu kenapa nak ? . Mahalini ingin menjawab namun dicegah Nuca "
"Biasa mah , Nuca gak hati hati tadi pas di bandara jatuh dari eskalator. Tapi gak apa apa kok mah paling 2-3 hari udah sembuh "
"Yaudah kamu naik sana kekamar , istirahat . Pasti kamu capek . Linzi , tolong antar Nuca naik kekamarnya" kata mama
Alhasil ziva ditinggal sendirian disini bersama papa Nuca yang galak , untung ada mama Nuca yang baik .
" Duduk sini ziv . Tante mau tanya, apa bener yang dibilang Nuca barusan kalo dia jatuh di eskalator bandara ? "
Belum sempat ziva menjawab , papah Nuca terlebih dahulu angkat bicara
" Anak kamu itu mah sekarang pinter bohongin orang tua , pinter membangkang. Setelah lima tahun lalu dia kenal sama perempuan itu , dia kayak gak kenal diri sendiri. Perempuan itu memang bawa sial " teriak papa
Ziva yang tidak terima kakaknya dikata katain pembawa sialpun langsung angkat bicara
" Jaga mulut om , kakak saya bukan pembawa sial. Malah kakak saya yang ubah Nuca jadi lebih baik . Buat om yang terhormat, saya tau pendidikan om lebih tinggi dari saya dan om lebih kaya dibanding saya dan kak linzi . Tapi , kalau om gak bisa jaga bicara dan ngehargain orang sama saja harga diri om lebih rendah daripada saya dan kak linzi. " Ucap ziva berapi api
"Sudah pah, tenang . " Ucap mama Nuca yang tengah menenangkan papa
"Ziv maafin suami Tante . " Lanjutnya
"Iya tan gakpapa. Ziva juga minta maaf ke om dan Tante kalo kata kata ziva gak sopan . " Balas ziva
" Asal kamu tau ya bocah ! Kakak kamu itu buat anak saya melawan sama saya. Dulu, saya menyuruh Nuca kuliah jurusan bisnis sambil belajar menjalankan bisnis di perusahaan saya.tapi apa ! dia gak mau. Karna kakak kamu. dia ingin kuliah di Amerika bersama kakak kamu. Dia tidak tega melihat lini jauh sendiri di Amerika tapi tega meninggalkan orang tuanya disini yang pengen anaknya meneruskan perusahaanya . Akhirnya saya datangin kakak kamu yang saat itu masih di Bali . Saya suruh dia membujuk Nuca kuliah jurusan bisnis untuk menggantikan saya nanti. Dan yang kamu liat dulu Nuca kuliah bisnis kan! Itu tandanya Nuca lebih mendengarkan kakak kamu dibanding papanya sendiri . Sampai sekarang pun dia rela meninggalkan pekerjaan kantornya dan jobnya demi kakak mu itu . " Tutup papa Nuca .
Ziva hanya diam saja tidak menanggapi perkataan papa Nuca. Batinnya daripada papa Nuca jantungan lebih baik dia diam
"Mending papa masuk ya " bujuk mama Nuca
Merekapun masuk kedalam kamar dan ninggalin ziva sendiri diruang tamu yang sebesar ini .
Tega banget sih kak linzi sama nuca . Dia gak tau apa kalo gue habis di semprot sama harimau jantan . Batin ziva. Ziva yang tidak betah sendiri langsung menyusul Nuca dan linzi yang sedang enak enakan berduaan .
KAMU SEDANG MEMBACA
cool boy and crazy girl
RomanceBeragam, bukan berbeda. Berwarna, bukan tak sama. Kamu, adalah ketidakmungkinan yang selalu aku semogakan. Meskipun kebahagiaan belum kita temui, kebersamaan ini yang layak kita nikmati. Sambil kita pikirkan apa yang akan dilakukan selanjutnya nanti...