OPEN MEMBER GRUP NUCALINI SHIPPER. YANG MAU JOIN BISA DM @HATINYACICAKSAURUS_ KALAU JOIN DISANA BERSIAPLAH MENGHALU YA GAIS. TAPI KITA FANS YANG KALEM KOK , GAK BARBAR.
❤️❤️❤️❤️❤️
Karena kejadian tempo lalu , mahalini masih ngambek dengan suaminya. Alasannya karna tidak dibelikan cemilan kesukaannya. Dan sekarang , mahalini sedang merajuk layaknya anak kecil. Dirinya menyuruh Nuca memakai baju balet . Ok fix ini mahalini sangat menguji kesabaran suaminya.
"Aku gak ngambek lagi , asalkan kamu mau turutin satu permintaanku "
"Kamu mau apa sih sayang, ngomong aja " ucap Nuca.
"Ini aku udah siapin baju balet. Sekarang kamu pakai dan kamu nari balet didepan aku "
Nuca melongo. Dimana harga dirinya sebagai CEO kalem? Kalau sampai karyawan nya tau dirinya memakai baju balet, apa kata mereka ? Pasti langsung ilfeel. Tapi demi istri tercinta , semua akan dilakukan.
"Oke deh tapi jogetnya dikamar yaa. Aku malu kalau sampai maid liat aku lagi pake baju balet sambil joget joget.apalagi kalau aarav sampai tahu. Pasti bakal diolok Daddy gantengnya ini."
"Maunya diruang tamu. Gaada tapi tapian nuc. Malah tadi aku nyuruhnya kamu begitu di taman dekat mansion " ucap linzi.
Oke kesabaran nuca mulai habis.
"Cukup mahalini Raharja! Aku tahu aku suami kamu dan bakal nurutin semua keinginan kamu. Tapi gak gini caranya . Kamu sama aja mau bikin aku malu didepan semuanya. Harga diri yang selama ini aku jaga dan junjung capek capek masa dengan mudahnya kamu runtuhkan dengan nyidam hal konyol seperti itu. " Nuca marah.
Tess . Mahalini menangis lagi setelah sekian lamanya dirinya dibuat bahagia oleh nuca , tak pernah sekali pun dirinya Dibuat nangis oleh nuca. Tapi permintaannya kali ini memang keterlaluan, sama saja dirinya membuat harga diri suaminya jatuh.
"Maaf kalau memang permintaan anak lo , buat lo malu. Gue hanya mengutarakan apa keinginan mereka. Kalau lo gak mau , apa salahnya jawab baik baik. Lo memang mudah buat gue senyum bahagia. Tapi dengan mudahnya juga, Lo bisa buat gue nangis kayak orang gila. "lirih linzi.
"Maaf "
Hanya satu kata "maaf " yang mampu Nuca ucapkan kepada istri cantiknya ini. Nuca memang salah , karna bisa bisanya dirinya menolak permintaan istrinya yang jelas jelas sedang mengandung anak anaknya. Nuca sadar, itu bukan kemauan mahalini , tapi kemauan anaknya yang ingin Daddy nya memakai pakaian dan joget aneh seperti itu.dan satu hal lagi yang buat Nuca menyalahkan diri sendiri. Membuat nangis mahalini. Padahal Nuca sudah janji pada diri sendiri , untuk tidak menyakiti dan membuat nangis istrinya. Tetapi dirinya sudah melanggar janji nya sendiri.
"Gue benci dengar kata maaf yang selalu keluar dari mulut Lo.berapa banyak sudah maaf yang gue kasih ke Lo , pasti ujung ujungnya Lo buat gue kecewa. Cukup ya nuc. Jangan ganggu, gue pengen sendiri."
Mahalini meninggalkan Nuca sendirian di ruang tamu. Mahalini beranjak naik kelantai atas , tepatnya kekamar aarav, jagoan kecilnya. Mahalini mengetuk pintu kamar anaknya itu , namun tidak ada sahutan. Jadi mahalini langsung nyelonong aja masuk ke kamar aarav.
"Mommy ganggu aarav yaa , maaf ya sayang. Pasti aarav capek habis pulang sekolah mangkanya bobok siang. Eh malah mommy ganggu. "ucap linzi
"Engga kok mom. Mommy gak ganggu sama sekali. Aarav sayang sama mommy. Aarav bakal jagain mommy dari orang jahat yang nyakitin mommy dan buat mommy nangis sekalipun itu Daddy " ucap aarav tiba tiba.
Mahalini tersentak. Jadi aarav hanya pura pura tidur.berarti sedari tadi aarav juga tahu apa saja yang mahalini dan Nuca bicarakan.
"Enggak kok sayang. Tadi cuma acting. Tiba tiba tadi dedek bayinya pengen mommy sama Daddy acting seperti itu. "
"Mommy gausah bohong. Kalau itu cuma acting , kenapa mommy bisa nangis sampai kayak gini " balas aarav
"Kan mendalami peran sayang" ucap mahalini mencoba tersenyum.
"Terus ngapain mommy kesini"
"Mommy cuma pengen ajak aarav ke rumah Tante ziva doang kok. Emang aarav gak kangen sama Tante ziva?. Kalo mommy sih kangen banget " ucap linzi.
"Yaudah aarav siap siap dulu ya mom. Mommy juga siap siap. Mukanya jangan gitu amat , nanti dikira Tante ziva , Daddy apa apain mommy lagi" ucap aarav.
Mereka benar benar pergi kerumah ziva. Nuca mati Matian menahan istri dan anaknya pergi dari rumah. Apalagi dengan keadaan linzi yang Sedikit kacau. Namun ancaman linzi lah yang membuat dirinya tak berkutik
Dan membiarkan linzi dan aarav pergi dari rumah. Biarkanlah saja dulu, mungkin mahalini butuh waktu untuk sendiri. Akhirnya Nuca menelpon bodygoard nya untuk mencari dan menjaga linzi. Kalau dirinya yang mencari, pasti ketika ketemu dirinya diusir juga , jadi percuma saja kan. Jadi nuca hanya menyerahkan semuanya kepada bodygoard kepercayaannya.Dirumah ziva.
Ziva terkejut terheran heran melihat kakak tercantiknya bersama ponakan kesayangannya tiba tiba datang kerumahnya tanpa disuruh. Tidak ada angin tidak ada hujan, tiba tiba datang. Seperti jailangkung saja.
"What happen. Ngapain Lo kesini kak? Ngapain bawa tuyul satu ini." Ucap ziva.
"Setidaknya Lo nyuruh gue masuk dulu kali ziv ! " Ucap linzi.
"Misi Tante ziva , aarav mau masuk" ucap aarav.
"Lo kayak kerumah siapa aja kak. Ini kan rumah Lo juga." Ziva memutar bola matanya dengan malas.
"Eh tunggu itu mata Lo kenapa bengkak kak . Jangan bilang ke gue , kalau Lo habis nangis dan penyebabnya Nuca. Kalau emang bener Lo nangis dan gara gara dia, fix gue bakal datangin dia sekarang juga! " Lanjut ziva menggebu gebu.
"Ya siapa lagi coba pelaku utama yang bisa membolak balikan hati gue kalo bukan Dia. "
"Oke gue ambil kunci mobil dulu, gue mau kasih pelajaran tu bocah. Emang dia gatau apa kalau Lo lagi hamil besar anak dia, masa sih dia tega buat Lo nangis gini. " Ucap ziva
"Satu sikap buruk yang gak pernah berubah dari dulu sampai sekarang di diri lu ziv. Lo tuh anaknya gegabah banget. Belum dengar penjelasan gue aja Lo mau main pergi aja. "
"Yaudah jelasin lima menit gapake lama. Kalau lama , gue otw kemansion suami jelek Lo itu"
"Jadi gini........
"Parah Lo Linn. Gila banget sih lo pakai nyuruh Nuca pakai baju balet. Pasti semua laki laki nolak lah , kalau harga dirinya diinjek kayak gitu. Terus pas Lo nyuruh kayak gitu dia ngomong apa?"
"Dia mau lakuin asal kalau cuma berdua dikamar . Karna katanya dia malu kalau gue suruh ditaman atau diruang tamu"
"Dasar Kaka gue bego. Suami Lo itu CEO terpandang, tuan paling dihormati di mansion Lo. Masa Lo suruh dia joget pake baju balet didepan mereka semua. Ya pantes marah lah "kata ziva
"Tapi apapun itu , gue tetep salut sama kakak ipar gue. Karna dia sempat Nerima suruhan Lo yang nyuruh dia pakai begituan. Nuca tuh cinta mati sama Lo kakk" lanjut ziva
"Ya emang. Gue mah tau kalau dia cinta mati sama gue. Gue cuma acting aja tadi , gituin Nuca. Eh tau taunya dia mau lakuin. Tapi tiba tiba lagi dia bentak gue , tadi sempat marah sih. Tapi setelah gue pikir kan lakik gue tuh orang terpandang ya pasti malu lah. Berhubung dia mau ultah tiga hari lagi, sekalian aja gue kerjain dia. Hahaha"
Tiba tiba aarav nyeletuk
"Dasar mommy crazy. Aarav pikir tadi aarav bakalan ngeliat drama Korea lagi. "
"Eh siapa yang ngajarin kamu nonton drama Korea "
"Tante ziva"
"Lo ajarin apa aja anak gue ziv" teriak linzi
KAMU SEDANG MEMBACA
cool boy and crazy girl
RomanceBeragam, bukan berbeda. Berwarna, bukan tak sama. Kamu, adalah ketidakmungkinan yang selalu aku semogakan. Meskipun kebahagiaan belum kita temui, kebersamaan ini yang layak kita nikmati. Sambil kita pikirkan apa yang akan dilakukan selanjutnya nanti...