Part 19

14.3K 637 8
                                    

Hana masih menekuk wajahnya dan Leo masih saja menertawakan dirinya.

"nggak usah ditekuk gitu. Makin jelek"

"Berisik"

"Dih, gitu doang ngambek" Leo terkekeh pelan.

"Mas!"

"Harus dibiasain. Nanti kalau kita nikah kamu bakal sering liat juga kan"

"PD banget anda. Kayak aku mau nikah sama situ aja" cibir Hana

Leo hanya tertawa pelan sambil mengelus rambut Hana.

Mereka sedang duduk di sofa menonton film sambil menunggu Wira yang akan menjemput mereka. Leo terus-terusan menggodanya karena insiden tadi yang membuat Hana sangat kesal.

Leo mencoba membawa Hana untuk bersandar dibahu nya. Meski beberapa kali gadis itu menolak, pada akhirnya ia menyamankan posisinya.

Leo lagi-lagi terkekeh pelan

"Mas udah deh!" Hana mencubit pinggang Leo karena kesal.

Tentu, Leo tidak merasakan sakit dari cubitan itu. Ia malah merasa geli. Hana jadi kesal sendiri karena sadar bahwa tidak ada lemak yang bisa ia cubit.

"Eh apa nih cubit-cubit? Modus ya kamu?"

"Mas bikin kesel lagi aku ke kamar Mbak Angel ya" Ancam Hana yang lelah dijahili Leo.

"Iya, nggak. Habisnya kamu lucu banget. Pipi kamu merah kayak tomat" goda Leo sekali lagi.

Hana yang mendengar itu geram, pria itu benar-benar suka sekali menjahilinya. Ia baru akan berdiri ketika tangan Leo menahannya.

"Okay, sorry. Duduk lagi sini"

Hana hanya menghela napasnya. Meskipun dia sudah mengenal Leo selama hampir 2 bulan sifat pria itu sama sekali tidak berubah. Bahkan menurut Hana, pria disampingnya itu kadar menyebalkannya jauh lebih tinggi dibanding pertama ia mengenalnya.

Leo tertawa pelan melihat Hana yang masih kesal karena ia jahili. Sebenarnya dia juga tidak bermaksud menggoda gadis itu terus menerus. Tapi ekspresi dan respon Hana sangat menggemaskan Leo jadi tidak bisa menahan dirinya untuk menjahili Hana.

Drt

Drt

Rumpi Pemasaran(5)

Hendra
Ehem @Hana ibu negara lagi ngapain sama bapak negara?

Indra
Lagi cuddling manja lah pasti. Pake nanya lagi lh bang wkwk

Hendra
Anjir
Emang bener lu kembaran gue.
Pikiran kita sama adekku sayang😘

Irma
Dasar kembar ogeb

Angel
Tadi gue denger teriakan dari sebelah wkwk

Hendra
Wadaw
Anjir
Leo gercep juga ya

Indra
Han lepas segel nggak lu?

Irma
Gue masih polos tolong

Hendra
Masa sih? Kamu polos? Nggak pake apa-apa?
Aku otw kamar kamu kalau gitu @Irma

Indra
Anjay
Wkwkwkwk

Irma
Otak lu ya @Hendra

Hana
BACOT @Indra @Hendra
Habis dijahilin gue mbak sama sepupu lu yang kurang ajar -_ @Angel

Life Secretary ✔ [Tamat Di Karyakarsa]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang