28. Come Again

1.8K 310 12
                                    

Silakan pencet bintang (⭐) di bawah sebelah kiri💚

Jadilah pembaca yang bijak.

Thanks!

"Hari kedua nih John, udah siap belom?"

"Harus hari ini?"

"Iya dong! Waktu lo kan cuma seminggu. Udah, pokoknya samperin aja dulu."

Sambungan di tutup oleh Taeil, Johnny menarik napas dan dia embuskan perlahan. Mobilnya udah lama berhenti di depan gerbang kampusmu, tinggal beberapa menit lagi waktu kuliahmu selesai.

Kenapa tahu? Berkat sang informan, Jaehyun namanya. Dia juga bilang hari ini kamu gak bawa mobil, tadi aja ngojek. Nggak tahu kenapa, mungkin lagi di pakai?

Johnny gak berpikir itu, pokoknya yang sekarang dia sedang pikirkan adalah gimana caranya ajak kamu bicara nanti. Tentang urusannya hari ini sama kamu.

Johnny embuskan napasnya perlahan, bersiap nyalakan mesin mobil buat masuk ke halaman kampusmu. Sebentar lagi, tinggal 2 menit sebelum kamu benar-benar keluar dari gedung kampus tempatmu menimba ilmu.

Dan tepat setelah Johnny matikan mesin mobil, matanya menangkap siluet seseorang yang sedang dia tunggu sedari tadi. Kamu datang dengan tangan memegang beberapa tumpukan buku paket materi hari ini. Tas selempang berada di sisi kiri tubuhmu. Rambutmu kamu biarkan tergerai terhempas angin siang menjelang sore ini dengan kacamata bulat sebagai pemanis.

Gila!

Cantik banget kamu. Johnny jadi sempat terdiam di tempat sebelum akhirnya segera sadar dari lamunannya dan keluar dari mobil begitu kamu udah mulai sibuk akan ponsel. Mau pesan ojol, mungkin?

Jadi sebelum itu terjadi, Johnny segera langkahkan kaki panjangnya buat samperin kamu yang masih sibuk sama ponsel.

Abaikan bisikan-bisikan memuja yang masuk indra pendengarannya. Fokusnya cuma ke kamu doang pokoknya.

"(Y/n)?" bisa dia lihat kamu yang sedikit berjingkat kecil, kaget kayaknya. Johnny terkekeh sebentar.

"Kak Johnny? Kok di sini? Mau ketemu Kak Jae?" tanyamu beruntun. Johnny menggeleng dengan senyumnya.

"Mau ketemu kamu."

Lantas jawaban keluar dari bibir Johnny kamu terkejut lagi. "Kenapa ya, Kak?" tanyamu lagi.

Tapi tanpa di duga Johnny malah gandeng tanganmu buat ikuti dia masuk ke dalam mobil. Otomatis kakimu melangkah mengikutinya.

Bingung masih melanda. Hingga jawaban dari Johnny buat kamu makin bingung.

"Kamu nggak sibuk kan hari ini?"

Gelengan dari kamu buat Johnny makin lebarkan senyumnya. Dia suruh kamu buat masuk dulu dengan gerakan kepalanya, pintu mobil sampai di bukain gini kenapa deh? Heran kamu.

"Jalan-jalan sama saya, mau ya?" dia bertanya setelah masuk ke mobil menduduki kursi kemudi.

Alismu bertaut, dan dengan anggukan ragu darimu mengawali senyum Johnny yang gak pernah pudar hingga kalian yang kembali terdiam dalam keheningan dan kamu yang masih bingung. Ini Johnny mau ngajak kamu kemana? Senyum terus, kamu jadi was-was buat nanya.

"Kamu udah makan?" pertanyaan darinya buat kamu kembali sadar dan langsung menggeleng sebagai jawaban. Johnny lirik kamu sekilas, kemudian kembali bersuara.

"Kita ke restoran ibu kamu ya? Makan di sana, sekalian nambah deket ke calon."

Apa? Johnny bilang apa barusan? Calon?

'Calon apaan??' batinmu dan sandarkan punggungmu di kursi. Sempat matamu meliriknya yang masih aja tampilkan senyuman yang jujur aneh aja. Beberapa kali bareng Johnny, ini pertama kalinya kamu lihat dia senyum tanpa ada jeda kayak begini.

Kesambet apaan Johnny?

Udahlah, berhenti mikir. Kamu udah capek. Materi kuliahmu tadi cukup buat kamu pusing. Ngantuk sebenernya, cuma di ajak Johnny keluar jadinya gak bisa nolak.

Padahal tadi udah siap-siap pesen ojol, bayangkan rebahan di kasur empuk milikmu. Tapi itu buyar sejak kedatangan Johnny di kampus yang tiba-tiba dan langsung menarikmu buat ikut sama dia.

Ya udahlah, tidur bentar gapapa kali. Posisi ternyaman udah dapat, sekarang ayo tidur. Beberapa saat setelah matamu terpejam, alam mimpimu mengambil alih. Johnny lihat dari lirikan matanya napasmu itu udah beraturan.

Dengusan pelan keluar dari mulutnya.

"Lucu banget sih."

Tbc.

Friday, 6 march 2020

Omaygad aim bek:')) kangen gak? Kangen aja lah ya hehe.

Aduh, pokknya jaga kesehatan ya ma fellas!

Btw, iya tau aku boong yang katanya balik pas selese utbk:v di undur sih. Un juga:( kan aku gabut plus kangen sama om john:(

Kalian juga sih hehe.

And for you all, thank you, always. Buat yang udah votment dan sebagainya. I really thankful!
Jangan lupa buat selalu votment ya?

고맙데이 💚

Love

F

Publish: Monday, 23 march 2020


P.s: aku mau bikin work lagi dong:( padhal tanggungan masi ada huhu dasar aku.

Om John! | JSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang