Nuca tetap disisi mahalini untuk menjaga kekasihnya itu sampai rela menginap dirumah sakit. Nuca menyuruh asisten nya agar membawa lemari , baju dan peralatan mandinya selama ia tinggal di rumah sakit. Mahalini tidak habis pikir. Apa susahnya pulang sebentar meninggalkannya untuk sekedar mandi. Pacarnya ini memang sedikit over. Terhitung sudah 3 hari nuca bolos bekerja.mahalini menegur malah dengan entengnya Nuca menjawab " Kenapa harus takut , aku bosnya ?. Kata Nuca . Sekarang mulai seenaknya yaa mentang mentang bos.
Pikir mahalini.Sekarang mahalini kesepian karena ditinggal sendirian dalam ruangan putih berbau obat obatan ini. Sebenarnya dia dijaga Nuca , tapi Nuca harus pergi kekantor karena ada meeting mendadak dengan investor luar negeri. Nuca marah , karena ingin menemani mahalini disini. Tapi mahalini menenangkannya dengan berkata
" nanti kalau habis bertemu investor , kamu kan bisa langsung kesini. Kamu temuin dulu lah , kasian loh jauh jauh dari luar negeri masa kamu gak mau temuin . Mana bos galak dan bos paling disiplin yang aku kenal dulu?. Sekarang yang aku kenal bos nya sering bolos kerja " canda mahalini
"Yaudah aku pergi. Tapi kamu janji harus nelpon aku kalau ada apa apa. Oh atau aku suruh ziva kesini? "
"Jangan sayang , kasihan ziva dia butuh istirahat "
"Oke kalau gitu nanti aku suruh bodyguard buat jagain kamu dari luar . Dadah sayang love you more , more , moree . " Ucap Nuca mencium sekilas bibir mahalini
"Nuca mesum, first kiss kuuu!! " Ucap mahalini dengan melempar boneka cicakdino kesayangannya, namun sayangnya tidak kena , karena Nuca menghindar. Yang terkena lemparan malah perawat yang ingin memberi obat mahalini.
"Maaf sus , saya tidak sengaja " ucap mahalini tidak enak hati dengan perawat yang dilemparnya.
"Tidak papa dok , ini obatnya diminum dulu " ucap perawat tersebut
"Lucu ya sus , aku dokter tapi kok dirawat gini "
"Hal wajar kali dok. Dokter mahalini kan manusia , bukan robot. "
"Sus tolong dong ambilin boneka yang aku lempar tadi."
Perawat itu mengambil dan memberikan boneka cicakdino tersebut.dan berpamitan untuk memberi obat pasien yang lain.
Mahalini membuka buku diarynya dan menuliskan isi hatinya Kedalam buku ini.
📖📖📖📖📖Kalau boleh dikatakan dengan kondisiku yang seperti ini , aku tetap menganggap diriku adalah wanita yang paling beruntung didunia. Tuhan memberiku cobaan tapi Tuhan juga memberiku malaikat baik. Malaikat yang selalu ada disisiku dalam kondisi apapun . Malaikat yang selalu memberiku semangat untuk tetap bertahan . Malaikat yang selalu mencintaiku dan menyayangiku . Dia adalah Nuca . Aku sempat berfikir akan meninggalkannya dan merelakan dia bersama wanita lain karena diriku minder. Apakah Nuca tetap mencintaiku dalam kondisi apapun ?.tanpa aku bertanya kepadanya , aku sudah tau jawabannya. Dia tidak akan meninggalkanku . Dia yang terdepan menyemangatiku untuk sembuh. Aku tidak bisa bayangkan jika diriku tanpa Nuca , apa jadinya aku ?. Banyak yang menyukai dirinya , tapi kenapa dia bisa mencintaiku. Apa istimewanya diriku sebenarnya. Dia sudah tau kami berbeda, tapi dia tetap memilihku. Aku senang , karena aku juga sangat mencintainya. Nuca ,jika kita sudah berbeda alam nanti. Aku harap kamu tetap mencintaiku. Sampai kita bertemu dan bahagia di surga .
Mahalini menutup buku diary nya dengan meneteskan air mata .Dilain sisi Nuca sedang rapat bersama kolega bisnisnya yang datang dari luar negeri . Mereka sedang menyepakati kerja sama antar perusahaan . Pikiran Nuca sekarang terbagi bagi karena mahalini. Nuca mencoba fokus ke rekan bisnisnya yang sedang presentasi.
Selesai sudah rapat yang mereka jalani dan menghasilkan keputusan kerjasama antar kedua perusahaan . Nuca menghela nafas. Ini saatnya dia pergi kerumah sakit .
Sesampai di rumah sakit betapa lega nya Nuca melihat wajah damai linzi yang sedang tidur . Nuca duduk di sebelah ranjang linzi. Nuca bercerita tentang awal mula dia menyukai wanita yang sedang tidur ini.
Flashback lima tahun lalu.
"Kamu adalah peri bagiku Lin. Kamu inget gak waktu itu, lima tahun lalu. Aku ikut indonesian idol, kamu juga. dan itu awal mula kita bertemu. Saat itu aku belum jatuh cinta sama kamu. Aku fikir , kamu seperti wanita lainnya yang hanya cantik fisiknya saja . Tapi , saat masuk babak eliminasi aku mulai tertarik sama kamu. Aku melihat interaksi mu dengan ziva. Kalian berdua itu unik , adik kakak tapi berbeda 360°. Kamu itu anggun, kamu itu perhatian. Disaat semua orang sibuk dengan urusan mereka masing masing dan tidak peduli sama aku , kamu datang menghampiriku. Kamu mengajak ku ngobrol walaupun aku hanya menjawab dengan singkat. Saat itu , aku gak tau harus apa . Karena baru pertama kali aku menghadapi wanita . "
"Terus gimana sayang " lanjut mahalini
"Loh bukannya kamu tidur? "
"Tadi sih emang tidur . Tapi pas kamu duduk disampingku, aku langsung kebangun. Awalnya aku mau buka mata tapi pas kamu bilang kalau aku peri bagi kamu , aku langsung pura pura tidur lagi karena aku mau denger kamu ngomong apa ke aku" cengir linzi
" lanjutin lagi dong ceritanya sayang" rengek linzi
"Yaudah deh iya. Pas masuk dibabak showcase , mata aku itu rasanya gak bisa lepas ngelihat kamu. Kamu tuh kayak punya daya tarik buat aku lihat lagi dan lagi. "
"Oh pantes pas giliran aku latihan , aku ngerasa kalau kamu liatin aku terus. Tapi aku gak mau dibilang kepedean. disitu aku pengen banget berteman sama kamu, karna aku rasa kamu butuh teman yang kayak aku gini , yang selalu cari bahan untuk dibahas. Tapi setiap aku ajak ngomong , kamu selalu jawab singkat .
" Iya karena aku gak tahu caranya ngadepin cewek yang aku suka untuk pertama kalinya . Kamu tau , apa yang buat aku makin jatuh cinta ?. Kamu selalu mikirkan temen temen kamu dulu baru diri kamu sendiri . Kamu selalu ngingetin aku buat makan, buat latihan ,dan buat belajar karena saat itu aku mau UN. "
"Aku memang selalu perhatian kesemua temen temen kita dikarantina . Aku juga mulai ada rasa sama kamu setelah kamu kasih perhatian lebih keaku , sedangkan ke yang lain kamu cuek . Pas itu aku cuma mau ngetes kamu lewat boneka dinosaurus . aku bilang kekamu kalau kepengen boneka yang kamu bawa kemana mana itu . Dan ternyata kamu kasih keaku .sampai sekarang boneka itu masih ada bahkan selalu kubawa kemana mana. Karena dengan boneka itu aku selalu ingat kalau aku jatuh cinta sama cowok yang jauh dari karakter aku. awalnya sih karna aku liat kamu cuek tapi makin kesini kamu makin over manja." Ucap linzi
Dulu kan kita ngejalanin drama . Karena kita disuruh crew untuk bikin rame di back stage. Tiba tiba banyak orang Baper dengan drama kita sampai mereka buat fanbase nucalini shipper. Waktu itu kamu risih gak karena mereka jodoh jodohin kita ? " Lanjut linzi
"Gak risih sama sekali . Aku malah berdoa semoga doa mereka terkabul . Mereka kan selalu doakan kita jodoh . Dulu sih emang kita disuruh drama sama crew untuk ngeramain idol. Tapi kalau masalah perasaan , aku gak pernah drama dan aku gak pernah main main. " Ucap Nuca
"Apa hal yang buat kamu paling sedih waktu di idol " tanya linzi
"Aku paling sedih waktu kamu keluar di top 5 . Rasanya separuh dari diri aku hilang. Karna penyemangatku udah keluar . kamu bilang kamu bakalan selalu support aku dan bakalan datang buat nonton aku dan ziva di top 4. Dan kamu bener bener tepati janji . Saat babak result top 4 , aku dan adik kamu berada di bottom two otomatis antara aku dan ziva yang bakalan pulang. Aku berdoa semoga aku yang pulang . Dan doaku di dengar Tuhan. Aku tersenyum lega rasanya seluruh bebanku hilang seketika . Dan dengan keluarnya di idol , aku langsung nekat nemuin kamu buat nyatain perasaanku ke kamu "
OKE NANTIKAN PART PART SELANJUTNYA. AKAN BANYAK KEJUTAN HAHAHA MANGKANYA
JANGAN LUPA VOTE , KOMEN AND PROMOTE GAISS!! AUTHOR BUTUH ITU HEHEHE. MAKIN BANYAK RESPON , MAKIN SEMANGAT AUTHOR BUAT LANJUTIN CERITANYA. JANGAN SAMPAI MAKIN BERKURANG VOTE YANG KALIAN KASIH 🙂. OHYAAA KENAPA PENGIKUT AUTHOR GAK NAMBAH NAMBAH😭 PADAHAL BANYAK YANG BACALOH
KAMU SEDANG MEMBACA
cool boy and crazy girl
RomanceBeragam, bukan berbeda. Berwarna, bukan tak sama. Kamu, adalah ketidakmungkinan yang selalu aku semogakan. Meskipun kebahagiaan belum kita temui, kebersamaan ini yang layak kita nikmati. Sambil kita pikirkan apa yang akan dilakukan selanjutnya nanti...