1O:: Ice Cream

4.3K 392 52
                                    

MY DANGEROUS HUSBAND

By: matchapio

.

.

WARNING!

SADIST SCENE/ CRIME SCENE/ ALCOHOL/ 18+

.

.

Jennie menghela nafas berat. Misinya kali ini benar-benar merepotkan. Pertama, menghancurkan satu organisasi yang memakai nama mafia untuk melakukan kejahatan, Kedua hal yang sangat membuat Jennie kesal, bisa-bisanya anggota mafia yang masih newbie muncul dihadapannya. Mengajak bertarung, tapi sekali banting dia sudah menyerah. Jennie mereganggkan tubuh mungilnya berusaha untuk rileks. Tak lama, suara klackson mobil mengalihkan aksistensinya.

Mobil sport mewah behenti tepat di belakangnya. Perlahan kaca mobil menurun dan menampakkan sosok tampan. Kevrian Victor, tentu saja. Tak ingin berlama-lama, Jennie segera meraih gagang pintu mobil dan masuk ke dalam, duduk di kursi belakang bersama kekasihnya. Lelah, jadi Jennie memutuskan untuk menaruh kepalanya di bahu Kevrian. Membuat eksekutif tampan itu pegal ada bagusnya juga. Tapi, Kevrian tidak akan mudah pegal begitu saja bukan.

"Kau sedang ada misi?"

"Tidak."

"Kau senggang?"

"Iya."

"Aku mau makan sesuatu."

"Tentu, mau makan apa?"

"Es krim."

"Baik, nyonya Victor."

Tanpa perlu diberitahu, sang supir langsung membanting stir menuju toko es krim kesukaan Jendeuk Ruby itu. Sesampainya disana, Kevrian menyuruh supir untuk membelikan es krimnya. Tanpa perlu menunggu lama, Es krim Vanilla dengan taburan kacang dan coklat batangan sudah ada di depan Jennie.

Gadis itu-ah, maksudnya wanita-memakan es krimnya dengan lahap. Jujur saja, udara hari ini panas sekali. Membuat es krim ditangan Jennie meleleh dengan cepat sampai mengalir ke tangannya. Melihat Jennie yang tidak perduli terhadap es krimnya yang mencair itu, membuat ide jahil muncul di otak kecil Kevrian. Jennie menoleh mendapati Kevrian yang sedang menatapnya sembari tersenyum. "Kau tidak makan, Kev?" tanya Jennie. Ah, sesungguhnya Lady J ini membuat rencana Kevrian semakin mudah. "Aku ingin, tapi jika kau mau menyuapiku akan lebih bagus." ujarnya membuat Jennie terkekeh. Moodnya sedang bagus jadi omelan tidak akan sampai ke Kevrian.

"Tentu."

Ujarnya setuju dan mengambil sendok kecil. Di sendoknya es krim itu, dan menyodorkan ke Kevrian. "Aaaa." isyarat Jennie agar Kevrian membuka mulut. Eksekutif tampan itu menyeringai sebentar dan membuka mulutnya. Sendok berisi es krim sudah ada di depan Kevrian, tapi pria berambut hitam itu malah membuat Jennie ingin memuntahkan jantungnya. Kevrian mengambil telunjuk mungil Jennie membuat sendok es krim itu terjatuh. Kevrian mulai menjilati sisi kanan dan kiri telunjuk kekasihnya sampai akhirnya memasukkan telunjuk mungil ke dalam mulutnya.

Jennie merona hebat bukan hanya diwajah, bahkan tubuhnya juga ikut memerah. Dia mencoba menarik telunjuknya tapi sia-sia. Kevrian tetap melanjutkan aksinya itu. Selesai dengan menggoda kekasihnya, Kevrian melepas telunjuk mungil Jennie dan tersenyum manis. Perempatan imajiner-💢- muncul di dahi mulus Jennie. "KEVRIAN SIALAN!" serunya lalu memukul tengku Kevrian sampai pria itu pingsan.

[✔] My Dangerous Husband | TaennieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang