Jeno
Seoyeon yang daritadi jalannya lambat banget sekarang justru melejit ninggalin gue dan Jiho. Sosok Soyeon yang ngga sabaran langsung kentara saat ini. Bisa diliat dari langkah kakinya yang makin lebar dan muka sumringah dia dengan matanya yang melebar.
Dia langsung pelukan gitu sama kak Doyoung, erat banget. Semoga aja ngga remuk tulangnya.
Orang - orang yang gue asumsiin temen - temen dan para senior dokternya kak Doyoung pada ngeliatin mereka berdua. Keliatan banget di wajah mereka terpampang senyuman tengil yang siap ngeledekin kak Doyoung terutama para dokter yang seumuran sama kak Doyoung.
Satu hal yang bener - bener bikin gue kaget, yaitu waktu mereka berdua ngelepas pelukan mereka dan kak Doyoung langsung cium Seoyeon di depan semua orang - orang ini. Yang lebih ngagetin lagi, mereka ciumannya di bibir.
Sumpah gue aja kaget banget karena gue tau mereka bukan tipe pasangan yang suka pamerin kemesraan mereka gitu di depan umum. Ngga usah di depan umum, di depan gue aja mereka ngga pernah kayak gini. Nah ini? Udah di bandara, di depan banyak koleganya kak Doyoung, ciuman di bibir lagi.
Temen - temen kak Doyoung pada nyorakin mereka dan satu persatu mereka ngeledekin kak Doyoung sama Seoyeon.
"Anjir si Doyoung langsung main sosor aja."
"Eh diem lo Jihoon!" saut kak Doyoung balik.
"Yaelah Doy Doy, Assalamualaikum dulu kek ini malah ciuman."
"Udah ngga sabar ya, Doy?"
"Anjir Soonyoung ama Junhui bisa diem ngga?" bales kak Doyoung lagi.
"Itu ceweknya yang dia omongin selama ini, ya?" kata cowok tinggi kacamataan.
"Iya Won astaga siapa lagi coba kalo bukan cewenya." bales cowo yang mukanya kayak hamster.
Seoyeon cuma senyum - senyum malu, pake sembunyi di dadanya kak Doyoung segala gara - gara diledekin.
Di sini gue malah jadi awkward banget. Kayak gue ngga tau kudu ke mana dan kudu ngapain. Gue cuma bisa berdiri kikuk sambil gandeng Jiho yang juga kayaknya ngga ngerti apa - apa sama kejadian barusan. Di saat yang bersamaan Seoyeon noleh ke gue dan nyuruh gue dan Jiho buat ngedeket.
Sebenernya ya gue tuh gapapa kalo ngga disuruh gabung juga, gue malah maunya mereka punya momen mereka berdua aja dulu. Tapi ya emang canggung aja gitu kayak melongo sendirian ama bocah kayak gini. Mendingan gue sekalian nunggu di cafe apa di mana gitu selagi mereka ngobrol - ngobrol. Gue udah nolak buat ke sana tapi Seoyeon malah melotot sambil ngeisyaratin gue buat cepetan ngedeket. Daripada ribut, gue memilih buat nurut dan deketin mereka berdua.
"Heh Jeno!"
"Oit apa kabar kak? Pulang dengan selamat juga lo akhirnya."
"Emangnya lo berharapnya gue ngga pulang dengan selamat gitu?"
"Kan gue ngga ada ngomong gitu kak."
"Iye bercanda elah." jawab kak Doyoung sambil ketawa. Gantian gue yang dipeluk sama kak Doyoung sambil ditepuk - tepuk pundak gue.
"Lo apa kabar juga nih? Gue denger - denger makin sibuk aja ini pak bos."
"Pak bos apanya. Sibuknya mah iya, bosnya yang kaga."
"Kaga apa belom?"
"Ya doain aja lah kak."
Percakapan singkat kita terpaksa harus berenti karena ada cewek yang dateng deketin kita. Gue kayak pernah liat nih orang, tapi gue lupa - lupa inget.
KAMU SEDANG MEMBACA
autour • lee jeno
Fanfiction[facade sequel] lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali. meskipun itu membutuhkan waktu yang lama, semuanya pasti setimpal. 190617