Aku pasrah pada kehendak Tuhan yang memberiku rasa sakit yang sebenarnya tak kuinginkan.
Mugkin jika Kamu merasakan apa yang aku rasakan, kamu akan mengerti bagaimana rasa sakitku.
Aku selalu berpura-pura kuat dihadapanmu.
semua harus mengalir seperti biasa, agar kamu tidak menyadari rasa sakitku.
aku tersenyum tepat diwajahmu, kemudian menangis tepat dipunggungmu. Itu karena aku tidak mau kamu melihat dan menyadari sakit yang kualami.
Aku tak pernah menuntut lebih, aku hanya menuntut kamu untuk sayang dan setia sama aku.
Aku perlu kamu.
Untuk menyelesaikan hari ini dan kemudian hari.
Dan maukah kamu berjanji, kita akan saling menguatkan kini dan nanti?.
Dan maukah kamu berjanji, bahwa kamu akan setia ?.
Satu yang perlu kamu tau , aku mencintaimu, tuhan dan semesta tahu itu.- your sunshine
Mama dan papa linzi benar benar menjaganya dengan ketat . Ziva, adiknya sendiripun dilarang masuk untuk melihat dirinya. Padahal dokter sudah katakan bahwa kondisi dirinya sudah stabil. Walaupun papa sudah pergi karna ada rapat antar kolega bisnisnya , Nuca tetap tidak diijinkan untuk masuk kesini oleh bodyguard papa yang menjaga diluar.
Aku dipindahkan kerumah sakit tempat ku biasa bekerja menjadi dokter gigi . Mamah memindahkan ku Karena dirumah sakit sebelumnya , tidak mempunyai fasilitas yang lengkap . Seperti fasilitas alat yang aku gunakan sekarang.
"Mah ziva mana? Kok gak keliatan sih daritadi. Aku kangen sama dia" ucap linzi
"Ngapain sih cari dia Lin. Mending kamu istirahat biar cepat pulih. Mama gak tega kamu penuh alat kayak gini " ucap mama linzi
"Kok mama ngomongnya gitu sih ma ! Ziva itu anak mamah juga . Mama harus adil dong perlakuin linzi sama ziva "
"Gak usah bela Adek kamu terus. Dia sudah buat kamu celaka beberapa tahun lalu . Sampai kamu gak bisa hidup layaknya orang normal. Kamu gak boleh beraktivitas terlalu lama , kamu gak boleh makan sembarangan , kamu harus istirahat yang cukup. Kegiatan kamu juga harus dibatasi. Itu karna siapa? Adik kamu itu. "
"Mah jangan pernah menyalahkan ziva. Coba mama bayangin kalau linzi ada diposisi ziva . Apa mama bakal benci ke linzi juga seperti mama benci ke ziva ? "
"Kenapa diam?. Ma , ini semua sudah tuhan rencanakan sebelumnya. Tuhan kasih linzi penyakit seperti ini supaya linzi tahu artinya sabar dan pantang menyerah . Kalau mama terus terusan nyalahin ziva berarti mama menyalahkan takdir tuhan.
sadar gak sih ma , cobaan ini Tuhan kasih ke linzi supaya mama papa mau peduli sama aku dan ziva, anak kalian . Karena selama ini yang kalian cari cuma harta.Ziva mendengar semua. Betapa sayangnya linzi kepada dirinya. Linzi selalu membelanya padahal ziva yang mencelakai linzi dulu , hingga linzi tidak bisa hidup seperti manusia pada umumnya. Ziva tidak tahan , ziva akan menerima semua resiko yang akan diberikan mamanya Nanti. Sekarang dirinya nekat masuk kedalam ruangan linzi padahal sudah diusir berkali kali oleh mamanya
"Mah , mamah boleh tampar aku, pukul aku sampai puas asalkan mamah jangan pisahkan aku sama kak linzi . Harta ziva cuma tersisa kak linzi " ucap ziva
Mama memeluk ziva
"Kamu gak pernah salah. Maafin kata kata mama yang sering nyakitin kamu. Maafin mama yang gak pernah nganggap kamu ada. Kamu anak mama , seperti linzi.
"Udah mah, aku sudah maafin mama. Sekarang mama pulang kerumah, istirahat biar ziva yang jaga kak linzi . Yakan kak ? " Ucap ziva dengan mengedipkan sebelah matanya kearah linzi
"Bener kata ziva ma. Mama pulang istirahat. Aku udah baik baik aja . Mama pulang diantar bodyguard papa ya " ucap linzi dan mama mengangguk.
Ziva mendekat dan memeluk kakaknya dengan sayang.
KAMU SEDANG MEMBACA
cool boy and crazy girl
RomanceBeragam, bukan berbeda. Berwarna, bukan tak sama. Kamu, adalah ketidakmungkinan yang selalu aku semogakan. Meskipun kebahagiaan belum kita temui, kebersamaan ini yang layak kita nikmati. Sambil kita pikirkan apa yang akan dilakukan selanjutnya nanti...