Aku memilihmu.
Dan aku memilihmu terus menerus selalu tanpa henti dan ragu.
Thinking of you keeps me awake. Dreaming of you keeps me asleep. Being with you keeps me alive.
I wish I could turn back the clock.
I’d find you sooner and love you longer.-RAJA GIANNUCA
Masih moment flashback
Mereka masih mengenang masa masa indah di idol lima tahun lalu . Bahkan saat ini mahalini membahas bagaimana kocaknya Nuca saat menyatakan perasaannya. Pasti kalian fikir Nuca menembak linzi ditempat yang romantis dengan bunga dan kalung atau dengan kata kata puitis nan romantis. Kalau kalian mikir begitu , kalian salah besar. Nuca itu , dulu gak ada romantisnya !!!
"Aku ingat banget pas kamu ngejar ngejar aku di bandara karena mau nembak aku hahaha" linzi tertawa
Nuca gemas dengan tawa linzi yang menjadi candu bagi dirinya . Nuca langsung mencubit pipi chubby linzi. Linzi mengaduh kesakitan.
"Aduh sakit sayang . Kalau dicubitin terus nanti makin besar pipi aku. Eh aku sampe sekarang penasaran kenapa kamu panik banget waktu dibandara. Padahal jadwal keberangkatan pesawat aku itu masih dua jam lagi ."
"Jadi gini ceritanya " ucap Nuca
Flashback on
Baru saja Nuca sampai menginjakkan kaki di kamarnya , Sam sudah menggedor gedor pintu kamar nya. Dengan malas Nuca membukakan pintu .
"Apa sih Sam , gue capek baru aja nyampe dari studio. Gue habis beres beres barang Disana. Lo Jangan gangguin gue dulu" ucap Nuca
"Terserah Lo deh . Tapi gue kesini cuma mau nyampein salamnya kak linzi. Katanya dia telpon Lo daritadi , tapi hp Lo gak aktif . Sama linzi tadi nitip surat ke gue " Sam memberikan surat titipan mahalini kepada Nuca.
"Emang linzi mau kemana Sam?"
"Aduh Lo itu bego bin lemot . Kak linzi mau balik ke Bali . Mangkanya dia mau pamitan sama Lo lewat telpon. Tapi , Lo nya gak aktif. "
"Jadwal keberangkatan nya jam berapa Sam ? "
"Kayaknya 30 menit lagi deh. "
"Oke makasih "
Nuca langsung menggeletakan surat dari linzi di meja kamarnya. Dia akan membacanya nanti . Yang terpenting sekarang adalah dia bertemu linzi untuk menyatakan perasaannya Sebelum diambil orang coyy, Langkah mah cewek kayak linzi.
Nuca tidak menghiraukan panggilan Sam sama sekali."Berhenti gak Lo . Gue mau ngomong" ancam sam
Nuca berhenti
"Lo mau kemana bego. Jangan bilang Lo mau susulin linzi ke bandara. Sadar Woi rumah Lo sama bandara jaraknya gak Deket. Kalaupun Lo nyampe di bandara , paling linzi udah didalam pesawat . Jadi percuma Lo susul . Mending Lo aktifin hp terus telfon dia. "
"Gue pasti ketemu linzi . Lo kalo mau ikut ayo , kalo engga juga gue gak maksa " ucap Nuca
"Gue gak mau nyetor nyawa nuc. Lo duluan aja ntar gue susul dibelakang. Lo hati hati bawa mobil, jangan laju laju. Ntar yang ada Lo gak ketemu mahalini malah ketemu malaikat di alam kubur "
"Sahabat laknat Lo" ucap Nuca
Nuca membawa mobil dengan kesetanan . Dia tidak memikirkan apapun. Yang penting sekarang dia harus bertemu mahalini. Saat sampai di bandara , dia langsung menerobos masuk kedalam ruang tunggu untuk mencari mahalini. Nuca bernafas lega saat melihat pujaan hatinya sedang memeluk boneka pemberiannya.
🐰🐰🐰🐰🐰
Mahalini seperti mencium aroma parfum Nuca . Tapi mana mungkin Nuca menyusulnya kesini. Mungkin saja bau parfum orang lain. Malah Sekarang, mahalini seperti mendengar suara nuca. Aneh aneh saja batinnya . Tadi bau Nuca , sekarang suara Nuca.
KAMU SEDANG MEMBACA
cool boy and crazy girl
RomanceBeragam, bukan berbeda. Berwarna, bukan tak sama. Kamu, adalah ketidakmungkinan yang selalu aku semogakan. Meskipun kebahagiaan belum kita temui, kebersamaan ini yang layak kita nikmati. Sambil kita pikirkan apa yang akan dilakukan selanjutnya nanti...