untuk perempuan yang sedang dalam pelukan

2.7K 189 26
                                    

Hey, kakak perempuanku yang hebat.
Hubungan kita memang tidak semanis kakak-adik pada umumnya, kadang pertengkaran itu pasti ada.
Dulu Kita lebih sering diam.
Tapi saat kau pergi , aku merasakan sepi.
Kini kita sudah sama-sama dewasa, aku dan kamu tumbuh jadi dua perempuan dengan sifat dan karakter yang berbeda.
Aku yang manja dan kamu yang dewasa.
Aku yang terlihat pecicilan dan kamu yang terlihat anggun.
Tidakkah kamu juga seperti aku, yang menyimpan rasa sayang dan cinta tapi enggan mengungkapkannya?.
Sekarang kak linzi sudah punya Nuca , semoga tuhan merestui kalian kak .

- ZIVA MAGNOLYA

Ziva menutup buku diary nya. Kini ziva sedang merenung dikamarnya sambil menuggu kakaknya pulang .ziva tadi sempat menonton tayangan televisi yang memperlihatkan Nuca dan kakaknya sedang di wawancarai. Ziva tercengang saat Nuca mengumumkan kalau dia akan berhenti menjadi penyanyi dan musisi . Ziva sudah tau kalau Nuca akan menggantikan papanya untuk mengurus perusahaan, tapi tidak menyangka kalau Nuca akan benar benar berhenti dari karirnya yang sedang naik ini. Ziva juga begitu Speechlees melihat Nuca yang begitu menyayangi mahalini.

Mahalini telah sampai dirumahnya . Rumah sederhana berlantai dua yang tidak sebagus mansion Nuca . Sederhana bagi mahalini tapi bagus bagi kita 😂. Mahalini membuka pintu rumah dan langsung menghampiri kamar ziva untuk mengecek keadaannya. Mahalini melihat ziva yang sedang melamun diatas kasur . Mahalini berniat jahil keadik manjanya ini .

"Dor!! "

"Eh cicak berenang" kaget ziva

"Hahaha lucu lo dek . Mana ada cicak bisa berenang "

"Gak lucu ih kak. Kakak sudah mulai ketularan gue ya jadi pecicilan . Dulu kakak anggun loh !"

"Sekali kali ziv . Oh ya kok lo belum tidur ? . Mentang mentang dah selesai skripsi ya mau seenaknya aja . Jadi kapan Lo mau ngeluarin single lagi setelah lama menghilang kayak gue . Fans Lo sudah berkoar koar tuh rindu idolanya "

"Nanti aja deh kak . Gue lagi pengen puas puasin jadi manusia normal dulu. Kakak tau sendiri kan kalau dari dulu gue sering dibully sama netizen. Apa yang gue lakuin pasti salah Dimata mereka . Ziva agak trauma sih sebenernya. Padahal banyak yang nawarin lagu buat ziva. " Curhat ziva

"Maafin kak linzi ya dek. Disaat lo butuh gue , gue malah pergi ninggalin lo ke Amerika. Kalau Lo emang udah gak mau masuk dunia entertainment ya gak usah dipaksain dek . "

"Gue pasti kembali kok kak. Kan kakak tau sendiri , sebagian dari hidup gue itu bernyanyi dan bermusik. Inget gak kita dulu sering latihan bareng . Kita les vokal dari uang yang papa sama Mama transfer untuk kebutuhan kita. Kita sembunyiin ini semua dari mereka . Waktu ikut idol aja kita ketahuan pas video kita trending di YouTube ."

"Iya gue inget . Waktu itu gue ikut audisi langsung sedangkan lo ikut audisi online kan ? . Lo sering banget trending sampai dijulukin ratu trending. Sekarang saran gue , lo ikutin kata hati . Kesempatan gak datang dua kali ziv. Lo harus raih mimpi Lo buat jadi penyanyi terkenal . Cukup gue aja yang harus rela berhenti dan ikutin kata kata papa buat jadi dokter seperti mama" ucap lini

"Kak gue memang gak pernah dengerin kata orang tua kita . Mereka tuh cuma sibuk cari harta.gue pengen suatu saat buat mereka bangga dengan bakat kita yang selalu mereka remehkan "

"Gue selalu dukung keputusan Lo dek . Mana yang terbaik yang penting kita sama sama sukses . Udah ya sekarang tidur. Gue kekamar dulu , besok gue kerja " tutup linzi

"Tidur berdua ya kak linzi. Gue kangen masa kecil kita dulu "

Ziva sudah terlelap barusan . Mahalini yang penasaran dengan buku dimeja ziva pun langsung mengambil dan membacanya .

cool boy and crazy girl Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang