Pagi yang cerah penuh cinta.
Matahari terbit begitu indah .
Seperti suasana hati yang bahagia.
Terimakasih Sayang, Kamu telah memberikan padaku kado terindah yang tiada bandingannya. Terimakasih sudah menjadikanku bukan hanya seorang suami untuk istrinya.Tapi, juga seorang ayah untuk calon buah hatinya.
-RAJA GIANNUCA
Nuca pov
Entah kenapa sedari tadi perasaan nuca tidak enak. Untung sekarang adalah waktunya pulang. Nuca takut terjadi sesuatu terhadap linzi atau aarav. Kini dirinya sedang menuju rumahnya. Saat sampai dirumah, Nuca langsung menuju kamar dirinya dan linzi . Nuca membuka pintu kamar , ternyata linzi sedang tidur dengan posisi aarav yang berada dipelukan linzi . Nuca bernafas lega. Namun saat dirinya ikut merebahkan badan disamping linzi , Nuca sangat terkejut karna suhu tubuh istrinya sangat panas .
" Linzi, bangun sayang " Nuca menepuk pelan pipi linzi .
"Eunghhh .. " linzi mengucek matanya .
"Astagaa kamu udah pulang ya. Maaf ya tadi Mommy ketiduran jadi gak nungguin Daddy pulang " ucap linzi
"Gakpapa sayang,Kamu pasti capek. Tadi aku pegang jidat kamu kok panas banget sih sayang . Kamu lagi demam?" Tanya Nuca
"Engga papa kok. Cuma pusing dikit ,tapi daddy gakusah khawatir" senyum linzi
"Kalau sakit banget bilang ke aku ya sayang. Biar kita kerumah sakit" ucap Nuca
"Siap Daddy " ucap linzi sambil membentuk tangannya menjadi hormat kepada Nuca.
🦉🦉🦉🦉
Nuca mengajak linzi dan aarav untuk berjalan jalan ke mall. Karena semenjak mereka tinggal di new York , mereka belum sempat berkeliling kota new York . Nuca hanya sibuk dengan pekerjaannya dikantor , linzi juga sibuk dirumah mengurus Nuca dan aarav . Sedangkan aarav sibuk dengan sekolahnya. Pikir Nuca , hari ini adalah hari yang tepat , mengingat besok adalah weekend.
POV linzi
"Aarav udah siap belum? Katanya mau main game di mall. Nanti mommy sama Daddy tinggal loh kalau aarav lama ganti bajunya " ucap linzi dibalik pintu
"Ya Tuhan mommy sabar. Mommy kan cantik apalagi kalau jadi mommy yang sabar buat aarav . Dijamin deh iner beauty nya makin terpancar" goda aarav yang sedang didalam kamarnya untuk mengganti baju.
"Aarav kamu cowok loh sayang. Kalau lama entar Daddy panggil kamu princess loh " goda Nuca
"Daddy i hate you but i love you "
Akhirnya aarav keluar dari kamarnya dengan muka yang ditekuk. Nuca langsung mengambil Poto aarav yang sedang berekspresi langka ini . Nuca langsung meng-upload nya di ig pribadinya.
Dengan caption : my jagoan lagi ngambek 😋
Like : 345.123
Comment : 2.321Ziva magnolya : ih gumushh. Aunty kangen aarav ❤️
Novia Bachmid : kapan nih Abang aarav punya adek ?
Drunuca : @novia Bachmid nanti ya nyusul . Ini lagi usaha
Drunuca : @ziva magnolya : mangkanya sini ke new York. Sibuk konser Mulu sih. 🔥
Di mall , new York city
Nuca menggandeng linzi sepanjang mereka jalan di mall . Nuca berhenti disalah satu tempat yang menjual perhiasan berlian. Nuca berniat membelikan linzi kalung berlian.
KAMU SEDANG MEMBACA
cool boy and crazy girl
RomanceBeragam, bukan berbeda. Berwarna, bukan tak sama. Kamu, adalah ketidakmungkinan yang selalu aku semogakan. Meskipun kebahagiaan belum kita temui, kebersamaan ini yang layak kita nikmati. Sambil kita pikirkan apa yang akan dilakukan selanjutnya nanti...