Silakan pencet bintang (⭐) di bawah sebelah kiri💚
Jadilah pembaca yang bijak.
Thanks!
Note: Johnny belum ada ya masihan, ayo kita tekuni dulu dunianya si Jungkook dan kamu di masa kini:)
Ayo hargai kelinci manismu yang udah menemani masa lalumu saat sma.
✨
•
Sesuai janjimu pada Hyunjin, adikmu. Pada saat dia mengetahui berakhirnya hubunganmu dengan Jungkook saat itu, dia memintamu untuk mengosongkan jadwal pada sabtu nanti, mengajakmu untuk pergi bersama untuk sekedar melupakan rasa sakitmu pada si berengsek Jungkook— itu kalau kata Hyunjin.Jadilah sabtu ini kamu udah siap dengan pakaian jalan-jalanmu dengan kacamata bulat sebagai pemanis.
"Udah siap?" tanya Hyunjin di ambang pintu kamarmu. Kamu tersenyum kemudian mengangguk.
"Ya udah, yok!"
Kalian udah izin ke ibu dan beliau lagi ngurus restoran. Ga heran ya kamu jago masak, karena turunan dari sang ibunda yang udah suka masak dari kecil.
Hyunjin kemudikan mobil putihmu menelusuri jalan, di sela-sela itu pun kamu bertanya. "Ini mau kemana sih?"
"Refreshing." singkat Hyunjin. Terlalu singkat sampai kamu merotasikan bola matamu jengah.
"Iya tapi kemana?" tanyamu lagi.
"Bogor. Kita ke puncak."
"Apa?!"
Ya jelas kaget dong ya, pertama kali Hyunjin ajak kamu ke luar kota. Biasanya aja ke minimarket dekat rumah. Itupun kamu yang sering jajanin dia. Lah ini?
"Serius kamu?"
Hyunjin ngelirik kamu sekilas. "Kapan sih aku gak serius sama kamu?"
"Idih! Jijik lo."
"Wkwk, udah tenang aja. Udah izin sama ibu lagian. Mbak santai aja nikmati perjalanan."
Kamu hela napas. Ya udah lah ya, terlanjur jalan juga. Lumayan bisa ke puncak. Makasih buat adik kamu yang paling ganteng sedunia!
***
"Halo Bu, kenapa?"
Kamu angkat telepon dari ibumu, masih dalam perjalanan menuju puncak, beberapa menit lagi sampai. Tapi ibumu udah telepon aja.
"Gimana? Masih di jalan?" tanya ibumu. Kamu tersenyum.
"Iya Bu, sebentar lagi sampe kok. Ibu lagi istirahat ya? Udah makan belum?" kamu dengar ibumu tertawa renyah lalu menjawab.
"Udah kok, kamu nanti kalo udah sampe jangan lupa kabarin ibu ya? Hati-hati di jalannya. Bilang ke Hyunjin jangan ngebut," Hyunjin yang dengar menyahut, karena memang panggilannya kamu loudspeaker.
"Aman Bu~ santai kalo sama Hyunjin mah!"
Kamu hanya tertawa di barengi sama kekehan ibu dan acungan jempolnya yang jelas gak kalian ketahui.
"Bagus! Ya udah kalo gitu ibu tutup ya? Mulai rame."
"Iyaa Bu, semangat!" serumu sebelum panggilan terputus. Kamu menghela napas pelan sebelum kembali menikmati suasana jalanan kota Bogor.
"Mbak kalo ngantuk tidur aja dulu," kata Hyunjin sambil fokus menyetir.
Kamu menggeleng. "Enggak. Bentar lagi juga sampe."
"Ya udah." kemudian hening hingga kalian telah sampai ke tempat tujuan.
Keadaan puncak pagi ini sejuk banget serius. Kamu hirup udara dalam-dalam dan hembuskan perlahan.
"Seger.." ucapmu.
Hyunjin terkekeh habis itu ajak kamu buat beli jagung bakar di salah satu penjual di sana.
"Eh, itu apa rame banget? Ada acara musik ya?" tanya kamu ke Hyunjin. Dia cuma hendikkan bahu ga tahu. Tapi setelahnya tanyain ke penjual jagung bakar yang lagi siapin punya kalian.
"Bang, itu ada acara apa?"
"Ohh... Musik Dek, ada yang nyanyi ganteng. Coba lihat deh,"
Kamu pun Hyunjin mengerutkan dahi. "Bagus kayaknya. Lihat yuk habis ini?" serumu senang. Hyunjinnya cuma manggut-manggut mengiyakan.
Ga lama terdengar suara sang pembawa acara memanggil nama seseorang untuk segera datang.
"Kita panggil artis tampan kita! Jeon— Jungkook!!!"
"Wuuuuuuu!!!! Jungkook!!!!!"
Hyunjin auto mendelik, tatap kamu yang juga ga percaya sama apa yang kamu dengar.
"Mbak?" panggil Hyunjin, kamu masih diam. Hingga helaannya terdengar.
"Kita pulang aja—"
"Enggak. Mbak mau lihat. Ke sana yuk?" sahutmu dengan senyuman dan menariknya agar segera menghampiri kerumunan untuk menyaksikan sang mantan, Jeon Jungkook.
Hyunjin kembali menghela napas. Jujur ya, dia ga paham sama mbaknya ini. Padahal dia ajak mbaknya pergi untuk hilangkan bayangan Jungkook dari benaknya, tapi kamu sendiri malah menghampiri seseorang itu yang tengah Hyunjin jauhkan darimu.
'Mbak kenapa sih?'
---
Tbc.
Tuesday, 14 january 2020
Momen sama si adek tercinta!
And for you all, thank you, always. Buat yang udah votment dan sebagainya. I really thankful!
Jangan lupa buat selalu votment ya?고맙데이 💚
Love
Publish: Saturday, 23 may 2020
P.s. : aku cepetin up, soalnya biar nggak kepikiran terus huhu. Jatahnya besok padahal:(
KAMU SEDANG MEMBACA
Om John! | JS
أدب الهواة[ Season 1 ] Gimana jadinya kalau Johnny yang kaku jadian sama kamu yang kelewat humoris? Lalu usaha apa yang dia berikan untuk buat Hyunjin- merestui hubungan kalian? • "Loh Om kok di sini?" "Om lagi saya cium sekarang.- Saya pacar kamu bukan Om." ...