surprise !!!

2.5K 164 40
                                    

Untukmu, tak apa nanti setelah keadaan membaik kita bertemu lagi. Sekarang,kita jaga jarak dulu. Tapi, ngambeknya jangan lama lama ya :^). Cukup Raga yang berjarak , bukan rasa.
Aku mencintaimu selalu.

From : your husband love.

Mahalini ketawa terpingkal pingkal membaca surat dari suami cool nya yang merangkak menjadi suami alaynya ini. Memang tadi ada salah satu bodygoard Nuca yang mengetuk pintu rumah. Mahalini sempat kaget , takut takut bodygoard yang disuruh Nuca tiba tiba menyeretnya pulang. Tapi itu hanya pemikiran mahalini saja , sebenarnya bodygoard Nuca datang hanya untuk memastikan keadaan nyonya besarnya itu. Dan tentunya mengantar surat dari nuca. Demi apapun ini surat ter alay batin linzi.

POV NUCA

NUCA sudah menemukan dimana istrinya dan jagoan kecilnya berada. Untuk saat ini , pasti istri dan anaknya akan baik baik saja. Karna mereka menginap dirumah ziva , adik ipar laknatnya. Bodygoard nya memang tidak dapat diragukan lagi. Mereka diperintahkan untuk mencari mahalini dan mereka langsung menemukan di hari itu juga.
Sekarang nuca menulis surat untuk istri tercinta nya ini. Terdengar alay dan konyol memang.  Tapi demi apapun , tulisan Nuca ini memang berasal dari hatinya. Bukan seperti remaja alay yang langsung copast lewat quotes misalnya.

POV MAHALINI.

"Zipaaaa woii jippppp , bangun Lo kebo. Kalo gak bangun , gue siram Lo pake air paret depan kompleks " ucap linzi.

"Apasih kak. Gue baru aja bobok siang.  Lo datang langsung ganggu ajaa. Padahal gue mimpi dilamar Biel !!! "

"Antarin gue beli kue , beli balon , beli semuanya pokoknya buat ulang tahun suami terunch gueeee hihihi" ucap linzi.

"Tuhankuuu ampuni kakakku. Keluarkanlah jin dalam tubuhnya. Hamba kasihan , karna beliau lagi hamil . Ucap ziva "

Bagaimana ziva tidak takut , tiba tiba sikap linzi berubah seperti anak remaja alay yang lagi kasmaran saja. Mukanya blush , cerah ,merona!! Lengkap bukan???

"Gue bukan kuntilanak anjir. Gak ada kuntilanak secantik gue. Sebenarnya Zippo gue tuh malu, karna barusan Nuca kirim surat hahah " ucap linzi.

"Hah ! Yang bener aja peak.  Gue kaget orang kaku kayak triplek bisa romantis " ucap ziva

"Mom, ini sebenarnya jadi gak sih beli kado , kue buat Daddy ? " Ucap aarav yang tiba tiba datang.

"Jadi kok jadi . Kamu tunggu dibawah ya sayang" ucap linzi.

"Tante jippp.ganti bajunya gakpake lama yaa !! Aarav kasih waktu 5 menit." Perintah aarav

Ziva memutar bola matanya dengan malas.

"Gue heran kak Lin, dia anak angkat tapi tingkahnya kurang lebih sama kayak nuca."

"Mungkin anugerah Tuhan?"

Mereka sudah sampai disalah satu tempat perbelanjaan. Banyak orang yang terpesona dengan kecantikan ibu hamil satu ini , siapa lagi kalau bukan mahalini. Dengan perut yang sangat buncit namun tetap fashionable. Dan tentunya aura kecantikannya tetap terpancar. Mahalini yang sudah biasa menjadi pusat perhatian hanya bisa tersenyum ramah kepada mereka semua.

"Kak lin?. Kue nya mau yang mana. Rasa coklat atau vanila.  Atau mau rasa lain".
Ucap ziva

"Ya rasa coklat lah. Udah lima tahun Lo kenal Nuca dek.  Masa Lo gatau apa yang disuka Nuca sih. " Ucap linzi.

"Gapenting gue tau tentang dia kak " canda ziva. 

Tiba tiba mahalini menghampiri salah satu karyawan toko kue tersebut. 

" Mbak tolong yaa, tart nya full varian Chocolate dan bisa gak dihias dengan tulisan "hbd cool boy nya mamayini". Terus kalau bisa dikasih gambar cicaksaurus yaa heheh" ucap mahalini.

"Maaf mbak , cicaksaurus itu seperti apa gambarnya ya ?. Saya baru denger"

"Gambar dinosaurus tapi kayak cicak. Ngerti kan mbak ? Awas aja gak ngerti. Aku aduin sama nuca. " Ucap mahalini tiba tiba emosi. Biasa hormon ibu hamil.

Oke, kue sudah mereka beli. Sekarang giliran membeli kado. Ini yang paling mahalini bingungkan dari dulu. membelikan kado Nuca. Karna semua sudah Nuca punya, lantas dia harus membelikan apa?. Sepatu ? Sudah biasa, jas ? apalagi ini.  Hodie? Udah banyak. Oke lebih baik jam saja.  Walaupun jam yang  Nuca punya sudah tak terhitung , setidaknya hanya jam yang pasti Nuca pakai terus menerus. Dan satu alasan lagi kenapa mahalini membelikan Nuca jam adalah agar Nuca selalu mengingat jam pulangnya kantor. Dan ingat anak istri di mansion.

Berarti sekarang tempat yang mereka tuju adalah tempat menjual jam branded tentunya. Karna, jam yang Nuca punya , setahu linzi harga paling murahnya adalah jutaan. Masa iya linzi membelikan jam dibawah harga sejuta?. Malulah!!!!. Pilihan mahalini jatuh pada jam tangan seharga
43.000.000. Oke baiklah jiwa miskin author meronta ronta. 
Setelah jam tangan pilihan linzi dibungkus dengan elegan. Sekarang giliran ziva yang membelikan kado Nuca.
Jangan tanyakan aarav ,karna aarav sudah menyiapkan kejutan untuk Daddy nya itu. Hadiah yang berbeda dari yang lainnya.

Keesokan harinya. 

Nuca membaca pesan WhatsApp dari istrinya yang menyuruh dirinya menjemput aarav sekolah. Nuca tidak mau menyia-nyiakan kesempatan. Nuca langsung membalas iya. Dan ini adalah kesempatan buat mahalini untuk mendekor sebagian mansion Nuca untuk memberikan Nuca surprise. Tentunya dibantu para maid disini. Mahalini hanya bertugas memberi arahan Saja.

Nuca telah sampai disekolah aarav dan langsung membawa aarav pulang. Namun aarav menahan Daddynya terlebih dahulu dan pura pura mengajak ke supermarket. Agar memperlambat waktu tentunya. Sedangkan dilain sisi, persiapan untuk surprise Nuca sudah hampir selesai.sekarang hanya waktunya menunggu Nuca datang dan linzi menyalakan lilin untuk tart nya.

Satpam yang ditugaskan linzi untuk memberitahu kalau tuannya datang , sekarang menuju kearah linzi.

"Nyonyaaaa , tuan muda sudah datang. Sebaiknya nyonya menyalakan lilinnya." Ucap pak Udin.

"Oke makasih ya pak. "

Semua sudah bersiap siap.
1,2,3.

"HAPPY BIRTHDAY DADDY !!! " UCAP MEREKA BERBARENGAN.

Nuca diam , karna dirinya masih shock atas kejutan yang diberikan istrinya. Jadi , Nuca sejak kemarin dibohongi istrinya ?.tega banget sih mahalini . Padahal Nuca sudah takut kehilangan. Dan ternyata ini hanya sebuah rencana !! Sungguh rasanya Nuca ingin menggigit istrinya sekarang juga.

"Kok diam aja sih daddd, itu lilinnya meleleh tau " ucap aarav membuyarkan lamunan Nuca.

Nuca meniup lilinnya.

"Make a wish dulu dong Daddy" ucap mahalini.

"Cukup satu , semoga keberkahan dan kebahagiaan selalu ada untuk aku, kamu dan anak anak kita kelak.  Aamiin. "

"Sayang , terima kasih telah mencintaiku dihari hari terindah dan terburukku, sekalipun itu.  Dihari hari ketika aku tidak mencintai diriku sendiri . Dihari yang bahkan tidak ada yang peduli dengan kesalahan yang kuperbuat dan kekuranganku. Dihari dimana aku berhenti percaya pada hidup , pada cinta , pada masa depan bahkan pada diriku sendiri. Kau berikan hatiku rumah untuk tinggal. Kau memberikan ruang. Kau membuat aku percaya pada hidup meskipun rasa percayaku tidak cukup, kau selalu bisa meyakinkan bahwa aku layak dan bisa. Kau selalu bisa meyakinkan bahwa semuanya akan baik baik saja. Seolah olah itu sudah terjadi padamu.
Ini adalah suatu kebanggan dan sukacita untuk bisa berjalan disampingmu, untuk telah mengenalmu , untuk melihatmu setiap saat yang begitu murah hati dan baik. Yang penuh belas kasih sayang . Yang cantik bukan hanya fisik namun juga jiwa."ucap Nuca.

Mahalini meneteskan air matanya.

"Sayang , terima kasih juga karna telah mengajariku bagaimana untuk mencintai seseorang lagi. Terima kasih sudah merubah rasa sakitku menjadi kebahagiaan yang sangat luar biasa . Aku mencintaimu tetaplah bersamaku ,berjalan disampingku sebagai Sahabat , berjalan didepanku sebagai penuntun dan berjalan dibelakangku sebagai pelindung. " Ucap mahalini

"Aku lebih mencintaimu" ucap Nuca kemudian.




Jangan lupa vote, komen , share . Oh ya jangan lupa follow @hatinyacicaksaurus_ yaa ❤️ heheh. Buat yang mau join grup juga DM kesana aja atau DM @tyagustin_

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 17, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

cool boy and crazy girl Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang