masih di pagi hari yang cerah ini seorang yeoja yang masih bergelut didalam selimut nya padahal cahaya matahari yang sudah menembus di jendela kaca nya namun tidak menggangu tidur dari gadis itu.
sampai dia tidak menyadari seorang namja masuk kedalam kamarnya dengan tersenyum manis nya hingga memperlihatkan kedua dimple nya saat melihat kekasihnya itu yang masih tertidur pulas.
namja itu meletakkan kepalanya di kasur sembari membangun kan kekasihnya itu.
"baby bangun kamu gak lupa kan kalau hari ini kita kencan?"
"eugh lima menit lagi Jae aku masih ingin tidur."
Renjun yang masih memejamkan matanya dan Jaehyun pun tahu kalau kekasihnya itu memang sangat sulit dibangunkan.
"oh begitu kalau lima menit aku selingkuh apa boleh?"
Renjun langsung terbangun dan mendapati Jaehyun yang tertawa melihat wajah bantal kekasihnya itu terlebih lagi rambut nya seperti singa.
"yak gak boleh kamu selingkuh lihat aja kalau berani kamu selingkuh aku juga akan selingkuh sama karyawan aku di cafe."
Jaehyun langsung memblakkan matanya dan kaget mendengar ucapan kekasihnya itu.
"sayang aku hanya bercanda kali gak mungkin aku selingkuh dari kamu. kamu aja yang aku punya udah lebih dari cukup."
Jaehyun mencolek dagu Renjun dan wajahnya langsung berubah seperti kepiting rebus.
"udah sana jangan buat aku salting pagi-pagi."
Renjun mendorong tubuh bongsor itu tapi Jaehyun masih ingin menggoda kekasihnya itu.
"tapi aku mau lihat muka kamu yang merah itu sayang astaga lucu sekali jadi mau nerkam deh."
Jaehyun menguyel-nguyel wajah gembil itu tapi Renjun hanya bisa menghela napas dengan sikap Jaehyun kepada nya.
"udah deh Jae aku mau mandi tapi kamu bilang hari ini kita ngedate."
"iya sayang ku udah kamu mandi jangan lupa dandan ya cantik ya."
chup
Jaehyun dengan santainya mencium bibir ranum itu sebentar tapi tidak dengan Renjun yang masih mematung setelah mendapat kan ciuman dari pria tampan itu.
"sayang kok bengong, mau aku cium lagi?"
Jaehyun tersenyum miring di depannya dan Renjun langsung melempar kan Jaehyun dengan bantal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cheater 🔞
FanfictionCinta yang tak selamanya harus memiliki namun Renjun yang harus memilih salah satu dari kedua pria yang sangat mencintai nya. ⚠️ mature 21 + ⚠️ no bxb