Hana Pov
Berendam memang selalu menyenangkan. Ya meskipun sekarang gue nggak dirumah. Sebenernya masih pengen lama-lama tapi mereka nungguin didepan. Padahal udah dibilangin makan duluan aja tetep aja ngotot mau nungguin.
Tapi ini benar-benar diluar perkiraan. Hanya dalam 1 bulan dan gue sudah hampir membongkar identitasku. Shit, gue benar-benar tidak ingin keluar lagi. Mereka sangat baik, gue rasanya menemukan keluarga dan gue gak tega ninggalin mereka. Hah.. mending udahan deh, kalau dilanjutin yang ada gue sakit kepala.
Eh bentar? Lah baju gue mana? ah parah. kenapa ceroboh banget sih udah tau numpang mandi di kamar singa pake acara lupa baju lagi. Bodoh banget sih Han.
Gue pake bathrobe yang tersedia dan buka pintu kamar mandi pelan-pelan. Sip, kayaknya dia nggak ada. Mending buru-buru deh nggak lucu kalau dia tiba-tiba muncul.
Gue ambil baju yang ada diranjang dan cepet-cepet masuk ke kamar mandi lagi. Ganti pakaian nggak pake lama terus keluar nyamperin senior tersayang.
"Datang juga nih bocah. Laper gue" Bang Hendra menyambut dengan kurang ajarnya, seperti biasa.
"Nggak syukur lu ya bang. Udah gue masakin juga"
"Elah buruan duduk. Gue laper"
Sabar Hana, sabar. Orang sabar jodohnya semakin dekat. Ini mereka sengaja banget sih nyisain tempat duduk sampingnya singa. Nasib jadi anak baru dan yang termuda ya gini, dikerjain terus.
"Ambilin Leo nasi kek Han"
Ugh, baru juga duduk. Mbak Angel beneran getol pengen jodohin gue sama Leo. Heran cecan
"Dia ada tangannya sendiri. Tangan gue pegel habis masak, Mbak"
Emangnya gue babu dia apa. Udah dimasakin mau diambilin lagi? Sorry ye. Nih tangannya singa juga minta ditabok banget sih. Langsung nemplok aja diatas kepala gue. Doyan banget bikin gue kesel.
"Ini lagi tangannya dijaga napa?"
Enak aja sentuh-sentuh gue. Halalin dulu baru boleh.
eh?
"Galak banget sih" Tegur Bang Indra
"Biarin yang penting gue masih muda"
Puas emang ngeledekin mereka kalau masalah umur
"Udah-udah ayo makan."
Akhirnya singa mempersilahkan kami makan. Daritadi kek, udah laper juga. Gue mulai ngambil makanan, begitupun dengan yang lain. Tangan Leo baru aja mau ngambil udang tapi untungnya gue liat. Langsung gue tepis aja tangannya dan dia natap gue kayak bingung gitu.
"Makan yang lain aja. Itu udang"
"Lah Leo nggak makan udang?" Heran bang Indra
"Nggak. alergi" jawabnya singkat
"Terus ngapain lu masak sih Han?"
"Eh sorry ya. Gue masak itu buat gue makan bukan buat dia"
"Walaupun gitu kan bahaya"
"Bang lu komentar sekali lagi mending nggak usah makan deh"
"Hahaha iya canda elah"
Bang Hendra ini doyan banget sih gangguin gue. Sebel ih. Tapi kok gue bawaannya sensi mulu ya?
"Tapi gila sih Han. Masakan lu enak banget. Terutama ikan bakarnya. Lu pake bumbu apaan? gue baru pertama kali makan" Tanya Mbak Angel
"Bumbu parape, khas SulSel."
KAMU SEDANG MEMBACA
Life Secretary ✔ [Tamat Di Karyakarsa]
Random"Maaf Pak, apa yang harus saya kerjakan?" Pertanyaannya dianggap angin lalu oleh Leo, Hana mencoba bersabar dan menunggu bosnya itu menyelesaikan pekerjaannya. Ia menyapukan pandangannya ke seluruh ruangan, mencoba menghapuskan rasa bosan yang mener...