Semenjak mengenal dirimu,melamunku tak pernah seindah ini.
WARNING:TYPO BERTEBARAN DIMANA MANA
Berita atas meninggalnya Reno Albaric menyebar dengan sangat cepat,siapa yang tak tau seorang Reno Albaric? Dia adalah pengusaha muda yang sedang naik daun dan tentu saja satu sekolah mengetahui hal itu.
"Kasian kak Reno yah,semoga aja pelaku nya bisa cepet ketangkap,"ucap salah satu siswi yang sepertinya dia adalah fans berat Reno.
Sementara Arrayan dan ketiga sahabatnya yang mendengarkan hal tersebut,hanya bisa menampilkan senyuman smirk nya saja. Bagaimana polisi bisa menangkap Arrayan,jika polisi mendengar nama seorang Gilbran Melviano Alexander saja mereka sudah ketakutan? Entah punya kekuatan apa Alm.Pamannya ini,sehingga semua polisi saja bisa tunduk padanya.
"Macem-macem dia,Yan. Kayaknya dia kurang diberi asupan nutrisi nih,"komen Rizkan sambil tertawa kecil.
"Anjir!kurang asupan nutrisi katanya,"timpal Julian sambil tertawa keras.
"Gak lucu!"ketus Arrayan yang membuat Julian dan Rizkan menghentikan acara tertawa mereka.
"Aduh!"ringgis seorang wanita yang tiba tiba saja terjatuh dihadapan Arrayan dan ketiga sahabatnya.
"Lo kenapa?"tanya Rizkan kepada wanita itu.
"Jatuh,"jawabnya.
Sementara Arrayan yang melihat hal itu memutar bola matanya malas.
"Cih! Bangun,lebay amat lo jadi cewek,"cibir Arrayan.
"Ini sakit tau,lo ya ganteng ganteng kok omongannya pedes gitu sih,"ucap si wanita tersebut.
"Serah gw lah,"balas Arrayan sambil tersenyum meremehkan.
"Lo ya!bukannya bantuin gw,malah caci maki gw kaya gitu. Percuma ganteng,kalo gak punya hati!"cibir wanita itu.
"Bacot!udah sini gw bantuin,"ucap Rizkan sambil mengulurkan tangannya,berniat untuk membantu wanita alay tersebut.
Saat wanita tersebut ingin menggapai tangan milik Rizkan,Arrayan sesegera mungkin menarik tangan sahabatnya itu dan mengakibatkan si wanita itu terjatuh kembali.
"Awss!"ringgis wanita itu.
"Bangun sendiri!caper banget si lo jadi cewek!"cibir Arrayan.
"Ish! Tega banget si lo jadi cowok,gw doain lo bakalan suka sama gw amin,"ucap wanita tersebut sambil memaksakan dirinya untuk berdiri.
"Amir-amit,"batin Arrayan didalam hati.
"Nah itu bisa berdiri,"ucap Julian.
"Gw paksain!"balas si wanita tersebut dengan nada ketus.
"Cantik cantik kok galak si neng,"goda Zidan.
"Gw emang cantik dari lahir kali!"balas si wanita itu sambil mengibaskan rambutnya.
"Alay!"cibir Arrayan sambil pergi dari tempat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Psychopath Bad Boy [SLOW UPDATE]
Mystery / Thriller[Sequel My Psychopath Brother] [Slow Update] Arrayan Ezra Elvano Alexander.... seorang Bad boy SMA cakrawala yang tak pernah senyum sama sekali. sifatnya yang misterius inilah yang membuat semua siswi di SMA tersebut mencoba untuk meluluhkan hati sa...