MY DANGEROUS HUSBAND
By: matchapio
.
.
WARNING!
SADIST SCENE/ CRIME SCENE/ ALCOHOL/ 18+
.
.
Suara heels menggema disepanjang koridor. Gadis bersurai coklat itu menunjukkan identitasnya kepada para penjaga yang berdiri di depan ruangan besar dengan serba hitam. "lady J." ujarnya lalu dengan segera para pegawai membuka pintu besar itu.
"Oh? Selamat datang, Lady J."
Sapa seseorang yang duduk di tahtanya, Kevrian tentu saja. Tapi dia tidak sedang sendiri, dia bersama seorang anak kecil yang sedang mewarnai. Jennie mengernyitkan alisnya heran. "Hm? Sudah belajar menjadi pedofil, Kev?" sindir Jennie yang membuat Kevrian tersedak kopi paginya. "Tolong bawa nona Alice ke kamar." suruh Kevrian yang langsung di tangkap oleh para anggotanya. "Ternyata benar, kau pedofil Kev." sindir Jennie kemudian berjalan menduduki sofa.
"Jen, kau benar-benar membuat pagiku suram."
Ujar Kevrian dengan wajah sedih yang menurut Jennie itu adalah wajah yang paling menjijikan yang pernah ia temui. "Berhenti memasang raut wajah seperti itu, menjijikan." ujar Jennie diiringi Roll eyes darinya. "Semua orang mengakui kalau aku tampan." balasnya membuat Jennie kesal. Yah, Kevrian memang sangat handal memutar balikkan fakta. Jennie berdecih. "Sudah, langsung ke intinya saja." balasnya membuat Kevrian tersenyum.
"Lady J, para eksekutif mafia akan dipanggil, hanya untuk rangking 5 besar saja. Karena kita berdua menduduki rangking satu, jadi kau mau pergi denganku?" tanya Kevrian. Jennie menoleh sambil tersenyum mengejek. "Seperti mengajak kencan saja." sindirnya dengan suara pelan, tentu saja Kevrian dengar. Pria dengan wajah tampan diatas rata-rata itu terkekeh. "Owh, kau mau diajak kencan juga, sayang?" Jennie sontak memberikan death glare kepada Kevrian. "Jangan memanggilku seperti itu," ujar Jennie dengan wajah bersemu merah. "Ah, kau suka padaku ya, Lady J?". Kevrian kembali menggodanya. Membuat Jennie semakin memerah. "Tidak! Aku ingin pulang ku tunggu jam 8 malam!"
Jennie berhasil keluar dari kantor Kevrian. Sangat-sangat tidak baik bersama Kevrian dengan pembicaraan ngelantur seperti itu. Maksudnya, ya, tentu saja Jennie mempunyai rasa terhadap pria yang sudah 4 bulan ini bersamanya terus. Apalagi dengan gombalan receh darinya yang dapat membuat wajah Jennie memerah.
"Kubalas kau nanti, Kev !" gerutunya kesal sambil mencakar-cakar jok mobil.
.....
Malam hari, Kevrian sudah sampai dirumah—calon pengantinnya— Jennie untuk menjemput sang ratu. Sambil melihat arlojinya dia memandang kamar Jennie yang berada di lantai atas. Dasar Lady batin Kevrian mengumpati Jennie yang lama sekali berdandan.
"Jangan mengumpat seperti itu, Kev. Aku sudah daritadi siap."
Boom! Kevrian melebarkan iris elangnya melihat sang ratu sangat elegan dengan dress hitam juga rambut yang disanggul berantakan. "Kalau sudah siap daritadi, kenapa tidak turun, Jen?" tanya Kevrian. Dia mengambil tangan mungil Jennie dan membawanya ke mobil. "Ada urusan." yah, urusan. Jennie berusaha untuk menetralkan wajahnya yang memerah melihat penampilan Kevrian yang membuat siapapun dari kaum hawa meleleh bahkan sampai mimisan—tidak, jangan terlalu lebay.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] My Dangerous Husband | Taennie
Fantasy"Banyak orang bilang, kalau kematian adalah hal yang mengerikan. Tapi di mafia, kematian adalah hal yang dilakukan sehari-hari. Kita sesama mafia, dan harus merelakan kalau salah satu dari kita gugur di medan perang." -V ⛔ WARNING ⛔ ;- Adult Area ;...