Walaupun status mereka sudah dikatakan sebagai suami istri,akan tetapi kedekatan antar mereka seperti orang yang tidak saling mengenal satu sama lain. Arrayan yang cuek dan Nadia yang agak pemalu.
Nadia tak tahu harus melakukan apa lagi agar Arrayan perhatian kepadanya,semua cara sudah ia lakukan tapi semuanya sia-sia saja. Arrayan terlalu cuek untuk dirinya yang romantis.
"Aku ke sekolah nebeng sama kamu ya,"pinta Nadia sambil mengeluarkan jurus puppy eyes nya.
"Ya,"balas Arrayan singkat.
Mereka berdua pun berangkat ke sekolah bersama,sesampainya di sekolah semua pandangan mata kini tertuju kepada seorang Arrayan Ezra Elvano Alexander. Nadia yang sedari tadi ada di samping Arrayan,merasakan hawa yang tidak mengenakan dari semua siswi yang ada disini.
Ada apa dengan mereka semua. Batinnya bingung.
"Bersikap seperti biasa saja,"ucap Arrayan tiba-tiba.
Nadia hanya menganggukan kepalanya saja.
Setibanya mereka di kelas,mereka langsung mendapat godaan godaan dari ketiga makhluk ghaib,siapa lagi kalo bukan Zidan,Julian, dan Rizkan.
"Cie pengantin baru udah dateng,"goda Zidan.
"Berisik!"ketus Arrayan yang membuat Zidan kicep seketika.
"Ini suami lo,Nad?"tanya salah satu siswi,yang sepertinya itu adalah sahabat dari Nadia.
"Iya."
"Cakep amat dah,"pujinya dengan senyuman manis.
"Tapi sayang cuek,"lanjutnya yang membuat Nadia mau tak mau terkekeh pelan.
"Heh!lo sahabatnya Nadia,ya?"tanya Zidan penasaran.
"Iye."
"Siapa nama lo?"
"Shasha,"jawab cewek itu.
"Oh."
"Y."
Ah!sepertinya mereka berdua sedang perang dingin-dinginan ya.
"Kalian berdua bisa diem gak?!"bentak Arrayan.
"B--bisa,"balas Zidan dan cewek itu gugup.
"Lo kenapa,Yan?lagi ada masalah ya?"tanya Julian kepada sahabatnya ini dengan nada khawatir.
"Gak,gw cuman mau bikin si Zidan takut aja sih!"jawabnya enteng.
Kali ini,Zidan sedang menahan amarahnya. Apa apaan Arrayan ini?bercanda dia sama sekali tidak lucu bagi Zidan.
"Gak lucu!"ketusnya.
"Gw gak ngelawak,"balas Arrayan dengan polosnya
"Any!"cibir Zidan.
"Gw nyesel sahabatan sama si somplak ini sumpah!" Batin Zidan kesal.
●●●●●●●●
KAMU SEDANG MEMBACA
My Psychopath Bad Boy [SLOW UPDATE]
Mystery / Thriller[Sequel My Psychopath Brother] [Slow Update] Arrayan Ezra Elvano Alexander.... seorang Bad boy SMA cakrawala yang tak pernah senyum sama sekali. sifatnya yang misterius inilah yang membuat semua siswi di SMA tersebut mencoba untuk meluluhkan hati sa...